COPYTRACK SOLUSI MENGAMANKAN HAK CIPTA ANDA


COPYTRACK
SOLUSI MENGAMANKAN HAK CIPTA ANDA



Cryptodata akan membahas sebuah proyek ICO menarik membahas perlindungan hak cipta yang bernama Copytrack (https://www.copytrack.io/).  Saya merasa miris melihat hasil karya seseorang berupa gambar yang diciptakan dengan menarik dan kerja keras dicuri haknya. Mereka akan menderita kerugian finansial yang besar karena sistem penegakan hak cipta saat ini yang longgar. Melihat situasi ini adalah copytrack memberikan solusi. Sebagian besar layanan yang diberikan oleh Copytrack bersifat gratis dan platform hanya mengambil keuntungan dari kemenangan proses gangguan hukum di pengadilan. Melalui jangkauan global mereka, Copytrack mampu mengatasi pencurian gambar di lebih dari 140 negara dan mampu membawa kasus ke pengadilan jika diperlukan. 

Perusahaan ini berpusat di  kota Berlin memiliki kantor cabang di New York dan Tokyo. Copytrack sudah menjadi salah satu platform terdepan yang menawarkan sejumlah layanan untuk pencarian gambar dan penegakan hak cipta di seluruh dunia. Manajemen konten digital dewasa ini menghadapi dua jenis tantangan, di satu sisi, yang dihadapi oleh pengguna dan mereka yang dihadapi oleh pemegang hak cipta.

Platform Copytrack hadir dengan sebuah terobosan yaitu bagaimana para pembuat konten melindungi, melacak dan mengkomersilkan karya mereka menggunakan smart contract dari blockchain. Copytrack menggunakan teknologi terbaru untuk membuat setiap tahap pengujian karya seni termudah dan paling otomatis.



Tujuan utama dari platform Copytrack adalah mendaftarkan konten hak cipta secara terdesentralisasi untuk konten digital yang di validasi pengguna dan menghubungkan kekayaan intelektual secara digital. Daftar ini bisa berkembang menjadi sebuah kelompok yang unik bagi pemegang hak dan dapat memberikan pasar yang revolusioner dan kuat. Hak cipta sering disalahpahami, terutama dengan penggunaan gambar digital yang bisa ditemukan secara online dan pilihan lisensi yang sesuai dengannya. Bagi pemegang hak cipta, tidak banyak pilihan di luar sana untuk membuktikan kepemilikan konten asli dan karya turunannya.

Alat yang disediakan Copytrack memungkinkan proses pencarian pemegang hak tanpa risiko dan kerumitan dengan nyaman. CopyTrack memakai sebuah mesin pelacakan gambar eksklusif yang mencari foto pelanggan mereka secara online. Pengguna Copytrack kemudian dapat memilah-milah hasilnya dan melaporkan pelanggaran hak cipta segera sehingga tim hukum perusahaan dapat memulai proses penegakan hukum kepada siapa yang telah melanggarnya.



CARA KERJA COPYTRACK
Bagaimana cara kerja dari Copytrack? Mari kita bahas secara lebih mendalam, langkah awal dengan membuat akun untuk login ke platform Copytrack.Setelah proses pendaftaran selesai Anda akan diarahkan dengan mengupload gambar atau memberikan karya digital yang anda buat. Dilanjutkan dengan dengan mengisi beberapa hal yang akan memberikan bukti kepemilikan konten. Kemudian proses sertifikasi agar mendapatkan kontrol hak cipta penuh. Copytrack juga memberikan beberapa layanan pengguna diluar yang terdaftar seperti cek keaslian gambar di web, database copytrack dan informasi perizinan gambar.



Proses menggunakan Copytrack bisa dibagi menjadi tiga langkah sederhana. Pertama, pemegang hak dapat mengunggah gambar secara langsung melalui API, dapat membuat koleksi dan memilih kategori. Yang disebut "crawler" dimulai secara otomatis dan berjalan terus-menerus. Jika pengguna menemukan salah satu gambar mereka yang digunakan oleh pihak ketiga, mereka dapat memilih dan menandai mereka sebagai tindakan ilegal. Jika pemegang hak sekarang ingin bertindak, mereka dapat mengajukan kasus ini ke Copytrack dan proses perizinan lanjutan dapat dimulai.

Copytrack juga digunakan untuk mencari pelanggan potensial mereka di berbagai website. Jika ada yang berhasil, mereka akan bergerak maju dengan penegakan dan perizinan. Copytrack juga akan memperluas layanan mereka untuk memasukkan gambar melalui blockchain, dan menyediakan pasar baru bagi para seniman dan pembeli. Copytrack akan meyakinkan Anda bahwa mereka akan menetapkan secara transparan, dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital. Implementasi awal Copytrack akan menerapkan pada sebuah buku besar yang terdesentralisasi.

Tujuan awal dari Copytrack yaitu menerapkan pendaftaran konten terdesentralisasi di masa depan terdiri dari 4 bagian: desentralisasi penyimpanan file menggunakan IPFS, metadata, identitas berkelanjutan untuk artis dan penggemar, dan lisensi penuh dan solusi pembayaran.

Selanjutnya anda yang membutuhkan token yang bernama CPY yang akan menjadi token asli pada platform Blocktrain Copytrack. Ini akan digunakan untuk pembayaran dalam sistem perizinan fleksibel dan modular. Token CPY memungkinkan Anda pemegang dan pengguna untuk melakukan pembayaran otomatis kepada pemegang hak atas lisensi yang dirancang sendiri dalam antarmuka mudah digunakan, dengan menggunakan teknologi smart contract dapat diperluas untuk menggabungkan fungsi tambahan seperti kontrak program, variabel harga, dan lain-lain.



KELEBIHAN COPYTRACK

Banyak sekali kelebihan yang didapatkan jika anda menggunakan platform dari copytrack, untuk lebih jelasnya akan dirangkum seperti dibawah ini:
  • Platform dapat digunakan secara gratis
  • Tanpa resiko dalam penegakan hukum
  • Pendekatan yang adil untuk kedua pihak
  • Membantu Anda dalam mencari gambar, menggunakan pemindai berkinerja tinggi yang memungkinkan Anda memindai sejumlah besar website setiap hari.Kedua 
  • Mekanisme unik untuk membandingkan hasil karya seni atau digital yang Anda buat, transisi gambar yang terjadi pada fraksi framing, mengubah detail dan editing dengan cara yang nyata.
  • Bukti otomatis dalam penggunaan konten secara ilegal
  • Menentukan durasi penggunaan gambar ilegal
  • Memberi Anda cara perhitungan biaya otomatis menggunakan matriks evaluasi untuk penggunaan material secara ilegal. 
  • Sistem Otomatis dalam fungsi pengarsipan untuk memeriksa kasus dan bukti pelanggar dengan pembayaran pelanggaran pembayaran yang sama
  • Copytrack dilisensikan sebagai penyedia layanan penagihan dalam daftar hukum Jerman


PROYEKSI JANGKA PANJANG (ROADMAP)






Secara garis besar Copytrack mempunyai Roadmap yang sangat jelas, dimulai dari akhir tahun 2015 dan membuat proyeksi sampai kuartal kedua di tahun 2019. Untuk Roadmap saat ini sudah mendekati kegiatan ICO 6 hari lagi. jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan diskon awal.



TIM PENGEMBANG COPYTRACK


Diatas merupakan anggota jajaran atas dari Copytrack, terlihat bahwa copytrack memang diisi oleh orang - orang yang sangat berkompeten di bidangnya.





ICO COPYTRACK

TOKEN
  • Nama Token                 : CPY
  • Platfrom                        : Ethereum ERC 20
  • Harga                            : 740 CPY(1 ETH)
  • Hardcap                         : 60,000,000 CPY
  • Investasi Minimal         : 0,1 ETH
  • Investasi Maksimal       : 25000 ETH
  • Penjualan Selesai          : 9 Februari 2018



DISTRIBUSI TOKEN





KONKLUSI
Copytrack menjadi sebuah solusi untuk semua pemegang hak cipta di seluruh dunia dan saya percaya proyek ini akansukses. Jika Anda ingin berinvestasi di Copytrack.io, anda akan membantu para konten kreator dalam mengamankan hak kekayaan intelektualnya.



INFORMASI KONTAK
Website            

Bussines Website

Whitepaper  

ANN Bitcointalk 

Twitter

Facebook

Linkedin

Telegram

Instagram

Steemit


ETH Wallet: 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02