COINNUP PLATFORM TEKNOLOGI FINANSIAL SERBAGUNA

COINNUP
PLATFORM TEKNOLOGI FINANSIAL SERBAGUNA


PERMASALAHAN SAAT INI
Saat ini e-commerce sudah menjadi sebuah sarana yang wajib bagi kehidupan manusia modern, e-commerce mengalami yang pesat dari waktu ke waktu. Banyak orang menggunakan sistem belanja ini karena; itu memiliki proses yang mudah tanpa harus repot keluar rumah. Tetapi ada beberapa masalah yang cukup menghambat. Banyak yang mengalami kesulitan untuk melakukan pembayaran dengan dengan mata uang fiat yang mereka punyai karena perbedaan uang yang dipakai. 

Coinnup mengatasi permasalahan yang ada saat ini dengan memberikan pembayaran ke situs e-commerce diseluruh dunia  dengan biaya transaksi rendah. Coinnup merupakan sebuah platform blockchain yang menggabungkan ide-ide yang inovatif untuk membuat pertukaran mata uang kripto dan mata uang konvensional jauh lebih mudah dari sebelumnya.


PENJELASAN MENGENAI COINNUP
Coinnup merupakan sebuah platform yang berfungsi untuk mengubah sistem pembayaran metodi biasa melalui sistem pembayaran E-Commerce berbasis Business to Business dan Business to Consumers. Platform ini juga mengakomodasi koin lain dan uang konvensional. Mereka mengkonversi mata uang fiat ke Cryptocurrency dengan tindakan segera untuk layanan pembayaran yang lebih baik dan efisien pada sistem pembayaran dari Coinnup. 

Coinnup menggunakan teknologi Blockchain yang berdasarkan sistem kontrak cerdas dan terdesentralisasi yang membuat platform ini sangat aman dan efisien. Mereka juga mengembangkan sistem fasilitas kartu debit yang menyediakan fasilitas pembayaran langsung tanpa biaya tersembunyi. Mereka tidak mengenakan biaya transaksi maupun operasional lainnya.

Coinnup menawarkan antarmuka terintegrasi untuk pengguna dan bisnis, menghubungkan antara semua komponen utama manajemen aset digital. Coinnup juga akan merampingkan semua komponen utama yang menggerakkan ekonomi digital. Coinnup menawarkan sebuah platform yang benar - benar revolusioner dan serbaguna.


BAGAIMANA CARA KERJANYA



Platform Coinnup telah menjalin kerjasama dengan institusi keuangan terkemuka untuk memastikan pengguna platform menerima layanan terbaik  dengan dukungan pelanggan dua puluh empat jam penuh. Platform ini dibangun untuk menangani transaksi sehari-hari dalam bentuk cryptocurrency atau Fiat, perdagangan, deposito dan penarikan.

Coinnup menyediakan antarmuka pribadi untuk mengamankan data dan informasi pengguna atas informasi pembayaran. Pengguna dapat mengkustomisasi antarmuka sesuai dengan mereka sendiri. Ini adalah sistem terdesentralisasi yang kompak untuk memberikan layanan yang paling efisien pada platform pertukaran dan pembayaran. Semua transaksi tersimpan dalam sistem keamanan digital yang telah disediakan

Coinnup juga menyediakan sistem server terdesentralisasi untuk membuat operasi yang paling efisien dan cepat bagi pengguna bisa mendapatkan kunci digital untuk mengoperasikan sistem. Semua instrumennya digital dan berteknologi tinggi sehingga platform mereka dapat mentransfer data dengan cepat. Sistem transfer data melindungi peretasan karena platform ini mengembangkan dan mengimplementasikan beberapa getaways untuk operasi transfer data.


KELEBIHAN DENGAN HADIRNYA PAYMAZ
Coinnup mengembangkan sebuah ekosistem yang bernamakan Paymaz. Paymaz akan menggabungkan enam instrumen inti untuk mengelola aset crypto dan membuatnya dapat diakses dari satu tempat. Akan ada banyak operasi dengan crypto yang tersedia seperti perdagangan, pembelian, penjualan, penarikan, pengiriman, penerimaan, dan banyak lagi. Ekosistem Paymaz dimaksudkan untuk menjadi penghubung blockchain antara bisnis dan kliennya.

  • Paymaz Fiat Central, Membeli berbagai cryptocurrency dengan fiat akan diaktifkan melalui protokol CSS.
  • Kartu Debit Paymaz, dirancang untuk lebih meningkatkan operasi dengan crypto. Ini akan diterbitkan secara fisik dan dalam bentuk virtual untuk memungkinkan membelanjakan crypto di dompet pengguna.
  • Dompet universal, Pengguna akan memungkinkan untuk berdagang di bursa Paymaz langsung dari dompet.
  • Pembayaran gateway untuk B2B dan B2C, memfasilitasi pembayaran crypto untuk B2B dan B2C mulai dari Shopify ke Alibaba.
  • Jaringan POS, Membeli, menjual, menarik, mengirim, menerima, dan banyak lagi. Ekosistem Paymaz dimaksudkan untuk menjadi penghubung blockchain antara bisnis dan kliennya, apakah itu B2C atau B2B.

PETA JALAN



TOKEN DAN PENJUALAN ICO
PMZ merupakan token yang digunakan didalam platform coinnup berstandar ERC20 jaringan ethereum yang menggunakan sistem kontrak cerdas. Coinnup melakukan penjualan token untuk mendanai proyek ini. Hanya 35% yang akan dijual ke publik. di bawah ini adalah rincian penjualan token:
  • Nama Token  : PMZ
  • Total Suplai   : 298,500,000
  • Soft Cap           : $2,000,000 USD
  • Hardcap           : $21,000,000 USD
  • Menerima   : ETH, BTC, NEO, LTC, BCH
  • Minimal       : 250 PMZ
  • ICO                   : 11 Mei - 30 Oktober 2018

KESIMPULAN
Kesimpulan dari ulasan diatas adalah Coinnup hadir memberikan solusi terkait masalah yang ada saat ini. Coinnup menggunakan teknologi revolusioner dari blockchain yang menggabungkan ide-ide yang inovatif untuk membuat pertukaran mata uang kripto dan mata uang konvensional jauh lebih mudah dari sebelumnya. Coinnup memiliki tim yang ahli dibidangnya jadi pengembangan dari proyek akan terorganisir dengan baik.





Bountyhive username       : Ticonderoga
Bountyhive                         : https://bountyhive.io/browse/Coinnup