Rangkuman Dan review depository network

DEPOSITORY NETWORK
Proyek B2B Integrasi Sistem Keuangan Tradisional dengan Blockchain


PERMASALAHAN
Pergerakan modal aset digital blockchain meningkat dengan pesat seiring dengan penggunaan dan manfaatnya yang semakin dirasakan. Aset digital masih kurang populer di sistem keuangan lama/konvensional. Pemilik aset digital memiliki kebutuhan yang sama - untuk dapat menggunakan, menyetor, atau melikuidasi aset mereka.

Aset digital tidak memiliki likuiditas yang diperlukan, dan pemilik harus menjual aset-aset ini untuk memanfaatkan nilainya. Penjualan melibatkan biaya / pajak yang tinggi dan menghilangkan peluang untuk mendapatkan keuntungan dari aset-aset ini di masa depan. Pemberi pinjaman tidak dapat menerima aset digital sebagai jaminan

Institusi menggunakan layanan penyimpanan untuk agunan aset riil, tetapi tidak ada penyimpanan seperti itu untuk aset digital. Ini menghasilkan nilai keuangan yang terkunci untuk pasar dengan modal besar. Tidak efisien bagi pemberi pinjaman untuk membuat tempat penyimpanan sendiri tentu itu mahal, memakan waktu, tidak efisien dan di luar ruang bagi pemberi pinjaman dan perusahaan luar untuk membangun penyimpanan aset digital mereka sendiri.


JALAN KELUAR DARI DEPOSITORY NETWORK
Depository Network merupakan sebuah perusahaan yang bertujuan menjadi  jaminan multi-platform terdesentralisasi pertama di dunia. Platform ini akan bekerja sebagai infrastruktur teknologi tingkat tinggi yang akan dapat membiarkan pemberi pinjaman di seluruh dunia menerima aset digital sebagai jaminannya.

Depository Network menciptakan sistem jaminan yang aman untuk aset digital yang dapat mencapai titik adopsi massal dan memungkinkan pelanggan untuk berdagang menggunakan tingkat kualitas, keamanan, dan kecepatan yang sama sekali baru. Platform ini memecahkan masalah kurangnya fleksibilitas pasar dan untuk menciptakan lebih banyak pilihan untuk desentralisasi. Selain itu, peminjam dan pemberi pinjaman akan lebih dilindungi oleh sistem ini dan lebih sedikit penipuan yang akan dilakukan.

Dalam skenario terbaik, perusahaan berharap bahwa bahkan lembaga keuangan akan dapat menggunakan apa yang telah dibuatnya. Saat ini, Jaringan Penyimpanan menargetkan lebih dari tiga puluh ribu pemberi pinjaman non-bank yang dapat menggunakan pasar baru ini dan sekitar tujuh belas ribu lima ratus bank. Ratusan platform pinjaman P2P juga akan dapat memperoleh manfaat dari layanan ini.


BAGAIMANA INI BEKERJA



Platform ini akan memungkinkan pemberi pinjaman untuk menggunakan struktur platform untuk membangun platform penyimpanan kustom dengan menggunakan tokennya. Dengan cara ini, mereka akan dapat menerima banyak jenis aset digital yang ditawarkan sebagai opsi oleh perusahaan sebagai jaminan. Para pemegang akan mempertahankan kepemilikan nyata dari aset-aset ini melalui kontrak cerdas selama seluruh periode pinjaman, yang berarti bahwa mereka akan, pada dasarnya, menjadi milik mereka.

Penyimpanan Jaringan akan memungkinkan pemberi pinjaman untuk secara khusus menentukan ketentuan kontrak mereka, yang akan secara individu dan secara otomatis ditegakkan. Ini berarti bahwa kondisi kepemilikan dan waktu yang berbeda dapat dipenuhi untuk mencukupi berbagai jenis bisnis.

Setelah membuat akun, Anda harus menemukan seseorang yang ingin bertransaksi dengan Anda. Secara independen apakah Anda pemberi pinjaman atau peminjam, Anda harus menandatangani kontrak yang dibuat oleh pemberi pinjaman untuk menyepakati bagaimana tepatnya transaksi akan bekerja dan bagaimana aset digital akan digunakan sebagai agunan.

Langkah selanjutnya adalah setoran. Peminjam akan menyetor token DEPO pada akun pemberi pinjaman dan pinjaman akan diberikan. Ketika pinjaman telah dilunasi, aset akan dikembalikan kepada pemilik aslinya. Semua aset digital kemudian dikumpulkan sebagai jaminan. Jaminan dilindungi oleh dompet multi-tanda tangan yang membutuhkan minimal tiga tanda tangan (peminjam, DEPO, dan pemberi pinjaman).

Ketika kontrak cerdas diaktifkan, pemberi pinjaman mengirimkan uang peminjam dalam uang fiat. Setelah kontrak pintar selesai, kontrak cerdas memberikan jaminan kepada peminjam. Dengan Penyimpanan, Anda dapat menerima token DEPO untuk setiap transaksi positif yang terjadi dalam jaringan.


TOKEN DAN DETAIL ICO



Token DEPO akan digunakan dari pemberi pinjaman untuk membayar biaya tahunan untuk pengaturan dan menggunakan platform penyimpanan label putih dan peminjam untuk membayar biaya untuk menyimpan agunan. Menyebarkan platform penyimpanan di antara pemberi pinjaman dan peminjam akan meningkatkan permintaan token DEPO.

Token akan digunakan untuk membayar biaya kecil atau, dalam kasus pemberi pinjaman, untuk membayar keanggotaan tahunan di platform. 1584 miliar token DEPO akan dijual selama ICO, sementara 1152 miliar akan di cadangan.

Harga setiap token DEPO akan naik dari 0,00001 ETH ke 0,00006 ETH selama penjualan. Harga akan berubah ketika sejumlah token akan dijual. Soft cap adalah 4,500 ETH, "mid cap" adalah 18.000 ETH dan hard cap adalah 38.000 ETH. Pra-penjualan dimulai pada 22 Juni dan penjualan utama pada 15 Juli. Anda dapat menggunakan ETH untuk membeli token DEPO.

  • Token         :  DEPO
  • Harga        :  1 DEPO = 0.02 USD
  • Platform   : Ethereum
  • Menerima :  BTC, ETH, LTC, BCN, BTG
  • Minimum : 50 USD
  • Soft cap    : 2,600,000 USD
  • Hard cap    : 15,000,000 USD

KESIMPULAN

Platform ini bertujuan untuk menciptakan sistem aset kripto terdesentralisasi untuk setiap kasus B2B. Setiap token atau pemegang koin dapat menjaminkan aset mereka dalam bentuk agunan dan menerima pinjaman dari berbagai institusi peminjaman. Platform akan memiliki penyimpanan masing-masing di Jaringan Penyimpan dan dapat mulai menerima aset digital sebagai jaminan. Dan setiap pemberi pinjaman dapat mengatur aset mereka dan memiliki deposit independen terpisah. Setiap pemberi pinjaman dapat menentukan perjanjian dan ketentuan mereka sendiri untuk rilis dan penggunaan agunan. Jika Anda tertarik menggunakan platform ini, kami menyarankan Anda untuk segera membeli token DEPO karena akan lebih menguntungkan bagi Anda.




Bountyhive username       : Ticonderoga
Bountyhive                         : https://bountyhive.io/browse/Depository%20Network
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

1 comments:

avatar

gimana perkembangan proyeknya masbro

Reply