DATA BLOCKCHAIN PLATFORM DATA REVOLUSIONER BERBASIS BLOCKCHAIN

DATA BLOCKCHAIN 
PLATFORM DATA REVOLUSIONER BERBASIS BLOCKCHAIN


PERMASALAHAN
Perkembangan data saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat namun Industri data saat ini rumit karena menawarkan sejumlah pilihan yang tentu saja membingungkan bagi bisnis yang sangat membutuhkan informasi penting dari data. Lingkup pemasaran data yang ada dari data atau pemilik daftar, manajer tidak efisien dan sering tidak efektif, biaya bisnis yang tidak perlu waktu sehingga menghamburkan cukup banyak uang.

Data adalah tulang punggung pemasaran dan penjualan saat ini, memiliki data penting yang dapat membantu Anda memasarkan ke prospek dengan kecenderungan tertinggi untuk menggunakan produk dan layanan Anda dan membantu mengidentifikasi kebutuhan pelanggan Anda saat ini, memastikan kesetiaan jangka panjang mereka. dan DataBlockChain.io memiliki kemampuan untuk memberikan semua itu.


PENGENALAN DATABLOCKCHAIN
DataBlockChain.io merupakan sebuah platform data berbasis blockchain yang diciptakan untuk mengatasi semua permasalahan data saat ini serta memberikan layanan data yang prima. Platform ini akan membuat data lebih mudah tersedia dan lebih murah daripada metode pengumpulan data dan pemeriksaan saat ini. Hasilnya adalah pengguna dapat mengakses kumpulan data tertentu dengan cara yang lebih hemat biaya dan transparan, mengumpulkan apa yang mereka butuhkan tanpa membayar untuk data asing.

Platform ini juga menyediakan antarmuka tampilan yang mudah digunakan antara pengguna dan sumber data. Mereka akan menciptakan solusi satu titik yang akan menghilangkan kebutuhan untuk beberapa vendor data dan lapisan manajer daftar dan broker yang menciptakan inefisiensi di pasar. Sistem backend akan memastikan kepercayaan penuh pada kualitas data untuk pengguna akhir serta finalitas transaksional untuk penyedia data.


BAGAIMANA CARA KERJANYA


Transparansi tambahan dari operasi pada blockchain berarti bahwa mereka akan secara fundamental mengubah cara pasar data beroperasi. Seiring dengan teknologi ini, Data Blockchain juga akan memanfaatkan AI untuk sumber data di tempat pertama, membuat proses yang jauh lebih efisien dan lebih akurat.

Cara kerja Data Blockchain adalah dengan cara menemukan jenis data yang tepat, yang secara geografis, akurat secara psikografis dengan Smart Indexing Engine, membantu menciptakan data yang akurat dan tepat waktu. Smart Indexing Engine merupakan sumber data yang akurat dan terbaru di platform. Ini berfungsi sebagai Predictive Analytics, yang merupakan bagian dari AI & Machine Learning. Sumber data diidentifikasi dan divalidasi sebelum data dapat disimpan di lokasi yang aman.


Bekerja dengan sumber data besar bergantung pada usia dan sifat data. Anda memiliki kemitraan dengan grup media, yang memiliki sejumlah besar catatan dengan sejumlah besar atribut. Mereka telah menyediakan daftar berbagai jenis data yang tersedia di platform mereka. Daftar atribut termasuk riwayat keluarga, pengetahuan tempat kerja, bidang minat dan banyak hal lainnya. Titik-titik data yang disediakan oleh sumber data digunakan dan dijual. Pembayaran selalu instan dan transparan. Blockchain memungkinkan transaksi di platform.


APA YANG DATA BLOCKCHAIN TAWARKAN


  • Memberdayakan : Memberdayakan penyedia sumber data untuk memonetisasi data mereka dan memanfaatkan permintaan di pasar.
  • Transparansi : Pendekatan blockchain mereka memberi penyedia data transparansi penuh.
  • Keyakinan: Sistem pemeriksaan dan penilaian perusahaan untuk data akan membangun kepercayaan antara pengguna akhir dan sumber data.
  • Diverifikasi:  Memberikan  kualitas bisnis dan konsumen, data terverifikasi.
  • Sederhana: Memberikan pengguna akhir antarmuka yang disederhanakan dan mudah digunakan dengan sistem pembayaran yang cepat dan aman.
  • Teknologi: Antarmuka yang kuat antara bisnis atau individu dan sumber data.

TOKEN DAN PROSES ICO
Token DBCCoin akan digunakan untuk transaksi di DataBlockChain dan digunakan untuk membayar Penyedia Data. Token DBCCoin juga akan berfungsi sebagai alat pemasaran penting untuk DataBlockChain karena akan berfungsi sebagai dasar Program Imbalan serta memberi insentif kepada mitra melalui Program Promosi. 

Proyek ini akan menciptakan 870 juta token DBCC, menjual 60% token kepada publik. 26% dari dana akan digunakan untuk pengumpulan data, sementara 20% akan digunakan untuk memasarkan platform. Tim memiliki pengalaman dalam manajemen bisnis dan pengembangan teknologi. Pra-Penjualan ICO akan diadakan antara 27 Mei hingga 21 Juni dengan tujuan untuk menjual 164,58 juta token dengan harga $ 0,08 sedangkan penjualan token Utama adalah dari 27 Juni hingga 21 Juli dengan 257,42 juta token yang dijual dengan harga $ 0,12 per token.

  • Token             : DBCCoin
  • PreICO           : 1 DBCCoin = 0.08 USD
  • Harga              : 1 DBCCoin = 0.12 USD
  • Platform          : Ethereum
  • Menerima        : ETH
  • Minimum        : 1 ETH pre-ICO, 0.1 ETH ICO
  • Soft cap           : 10,000,000 USD
  • Hard cap          : 50,000,000 USD

KESIMPULAN
Penggunaan AI memungkinkan Data Blockchain untuk meningkatkan efisiensi mereka atas perusahaan lain. Pada saat ini, sebagian besar perusahaan data terhambat oleh kurangnya kepercayaan yang ada dalam industri informasi, dan blockchain memberikan solusi untuk itu. Dengan transparansi tambahan dari teknologi ini, perusahaan tidak akan memiliki pilihan selain bekerja sama.Data Blockchain berharap untuk membuatnya sedikit lebih mudah diakses oleh perusahaan-perusahaan kecil dan bahkan individu yang membutuhkannya. 




WEBSITE - WHITEPAPER - BITCOINTALK