CYCLEAN PROYEK ENERGI BERSIH MELALUI SISTEM SEWA KENDARAAN LISTRIK

CYCLEAN
PROYEK ENERGI BERSIH MELALUI SISTEM SEWA KENDARAAN LISTRIK



PERMASALAHAN YANG ADA
Perkembangan pengguna maupun Jumlah kendaraan dari tahun ke tahun semakin melaju dengan pesatnya. Efek negatifnya adalah kendaraan ini mengeluarkan asap beracun yang berbahaya bagi lingkungan dan kesehatan kita. Situasi ini akan menjadi lebih buruk jika tidak ada solusi untuk mengatasi masalah ini dari sisi regulasi. Bahaya lingkungan dan kesehatan yang membayangi ini telah menjadi perhatian dari semua kalangan khususnya pemerintah, pemerintah berupaya melakukan pengembangan dan adopsi energi bersih. 

CyClean telah mempunyai solusi tersendiri untuk mengatasi masalah lingkungan tersebut dengan jalan menggunakan energi bersih dan menghasilkan kendaraan listrik yang tidak mengeluarkan asap. Kendaraan listrik akan bermanfaat bagi pengguna dan lingkungan. Kendaraan akan mudah diatur, diisi, dan dioperasikan. Mereka adalah pengganti sepadan untuk kendaraan konvensional dengan biaya operasional yang lebih murah.


SEKILAS TENTANG CYCLEAN
CyClean merupakan sebuah proyek yang mengkampanyekan energi bersih melalui sistem sewa kendaraan listrik. Cyclean memakai teknologi blockchain dan kontrak cerdas untuk mendorong orang menggunakan kendaraan listrik, sehingga mengurangi emisi gas beracun. CyClean akan mengembangkan mobil listriknya sendiri untuk melakukan diversifikasi dari produk yang sudah ada yaitu sepeda listrik. CyClean berencana untuk bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mengembangkan proyek ini. 

Cyclean memungkinkan penggunanya untuk menyewa kendaraan mereka dengan menggunakan koin mereka sendiri. CyClean tidak hanya menciptakan kendaraan listrik modern tetapi juga membuatnya terjangkau bagi semua orang. Platform sedang melakukan penjualan tokennya saait ini, Anda akan mendapatkan semua jenis fasilitas dan peluang dari platform CyClean jika anda ikut untuk berpartisipasi.


BAGAIMANA CYCLEAN BEKERJA


CyClean membangun layanannya dan produknya berdasarkan kebutuhan yang nyata. Saat ini, portofolio bisnis perusahaan meliputi sepeda listrik dan sepeda motor listrik serta kedepannya memperluas ke arah mobil listrik. Kendaraan CyClean memiliki jaringan nirkabel sehingga mudah dilacak. Platform setelah meluncurkan layanan sewa, Cyclean berencana untuk merilis Jpay Silver yang menggunakan koin Cyclean sebagai sarana transaksinya. 

Dengan cara ini diharapkan untuk pertumbuhan yang lebih pesat bagi CyCoin kedepannya. Cyclean juga akan meluncurkan layanan sewa melalui kontrak pintar dengan menggunakan koin CyClean sebagai pilar utamanya.CyClean bermaksud untuk menghasilkan sinergi dalam platform JPAY yang didasarkan pada 2 koin berlapis. Platform JPAY memecahkan masalah harga yang selalu berubah-ubah/volatilitas tinggi dan penundaan waktu konfirmasi untuk sistem pembayaran pasar cryptocurrency. 

Kedepan CyClean akan menciptakan mobil listrik self-driving.  CyClean berharap untuk mengganti kendaraan yang ada saat ini dengan kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan didorong teknologi. CyClean akan berkembang dengan menggunakan skema bisnis internal dengan kemitraan eksternal dengan organisasi dan sumber daya. 


MANFAAT DAN KELEBIHAN CYCLEAN


Cyclean mempunyai begitu banyak manfaat bagi para penggunanya yang akan dijabarkan secara lebih detail dibawah ini:
  • Cyclean memproduksi kendaraan berbasis listrik yang ramah lingkungan.
  • Koin yang dibuat platform ini terintegrasi dengan JPAY yang sudah diterapkan serta digunakan sebagai sistem pembayaran.
  • Platform ini memberikan kesempatan koin Cyclean digunakan untuk membayar biaya layanan seluler, biaya sewa sepeda listrik, sepeda motor listrik, unit panel sinar matahari ESS, mesin JPAY, Kios JPAY, serta sepeda kesehatan dalam ruangan pada platform ini fitur kontrak pintar.
  • Cyclean menyediakan energi bersih secara modular untuk mencegah pencemaran lingkungan.
  • Cyclean memberi insentif pengguna platform ini dengan memberi mereka hadiah. 
  • Cyclean menyediakan kendaraan listrik yang dapat berkontribusi terhadap ekosistem serta memberi manfaat bagi pengguna dengan keuntungan ekonomi.
  • Kendaraan  Cyclean mudah untuk diisi, diatur, serta dioperasikan dan pengguna dapat mengganti harga gas dan minyak yang mahal dengan tagihan listrik murah.
Begitu banyaknya kemudahan dan inovasi yang diberikan oleh Cyclean kepada pelanggannya, tentu hal ini dilakukan selain untuk memanjakan para pengguna juga untuk memperbaiki kondisi ekosistem dan lingkungan saat ini. Pengguna akan menjadi faktor penting dalam mengkampanyekan penerapan teknologi ramah lingkungan kepada semua orang.


TOKEN DAN PROSES PENJUALAN/ICO


Nama token yang dibuat platform ini adalah koin Cyclean dan simbol token adalah token CCL. Token ini adalah ERC 20 standar dalam platform blockchain Ethereum. Koin Cyclean dapat ditambang hanya dengan menggunakan produk CyClean berdasarkan Meter atau Watt. Dengan menggunakan produk Cyclean, seseorang otomatis akan melakukan penambangannya sendiri. Mengenai detail penjualan dapat dilihat dibawah ini.
  • Nama Token          : CCL
  • Harga                     : 1 CCL = 0,0001 ETH
  • Platform                 : Ethereum
  • Token Type            : ERC20
  • Hard Cap                : 106.000 ETH
  • Soft Cap                  : 50,000 ETH
  • Min. Invest             : 1 ETH
  • Menerima               : ETH
  • Pra ICO                  : 2018-06-01 sampai 2018-06-18
  • ICO                        : 2018-06-27 sampai 2018-08-31

KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah CyClean memberikan solusi yang inovatif untuk mengatasi masalah lingkungan yang mengancam saat ini. Melalui penciptaan kendaraan ramah lingkung berteknologi listrik, kita dapat mengharapkan lebih sedikit kecelakaan mobil dan lebih sedikit emisi gas ke dalam ekosistem kita. CyClean memiliki tim yang transparan di mana setiap anggota tim memiliki informasi kontak yang tercantum di situs. Ini meningkatkan kredibilitas proyek karena mereka memiliki tim khusus yang memiliki visi, perspektif, dan pengalaman latar belakang yang inovatif. Bergabunglah jika anda ingin berpartisipasi untuk lingkungan yang lebih baik di masa depan.





Bountyhive username       : Ticonderoga
Bountyhive                        : https://bountyhive.io/browse/CyClean
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379


3 comments

avatar

Gimana kabar ICO nya, bags apa enggak

Reply
This comment has been removed by the author.
avatar

Ico msih brjalan sesuai rencana gan

Reply