MONEYTOKEN PLATFORM PINJAMAN FINANSIAL CERDAS TERKINI

MONEYTOKEN
PLATFORM PINJAMAN FINANSIAL CERDAS TERKINI


Mayoritas investor membeli mata uang crypto dengan jumlah yang sedikit dan menahan koin mereka untuk mendapatkan keuntungan karena menghabiskan aset crypto tidak akan membiarkan investor mendapat manfaat dari peningkatan nilainya di masa mendatang;.Pemegang yang menghabiskan aset mereka dalam beberapa tahun terakhir hanya bisa menyesali keadaan saat ini, karena harganya yang meroket. Tetapi kadang investor atau pemegang koin membutuhkan dana dengan segera sehingga terpaksa menjual sebagian besar dari aset mereka yang ada.

MoneyToken Berusaha mengatasi permasalahan ini. MoneyToken merupakan platform crypto yang memungkinkan investor untuk meminjam berbagai dana dan akan cair saat itu juga bagian terbaiknya adalah peminjaman akan dilakukan atas dasar nilai aset milik cryptocurrency Anda yang ada. MoneyToken adalah ekosistem keuangan berbasis blockchain yang dalam banyak hal berfungsi sebagai jembatan antara mata uang kripto dan mata uang tradisional. Ini berfungsi sebagai layanan pertukaran terdesentralisasi yang akan memberikan pinjaman yang didukung oleh cryptocurrency. Perusahaan ini juga menjual cryptocurrency sendiri

MoneyToken memungkinkan Anda mengambil pinjaman dengan menggunakan aset berbeda seperti Ethereum dan Bitcoin sebagai jaminan sebagai imbalannya, Anda akan mendapatkan jumlah pinjaman yang tersedia dalam mata uang yang stabil. Setelah pinjaman dilunasi, Anda akan mendapatkan kembali seluruh jaminan bahkan jika telah meningkat nilainya. 


BAGAIMANA CARA KERJA MONEYTOKEN


Beginilah cara kerja dari MoneyToken, MoneyToken bekerja untuk mengatasi beberapa masalah inheren yang dihadapi mata uang kripto, terutama fakta bahwa bank tradisional tampaknya tidak menghormati mereka, menolak untuk mengakuinya ketika datang untuk melayani sebagai jaminan atas pinjaman potensial. Ini penting karena kebanyakan cryptocurrency dilihat sebagai investasi. Oleh karena itu, jika Anda melikuidasi aset crypto Anda karena Anda memerlukan uang dalam jangka pendek atau agunan untuk mengambil pinjaman, Anda akan kehilangan investasi Anda dalam mata uang kripto tertentu.

Namun, MoneyToken memungkinkan Anda untuk meminjam dana cair saat menggunakan aset cryptocurrency Anda sebagai jaminan. Menggunakan teknologi blockchain dan kontrak cerdas, Anda memasang cryptocurrency seperti Bitcoin atau Ethereum dan mendapatkan pinjaman dalam bentuk mata uang fiat kembali. 

Dalam hal pembayaran kembali pinjaman, peminjam menerima seluruh jumlah Deposit ke akun pribadi. Selain itu, Deposit akan dikembalikan bahkan jika telah ditingkatkan beberapa kali. Dengan demikian, pemegang akan dapat membeli dana cair untuk kebutuhan mereka, Anda tidak perlu khawatir kehilangan investasi Anda dalam mata uang kripto tertentu.

Platform MoneyToken berguna dalam beberapa cara yang berhubungan dengan cryptocurrency. Misalnya, penambang crypto dapat menghindari masalah arus kas sambil juga berinvestasi dalam peralatan tanpa kehilangan semua aset crypto yang mereka telah ditambang. Trader dan investor yang sering dapat menggunakan kepemilikan crypto mereka untuk menambah likuiditas jika mereka membutuhkannya. Akhirnya, MonkeyToken membuatnya lebih mudah mendapatkan uang tunai untuk kebutuhan jangka pendek yang berkaitan dengan ICO.



Dengan demikian, dana cair berdasarkan nilai saat ini dari aset klien akan dipinjam pada platform. Penilaian akan didasarkan pada dana cryptocurrency. Klien akan dapat mengambil pinjaman yang akan menyediakan aset berfluktuasi, setelah itu pengguna akan menerima jumlah yang diperlukan dalam mata uang yang stabil.



KELEBIHAN DAN MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN


Nilai dan syarat dan ketentuan kredit dalam model ini transparan dan tersedia untuk publik kapan saja karena diatur oleh kontrak cerdas. Untuk peminjaman tidak memerlukan perantara apa pun selain tautan yang memastikan penyelesaian transaksi. Karena tanpa perantara, ini dapat menurunkan biaya perolehan pinjaman dan meningkatkan transparansi proses secara keseluruhan.

Platform ini menggunakan semua aset crypto dalam bentuk agunan. Ketika agunan crypto disetujui, pinjaman dapat diberikan sebagai koin atau mata uang yang stabil. Inilah nilai lebih yang membuat model peminjaman ini lebih baik. Manfaat lainnya adalah konfirmasi kredit otomatis dapat dilakukan dalam hitungan menit atau bahkan detik, Tidak perlu untuk model penilaian kredit individu untuk memverifikasi aset, Pelanggan dapat mengatur semua kondisi pinjaman dalam ketentuan yang telah ditetapkan ekosistem, Transparansi tinggi dipertahankan selama evaluasi agunan.


TOKEN DAN MASA PENJUALAN ATAU ICO


Token IMT digunakan sebagai alat transaksi utama dan sebagai penggerak dalam platform MoneyToken. MoneyToken menggunakan Asisten Intelijen Buatan yang bernama Amanda. Amanda akan menjalankan operasi pinjaman otomatis di platform MoneyToken. Tidak seperti bank konvensional MoneyToken mengandalkan kecerdasan buatan untuk melakukannya.
  • Token         : IMT
  • Harga        : 1 IMT = 0,005 USD
  • Platform    : Ethereum
  • Menerima : ETH, BTC, BCH, LTC
  • Soft cap    : 3.000.000 USD
  • Hard cap   : 35.000.000 USD

KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah Jika Anda memiliki sejumlah besar aset crypto, MoneyToken adalah pilihan tepat untuk Anda. Platform MoneyToken adalah salah satu platform keuangan membantu menyatukan cryptocurrency dengan uang konvensional. Potensi manfaat MoneyToken sangat besar. 

MoneyToken telah menciptakan platform untuk orang-orang yang membutuhkan uang fiat tetapi dengan jaminan cryptocurrency. Ini adalah cara untuk menempatkan investasi cryptocurrency untuk penggunaan yang baik sambil menunggu harga meningkat dan investasi untuk melunasi. 




AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0xd53B2af4FBB192E575e44B4aB3550EF23aa43399