UBCOIN PASAR P2P GLOBAL TERKINI, AMAN DAN NYAMAN

UBCOIN
PASAR P2P GLOBAL TERKINI, AMAN DAN NYAMAN


PENDAHULUAN
Kali ini kita akan membahas sebuah proyek ICO menarik yang bernama Ubcoin, Saat ini kapitalisasi pasar cryptocurrency adalah sekitar tiga ratus miliar dolar dan hari demi hari, banyak investor yang masuk ke dalam investasi cryptocurrency, jumlah penggemar cryptocurrency meningkat setiap hari. 

Anda akan setuju dengan saya bahwa jumlah cryptocurrency di tangan investor yang menunggu untuk dibelanjakan cukup banyak dan mereka harus dihabiskan untuk membeli barang dan jasa yang nyata. Memiliki platform di mana investor dan penggemar cryptocurrency dapat dengan nyaman menghabiskan cryptocurrency mereka pada pembelian barang dan jasa akan menjadi terobosan besar dalam dunia mata uang digital dan juga akan meningkatkan sistem nilai mata uang kripto.


APA ITU UBCOIN


Ubcoin Market adalah proyek yang dikembangkan oleh tim Ubank. Perusahaan telah menyelesaikan sejumlah kontrak dengan banyak bank yang menyediakan arus kas, karena Ubank bukanlah bank. Ada juga perjanjian dengan perusahaan seperti Sumsung, Fly, Huawei pada menempatkan aplikasi di atas di ponsel mereka secara default.

Ubcoin adalah aplikasi mobile dengan bantuan dimana pengguna dapat menjual dan membeli berbagai barang menggunakan mata uang kripto, yaitu menggunakan token internal aplikasi ini - UBC. Bahkan, itu akan menjadi platform perdagangan, yang menyediakan untuk menciptakan kondisi yang nyaman bagi pembeli dan penjual. Untuk masing-masing dari mereka, fungsi dan alat yang mudah digunakan akan tersedia, seperti alat untuk mempromosikan iklan dan penargetan; Statistik iklan. Dan statistik pembelian; layar penjualan dan manajemen pembayaran; mekanisme rekomendasi intelektual, berdasarkan penelusuran sebelumnya dan riwayat pembelian; alat kontrol pengadaan.


BAGAIMANA UBCOIN BEKERJA


Ubank telah memiliki pemahaman dalam tentang bagaimana memperlakukan investor dengan cara yang benar dan juga memberikan mereka janji-janji yang mereka buat. Dengan lebih dari enam belas juta orang yang telah mengunduh aplikasi ini di seluruh dunia, mereka tahu apa yang mereka lakukan. Dan lebih dari lima juta dari mereka kini terdaftar sebagai pengguna yang aktif menggunakan aplikasi. Itu adalah basis pengguna yang konsisten dan stabil yang telah terjadi selama lebih dari 5 tahun sekarang.

Ekosistem Ubank dirancang untuk bertukar barang untuk mengubahnya menjadi cryptocurrency dan kemudian kembali lagi jika diperlukan. Platform dan aplikasi berhasil menjembatani kesenjangan yang telah ada antara dunia nyata dan cryptocurrency. Pasar Ubcoin adalah tempat menjembatani kesenjangan yang terjadi. Ini adalah lompatan berikutnya yang bergerak maju untuk aplikasi Ubank. Dan sekarang mereka adalah salah satu aplikasi pembayaran seluler terkemuka di Eropa Timur.

Berkat teknologi ethereum Blockchain, dan keamanan plus efisiensi, pertukaran dan perdagangan cryptocurrency UBC berfungsi lebih baik dari sebelumnya. Ini juga ditingkatkan karena kontrak cerdas berbasis peer to peer yang membuat platform semakin menarik bagi pengguna di dalamnya. Ini sangat bagus untuk membeli barang dengan cryptocurrency dan sebaliknya. Marketplace Ubcoin akan segera menjadi bagian dari Aplikasi Ubank sebagai fitur baru.

Ini mudah-mudahan akan mendorong adopsi massal dari aplikasi saat mereka mempromosikannya bersama dengan aset digital yang berarti untuk berinvestasi dan sarana untuk membuat pemukiman keduanya. Interaksi peer to peer akan digunakan untuk memotong sebanyak mungkin perantara. Dan platform ini pada gilirannya juga akan membantu memfasilitasi pelaksanaan kontrak cerdas sederhana namun canggih yang beroperasi antara dua pihak independen yang berbeda yang terlibat.

Idealnya akan membantu mengubahnya menjadi pasar legal lengkap dengan teknologi AI yang akan digunakan untuk mempra-screen posting yang ditempatkan oleh penjual untuk melindungi orang dari kemungkinan pelanggaran alasan, moralitas, keamanan dan kualitas akhirnya, perawatan yang layak untuk semua pihak yang terlibat. Sekarang, seolah-olah ini tidak cukup - platform juga akan memberi pengguna peluang untuk benar-benar mendapat manfaat dari jaringan terdesentralisasi. Inisiasi dan penyelesaian perusahaan dan keberhasilan pemenuhan transaksi serta pembayaran akan segera meningkat pada kinerja yang berjalan di bawah kontrak pintar.

Ini adalah antarmuka sempurna yang sangat tahan lama, andal, dan halus yang dirancang untuk menghadirkan keharmonisan serta pengalaman mulus dalam membeli dan menjual barang nyata secara online di seluruh dunia. Dengan komunitas terbuka, tujuan telah berusaha untuk membuka API mereka, sehingga untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform yang diidealkan untuk kebutuhan spesifik lokal dari pengguna. Mereka juga memiliki visi untuk meningkatkan keterlibatan berbagai penyedia pihak ketiga seperti perusahaan pengiriman dan notaris. Anda dapat mengunduh aplikasi di app store atau mendapatkannya di Google.

Platform UBcoin akan menggunakan teknologi blockchain untuk membuat, mengelola, dan mengoperasikan cryptocurrency yang telah di-tokenisasi serta platform itu sendiri. Jika Anda pergi ke situs web, Anda bisa mendapatkan sangat dep dan menyeluruh bagaimana proses beroperasi dengan melihat skema dan grafis rinci. Ini adalah situs yang disatukan dengan baik dengan informasi mendalam yang dapat dengan mudah dipahami oleh siapa pun yang melihatnya.


PENJUALAN TOKEN DAN ICO


Token UBC akan menjadi satu-satunya mata uang yang digunakan di pasar Ubcoin. Baik alat maupun token lainnya akan digunakan di platform ini. Juga sistem dorongan yang bijaksana untuk pemegang token UBC: tergantung pada jumlah token ini pada akun pengguna, ia akan menawarkan segala macam diskon. Diperkirakan bahwa dengan bantuan dana cadangan, tim akan dapat mencegah spekulasi di pasar sehubungan dengan token UBC, dan menjaga jalurnya. Solusi lain juga akan diterapkan, yang akan membantu memperkuat harga token, yaitu, membakar 5% dari komisi semua transaksi pada platform.
  • Nama Token - UBC
  • Jadwal penjualan  - 2 April - 31 Mei 2018
  • Harga token - 0,000089 ETH
  • Jumlah minimum adalah 2 000 ETH
  • Jumlah maksimum 179.000 ETH
  • Token yang dibuat - 4 000 000 000 UBC


KESIMPULAN
Singkatnya, Ubcoin ingin membantu pengenalan mata uang crypto secara besar-besaran, menciptakan pertukaran barang yang nyaman di pasar legal, sementara semuanya terjadi dalam lingkungan terdesentralisasi. Aplikasi Ubcoin menyediakan alat pencarian yang mudah digunakan, memfasilitasi pembayaran dan mengatur hubungan bisnis antara pembeli dan penjual, menggunakan serangkaian kontrak cerdas. Ada kebutuhan yang terus berkembang untuk pasar online, karena orang lebih memilihnya untuk pembelian reguler demi kenyamanan mereka. Oleh karena itu Ubcoin, kemungkinan besar, akan mengumpulkan pengguna potensial, penjual dan pembeli tanpa masalah. Proyek ini tampaknya telah dipersiapkan dengan baik dengan banyak informasi transparan dan rinci yang disajikan dalam dokumentasi. Desain situs dan platform masa depan juga terlihat sangat bagus dan mudah digunakan.