(UPLINK) Menjadi Seorang Hacker di Dalam Game

Di dalam game Uplink ini kita akan berperan untuk memainkan Agen Uplink seperti bekerja di sebuah perusahaan besar. Tugas kita melaksanakan kegiatan hacking ke dalam sistem komputer kompetitor saingan, mencuri data penelitian, menyabotase perusahaan lain, pencucian uang dan menghapus bukti yang ada untuk kepentingan perusahaan yang kita naungi.




Fitur-fitur utamanya adalah:
•    Original gameplay, Pemain memiliki kesempatan untuk menjadi hacker bebas.
•    Gameplay unik, Menerima misi yang ingin dimainkan dari perusahaan.
•    Rating Neuromancer, Biarkan moral Anda membimbing Anda; menyimpanbersih menonton prosesor meleleh.
•    Uplink menawarkan dua jalur yang sama sekali berbeda untuk 'l33t status hacker.
•    Misi yang Menyenangkan, Mengkrack sebuah bank, hack saingan,membuat kacau pasar saham, dan keluar sebelum tertangkap.
•    Tindakan yang penuh tantangan, Pemain harus membuat mereka menghitung 15 detik terakhir dan merasakan ketegangan meningkat, sebagai sinyal mereka dilacak.
•    Plot Deep,Komputer bawah tanah dapat menjadi tempat yang berbahaya, terutama jika Anda harus menghentikan virus paling mematikan di dunia.


4 comments

avatar

ICO can be led to help raise reserves for different sorts of organizations and philanthropy association.new crypto currency

Reply
avatar

CME intends to launch Bitcoin futures by the end of the year pending regulatory review. If successful, this will give investors a viable way to go "long" or "short" on Bitcoin. ico review

Reply
avatar

and any conclusive legislation in the US could either have a very positive, or a very negative effect on the future of Bitcoin https://bitcoinvest.cc

Reply
avatar

His performance was paralyzed by the frequent opinions of bankers that the cryptography bubble exploded. bitcoin casino that accepts us players click here for more info..

Reply