SLEEKPLAY MONETISASI KONTEN BERBASIS BLOCKCHAIN

SLEEKPLAY
MONETISASI KONTEN BERBASIS BLOCKCHAIN


PERMASALAHAN DAN SOLUSINYA
Rintangan dalam monetisasi konten keadaan sangat terfragmentasi, para pembuat konten sering dibiarkan bergantung pada platform pihak ketiga atau secara mandiri menanggung biaya konten yang tidak murah. pembuatan konten dan monetisasi telah menjadi kebutuhan sebagian besar pengembang dan penyedia layanan saat ini. Monetisasi merupakan model pendapatan menjalankan iklan yang mungkin tidak disukai pengguna karena merasa terganggu munculnya iklan; sehingga mereka malas menggunakan aplikasi. Meskipun kita sebagai pengguna tidak menyukai iklan model seperti ini, terdapat banyak perangkat lunak monetisasi konten. 

Iklan tentu akan mengubah keseluruhan pengalaman pengguna yang terlibat dengan konten dalam aplikasi yang dia miliki. Ini pada akhirnya mempengaruhi pandangan pada merek tersebut dan menurunkan nilai keseluruhan yang diperoleh oleh pengguna. Ada juga sensitivitas harga yang pasti di pasar, yang mengarahkan pengguna untuk memilih penawaran gratis dibandingkan dengan langganan berbayar.

Model dalam memonetisasi konten saat ini didasarkan pada sistem biaya berlangganan. Begitulah cara pengguna dapat diberi akses ke konten tanpa iklan. Kemungkinan lain adalah untuk mendapatkan konten secara gratis dengan ketentuan bahwa iklan akan dilihat. Namun, model yang didirikan tidak perlu membawa hasil. Saat ini platform yang mengenakan biaya untuk melihat konten tidak menarik banyak pengguna yang ada. 

Namun, blockchain Ethereum menghadirkan salah satu teknologi tercanggih untuk memberikan solusi sempurna bagi pembuatan konten. Di sini ada satu solusi yang akhirnya bisa membantu para pembuat konten untuk mendapatkan dari kreativitas mereka SleekPlay berpenetrasi ke pasar dengan inovasi baru. SleekPlay memberikan solusi unik di mana pengembang dan pengguna mendapatkan manfaatnya. Monetisasi yang ramah diperlukan dan SleekPlay telah menyediakan satu, di mana pengguna menghabiskan lebih banyak waktu pada aplikasi dan menikmati konten sehingga memberikan lebih banyak manfaat kepada penyedia layanan dan pencipta konten tersebut. 


PENJELASAN MENGENAI SLEEKPLAY





SleekPlay merupakan sebuah platform berbasis blockchain mengizinkan pembuat konten dan penyedia layanan untuk mendapatkan hasil dari karya kreatif mereka melalui aplikasi mereka. SleekPlay mengadopsi pendekatan yang berfokus pada pengguna untuk monetisasi konten, menangani masalah industri saat ini seperti privasi dan pengalaman yang lebih baik. 

Hadirnya teknologi Blockchain melahirkan inovasi baru dalam monetisasi konten dalam era internet  saat ini. Sleekplay memastikan pengguna dilindungi dan tidak dikorbankan demi meraih meraih profit karena sleekplay sangat menghargai privasi dari pengguna. Platform SleekPlay dibuat  untuk tujuan jangka panjang. Konten digital seperti musik, film, dan game yang melibatkan pengguna untuk waktu yang lebih lama dapat dimonetisasi menggunakan platform ini. 

Platform ini akan menawarkan akses gratis ke konten apa pun yang Anda pilih tanpa iklan. Dengan keterlibatan yang meningkat dalam aplikasi, ada pertumbuhan nilainya. Begitulah cara para pengembang dapat memperoleh layanan mereka. Jika diperlukan, model monetisasi lainnya dapat diterapkan dengan sistem ini.


BAGAIMANA SLEEKPLAY BEKERJA



Pengguna platform yang terlibat dengan aplikasi yang didukung SleekPlay diberi sasaran berdasarkan waktu sesi rata-rata. Dalam jangka ini, mereka dapat berkontribusi sejumlah hash ke jaringan berdasarkan kapabilitas perangkat yang memfasilitasi pembukaan blok hadiah. Penghargaan ini kemudian dibayarkan kepada berbagai aktor di dalam sistem seperti kualitas pengguna saat menikmati konten, Peluang untuk mendapatkan SKP dan mengakumulasi nilai dari waktu ke waktu dan Memperoleh penghargaan karena berkontribusi pada jaringan.

Sistem dioperasikan dengan tokennya sendiri yang bernama SKP. Token ini dapat digunakan untuk sebagai insentif untuk berpartisipasi dan berkontribusi terhadap pembangunan aplikasi. Untuk mengambil bagian dalam program ini, pembuatan akun akan diperlukan untuk transfer SKP. Sleekplay sudah menyediakan dompet webnya jadi anda tidak perlu khawatir lagi bagaimana cara membuatnya.

Sementara itu pengembang mengsinkronkan aplikasi mereka dengan platform setelah memperoleh persetujuan dari sleekplay. Saat pengguna terlibat dengan aplikasi mereka dan membuka kunci penghargaan, pengembang pada gilirannya memberi insentif kepada pengguna dengan imbalan khusus aplikasi tertentu seperti tarif diskon, penayangan iklan gratis, akses tanpa batas ke konten. Penghargaan ini relatif terhadap kontribusi yang dibuat dan bersifat diskresioner terhadap pengembang tetapi memberi insentif kepada pengguna untuk berkontribusi lebih banyak sehingga pengembang mendapat lebih banyak.

Pengembang mendapatkan manfaat dari iklan berdasarkan jumlah pengguna yang sama, karena dengan SleekPlay, setiap pengguna berkontribusi tetapi tidak setiap pengguna mengklik iklan. Pengembang yang terintegrasi dengan SleekPlay menarik lebih banyak pengguna dengan daya pikat produktif SKP, memberi mereka keunggulan kompetitif atas aplikasi serupa yang tidak terintegrasi dengan Sleekplay.


KELEBIHAN DAN MANFAAT DARI SLEEKPLAY


Platform ini memberikan banyak fitur dan manfaat yang dapat anda gunakan diantaranya adalah Tidak adanya gangguan iklan dalam konten yang merupakan keuntungan bagi pengguna, Penghasilan pendapatan yang lebih baik untuk para pembuat konten, Lebih banyak keterlibatan pengguna karena penggunaan insentif dan penghargaan, Aliran pendapatan untuk pembuat konten, pemirsa, dan pengembang aplikasi serta Pengalaman dan kualitas konten yang lebih baik dalam industri kreatif.

Terdaat juga jaminan tertentu bahwa kapasitas perangkat elektronik akan lebih ditingkatkan. Dengan mempertimbangkan hal ini, Sleekplay memakai sistem penambangan untuk menghasilkan pendapatan dan beroperasi sebagai multi platform. Pengembang menjanjikan integrasi platform yang mudah. Ini memungkinkan untuk produktivitas sistem dan harus meningkatkan popularitasnya di antara para pengguna. Sistem pembayarannya sangat kompetitif. Tidak hanya penyedia konten dan pengembang aplikasi, tetapi juga pengguna biasa akan diberi imbalan atas kontribusi aktif mereka.

Sedangkan fitur yang akan anda raih diantaranya:
  • Token SleekPlay yang memungkinkan untuk monetisasi konten. Ini juga bertindak sebagai koin utilitas untuk berbagai penggunaan dalam ekosistem
  • Platform pertukaran dari mana pengguna mendapatkan perdagangan mata uang cryptocurrency, SKP dan mata uang fiat
  • Transaksi peer-to-peer dilakukan melalui SKP
  • Portal pembayaran tempat pengembang dapat memberi penghargaan kepada pemirsa tentang konten mereka
  • Aksesibilitas melalui perangkat seluler
  • Portal konten untuk pemirsa yang menampilkan game, aplikasi, dan layanan.

PETA JALAN




SleekPlay mempunyai arah pengembangan jangka panjang yang jelas dan terarah, selama crowdfunding mereka bermaksud untuk merilis pengelola dompet web. Setelah pemasaran dan penyelesaian ICO yang sukses, koin SKP akan berada di bursa. Pengujian API akan dimulai setelah rilis dompet GUI dan setelah berhasil membuat API, platform SleekPlay akan diluncurkan dengan segera ke publik.


TOKEN DAN PROSES ICO


Sleekplay menggunakan Token SKP sebagai mesin utama penggerak platform monetisasi ini sedangkan. SleekPlay memberikan harga khusus di babak Pra-ICO pertama. Individu yang berkontribusi 15ETH akan mendapatkan akses untuk menyelesaikan proyek dan juga memiliki kesempatan untuk dimasukkan dalam dewan penasihat. Putaran kedua Pre-ICO akan dimulai pertengahan Mei 2018 dan mengalokasikan jumlah koin yang akan didistribusikan dengan harga khusus. Pra-ICO memiliki harga token $ 0,0008.

Penjualan ICO utama akan diumumkan pada bulan Juni 2018. Harga koin (SKP) adalah 0,01 $ per koin dan 54% dari jumlah total koin dialokasikan untuk ICO utama. Sementara 12% dari tim dan 16% untuk Pra-ICO dicadangkan, koin yang tersisa akan masuk ke pemasaran, dewan penasihat, dan program-program hadiah. Pembayaran menggunakan Bitcoin dan Ethereum.
  • Token                   : SKP
  • Harga PreICO      : 1 SKP = 0,008 USD
  • Harga                   : 1 SKP = 0,01 USD
  • Platform               : Ethereum
  • Menerima            :  ETH, BTC
  • Investasi min       : 0,1 ETH
  • Soft cap               : 700 ETH
  • Hard cap              : 2б000 ETH

KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai Sleekplay adalah konsep dan platform yang ditawarkan SleekPlay sangat bagus dengan inovasinya. Sleekplay memberikan solusi yang benar-benar memuaskan untuk menarik pengguna baru dalam industri ini. Sleekplay didasarkan pada prinsip kerjasama yang adil dan saling menguntungkan. Ini menciptakan sistem yang mudah digunakan dan oleh karena itu ada peluang bagus untuk diimplementasikan dengan sukses. SleekPlay adalah pilihan yang baik untuk bergabung jika Anda mencari platform yang memiliki nilai potensial untuk membawa nilai pada konten Anda.



WEBSITE - WHITEPAPER - BOUNTYHIVE


Bountyhive username       : Ticonderoga
Bountyhive                         : https://bountyhive.io/join/Chozun
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

4 comments

avatar

inovasi yg bagus, sy juga males kalo pake aplikasi muncul iklan tiba-tiba

Reply
avatar

yg anda rasakan sama jg dengan saya, rasa jengkel pasti muncul kalau tiba-tiba muncul iklan di layar

Reply
avatar
avatar