4NEW PIONIR PENGOLAH LIMBAH BLOCKCHAIN RAMAH LINGKUNGAN

4NEW
PIONIR PENGOLAH LIMBAH BLOCKCHAIN RAMAH LINGKUNGAN


PERMASALAHAN YANG ADA SAAT INI
Cryptocurrency mengalami perkembangan yang begitu pesatnya saat ini. Saat ini, jumlah uang yang beredar di pasar cryptocurrency mencapai lebih dari tujuh ratus milyar dollar. Tapi karena harga telah meningkat, bahkan biaya untuk menambang cryptocurrency meningkat karena semakin banyak penambang yang terlibat, selain itu tingkat kesulitan juga naik.

Jumlah daya energi yang digunakan oleh penambang  melebihi jumlah yang digunakan sangatlah besar. Tidak ada tanda-tanda melambat dan itu telah menjadi masalah besar. Hal ini dinilai bahwa pada beberapa tahun mendatang jumlah energi yang digunakan penambangan akan sama dengan pengguna energi satu negara maju.

Ini menjadi sebuah masalah yang serius jika tidak segera ditangani karena semakin luasnya penggunaan teknologi blockchain dalam berbagai bidang yang menyerap begitu banyak penggunaan daya energi seperti listrik, bukannya menguraikan masalah justru menambah masalah. 4NEW hadir untuk memberikan solusi yang inovatif sesuai dengan masalah diatas.


SOLUSI DARI 4NEW

4NEW telah menemukan pendekatan revolusioner untuk masalah ini: pembangkit listrik ramah lingkungan yang menghasilkan listrik dari limbah yang dikumpulkan dan diolah. Fasilitas ini sepenuhnya terintegrasi ke dalam jaringan blockchain dan didedikasikan untuk penambangan. Platformnya akan didasarkan pada infrastruktur pengolahan limbah yang mencakup seluruh proses, dari pengumpulan sampah hingga pembangkit listrik hingga penerapannya dalam pemrosesan transaksi cryptocurrency.

4NEW menghadirkan solusi blockchain yang lebih ramah lingkungan dengan mengubah limbah menjadi energi dengan memurnikan produk limbah menjadi air dan bahan organik. 4NEW dapat menciptakan energi yang kemudian dijual ke jaringan negara atau diaplikasikan pada pertambangan milik sendiri yang ramah lingkungan. 

Biaya untuk menghasilkan energi ini didapatkan melalui pendapatan dari berbagai layanan 4NEW. Layanan ini meliputi: Layanan pengumpulan sampah, penjualan produk sampingan, biaya administrasi dan fasilitasi, operasi penambangan. Apa yang membuat semua ini mungkin adalah hadirnya token KWATT.  Setiap token mewujudkan 1 kW listrik per tahun. Pemegang koin KWATT aktif menyimpan energi melalui koin mereka dan dapat menggunakan energi mereka dengan salah satu dari dua cara: menjual energi mereka atau menerapkannya ke lahan penambangan milik 4NEW. 


BAGAIMANA 4NEW BEKERJA


Mari kita bahas bagaiman proyek ini dalam bekerja, melalui Pengumpulan limbah, 4NEW telah mengembangkan hubungan yang kuat dengan para pemain industri limbah dan energi, yang memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan limbah dari agregator dan menjaga biaya pengumpulan minimal.

4NEW menggunakan proses teknologi inovatif untuk mengubah limbah yang terkumpul menjadi energi dan telah berhasil mengujinya di sejumlah negara. Token KWATT mewakili listrik di blockchain yang tersedia untuk para penambang. Pemegang KWATT akan mempertaruhkan koin mereka dengan penambang, yang akan dapat menggunakan energi yang diwakili oleh koin untuk memproses transaksi cryptocurrency. 

Energi yang dihasilkan oleh 4NEW diberikan secara gratis, karena pendapatan yang dihasilkan didapat  dari pengolahan limbah. Selain itu 4NEW memiliki rencana jangka panjang untuk tidak hanya membuat jaringan pabrik pengolahan limbah yang menghasilkan listrik sebagai produk sampingan dan bahkan menciptakan apa yang disebut smart meter untuk memfasilitasi penjualan energi melalui jaringan mereka.


TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DAN MINING
Saat ini 4NEW berjalan menggunakan blockchain dari Ethereum. Penggunaan blockchain Ini akan memungkinkan mereka untuk menggunakan kontrak pintar yang berarti menawarkan lapisan kepercayaan ekstra bagi siapa pun yang bertransaksi satu sama lain.

Di masa depan 4NEW mempunyai rencana untuk beralih menggunakan blockchain mereka sendiri. Karena platform, mereka sendiri menjadi penghasil energi, itu akan menawarkan mereka dengan keunggulan kunci atas pesaing mereka. Ini karena biaya untuk penambangan mereka harus jauh lebih murah.

Pengguna dapat memutuskan mata uang kripto mana yang ingin mereka tambang dengan KWATT Coin mereka. Mereka akan memiliki akses ke dua puluh koin teratas. Konfigurasi secara otomatis akan menentukan tingkat hash yang diperlukan untuk koin tertentu, dan hadiah akan dikreditkan ke akun yang terhubung ke Dompet 4NEW. Kapasitas penambangan Coin KWATT dipatok ke kapasitas output energi 4NEW, Ini memungkinkan 4NEW untuk memperluas kapasitas penambangan mereka agar sesuai dengan tarif yang bersaing di jaringan


PETA JALAN 4NEW




TOKEN DAN PENJUALAN ICO
KWATT Token saat ini merupakan token berstandar ERC20 dan berbasiskan kontrak cerdas berbasis Ethereum. Setelah menyelesaikan pengembangan blockchain, token akan ditukarkan ke KWATT Coin yang akan berinteraksi dengan blockchain 4NEW. Token KWATT memiliki penggunaan yang jelas di platform.
  • Ticker                        : KWATT 
  • Token type                : ERC20 ICO 
  • Harga Token              : 1 KWATT = 2.00 USD 
  • Target pendanaan       : 75,000,000 USD 
  • Total Token                : 300,000,000 
  • Menerima                   : ETH
  • Tersedia untuk dijual : 67%
  • Bonus                        : 9 June - 22 June 75%
  •                                   ; 23 June - 06 July    50%
  •                                   : 07 July - 20 July 30%
  •                                   : 21 July - 10 August 25%

KESIMPULAN
4New  akan merevolusi industri limbah dan energi, yang mereka gambarkan sebagai dua industri yang sangat membutuhkan inovasi dan integrasi teknologi. Mereka akan dapat memberikan penghematan kepada konsumen. Mereka juga menjanjikan nol dampak pada lingkungan dan kepatuhan terhadap semua peraturan pemerintah dan standar praktik terbaik. 4New sepenuhnya terintegrasi dengan blockchain dan memiliki rencana untuk Smart Meter mutakhir dan platform perdagangan industri yang sangat diatur.

Membangun perusahaan yang menggunakan blockchain untuk menangani pembayaran merupakan langkah yang sangat baik. Mencatat informasi akun dan transaksi ke dalam blockchain membuat setiap data yang terkait dengan pelanggan dan penyedia membuat catatan yang transparan. Semoga review ini berguna bagi anda, terima kasih.





Bountyhive username       : Ticonderoga
Bountyhive                         : https://bountyhive.io/browse/4NEW
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379



2 comments

avatar

manteb nih proyek, penjualannya juga memuaskan kalo di liat liat

Reply
avatar

iya, apalagi sekarang masalah energi menjadi sebuah masalah utama dalam skala global

Reply