Cara Menggunakan Game Killer di Real Racing 3

   Pasti teman-teman familiar dengan game android besutan EA yang satu ini. Yups namanya adalah Real Racing, sampai saat ini sudah sampai ke versi 1.30. Gameplay nya sangat menarik dan untuk grafisnya patut di acungi dengan dua jempol, dan menurut saya lebih smooth daripada grafis konsol PS2. Bermain game ini kita diwajibkan untuk menyelesaikan tiap balapan agar bisa membuka event selanjutnya. Dari setiap balapan kita mendapatkan reward uang, dan besarannya uang tergantung tingkat kesulitan dari race tersebut. Uang tersebut bisa kita gunakan untuk upgrade kemampuan dan membeli mobil baru. Nah, karena jumlah hadiah yang sedikit dan ngumpulinnya malah bikin kita jenuh.
    Maka dari itu kita bisa nge-cheat uangnya menggunakan Game Killer dan cara kerjanya hampir sama dengan cheat engine yang ada di PC.Syaratnya hh harus di root terlebih dahulu untuk menjalankan aplikasi ini. Aplikasinya bisa di download disini. 
A. Jalankan game killer
  


B. Jalankan Real Racing juga.

   

C. Lihat money yg ada misalkan 27768.

  

D. Pada kolom search ketik angka 27768 lalu pilih DWORD.
   

E. Main sebentar biar moneynya nambah, misalkan moneynya menjadi 28988, balik lagi ke game killer di
menu search ketik angka 28988 nanti akan muncul satu (1) atau dua (2) address, pilih address
tersebut masukkan angka sesuai keinginan misal 999999999 lalu OK terus lihat hasilnya hehe.






6 comments

avatar

makasih ya broooow...

Trus ane kasih PR niy...

Tolong bantu buat game PET ALLIANCE for ANDROID ya

bisa email ke setto24@gmail.com

makasih

Reply
avatar

Kok angkanya masih tetap ???
Link diatas gak bisa di download gan....saya ambil dari halaman laen tapimemorinya kok sikit ?
Kalo ambil dari playstore bisa bekerja gak gan ??
Tolong jawabannya

Reply
avatar

Uang nya kembali seperti semula gan kalo di saya

Reply
avatar

Yang belom berhasil ngcheat. Add ane nih 54BF0C0C

Reply
avatar

Bang kok di ane pas mau extrak masukkan kode apaan sih..??
Tlong ksh tau ya Kode nya pas extrack apa bang,nie no saya 089638188779..please saya butuh bnget buat anak saya game ini

Reply
avatar

Bisa d cheat,,,, tpi cuma offline,, gak bisa login ke FB

Reply