review lengkap dan ulasan penting chozun

CHOZUN 
TEMAN SETIA PERJALANAN ANDA


PERMASALAHAN DAN SOLUSI
Perkembangan bisnis perjalanan dan pariwisata telah berkembang dengan pesatnya. Banyak pelancong yang fokus pada selera dan pilihannya sendiri saat merencanakan perjalanan mereka. Karena pengalaman perjalanan pribadi adalah faktor utama yang mendorong pasar wisatawan global. Setiap orang suka mengunjungi atau bepergian di banyak tempat. Mereka juga menghubungi agen perjalanan atau organisasi perjalanan untuk tur mereka.  Saat ini teknologi blockchain dapat membantu transisi ke platform yang terdesentralisasi. Di sinilah industri melihat banyak potensi dan berusaha untuk mengimplementasikan sistem ini untuk mempromosikan infrastruktur dan menghasilkan keuntungan.

Tetapi saat tidak ada platform yang bermanfaat bagi mereka dalam membantu perjalanannya. Dengan memikirkan sistem ini, Chozun hadir dengan solusi eksklusif untuk orang-orang yang mencintai perjalanan. Chozun memungkinkan Anda untuk bepergian dengan cara Anda. Dengan kecerdasan buatan dan teknologi  data terbaru, Chozun dapat memahami apa yang Anda sukai dan tidak sukai. Dengan cara ini, platform ini dapat menyesuaikan pengalaman perjalanan dan layanan berdasarkan keinginan Anda.

Chozun merupakan ekosistem perjalanan global terdesentralisasi yang didasarkan pada teknologi blockchain, Chozun menghubungkan komunitas unik untuk para pelancong. Chozun juga menyediakan sistem hadiah kesetiaan bagi para pengguna platform ini. Mereka juga menyimpan data perjalanan Anda sebelumnya serta mencocokkan para pelancong dengan pengalaman lokal terbaik yang dipersonalisasi serta menyediakan layanan dengan AI dan ilmu data. 


BAGAIMANA CHOZUN BEKERJA


Chozun mengganti ulasan dengan personalisasi menggunakan metascore sendiri. Prinsip utama yang mendasari tugas ini adalah menciptakan kecocokan terbaik, dengan mempertimbangkan kriteria seperti minat dan selera, lingkungan dan konteks, dll. Untuk melakukan ini, platform beroperasi dengan peringkat asli yang menjamin semua umpan balik didasarkan pada transaksi. Pada gilirannya, semua penyedia akan mendapatkan skor mereka berdasarkan ulasan yang benar.

Layanan ini memiliki sarana dan kemampuan penting untuk memperluas jaringannya secara efektif. Platform ini tersedia sebagai aplikasi seluler dan sedang dikembangkan untuk desktop. Saat ini, ada lebih dari 3000 penyedia yang telah bekerja dengan layanan ini. Chozun  telah mengadopsi program kesetiaannya sendiri bagi pengguna untuk menikmati beberapa layanan. Selanjutnya, kesetiaan dapat ditukar tidak hanya untuk diskon, tetapi juga diberikan kepada pengguna lain di platform.

Token CZN memungkinkan pengguna untuk secara mudah mendapatkan  pilihan pengalaman global yang terus berkembang, tetap terlibat dengan komunitas global Anda, dan memanfaatkan penghargaan internasional. Selain itu, token CZN Anda dapat memiliki akses ke acara, tempat, dan pengalaman khusus yang eksklusif. Token CZN diharapkan mengikuti tren ekosistem yang sedang berkembang. .

Produk beta yang diluncurkan oleh Chozun sudah bekerja dan menghasilkan pendapatan di pasar. Chozun melayani lebih dari tiga puluh ribu pelanggan di puluhan kota yang berbeda. Para investor yang memiliki kurang dari sepuluh ribu token dikenal sebagai Anggota Emas. Keanggotaan ini memungkinkan pengguna untuk memiliki akses ke diskon dan insentif, dan dapat menggunakan pertukaran loyalitas peer-to-peer.

Anggota Elite adalah investor yang memiliki antara sepuluh ribu  hingga dua puluh lima ribu token CZN. Mereka memiliki akses ke tempat-tempat dan acara, diskon, informasi perjalanan perjalanan influencer, hadiah pada saat kedatangan di kota-kota baru, dan kemungkinan untuk menggunakan pertukaran kesetiaan antar-rekan. Prestige memiliki lebih dari 25.000 token CZN. Mereka memiliki akses eksklusif ke tempat dan acara, peningkatan gratis dalam penerbangan, akomodasi dan layanan lainnya, lounge gratis, diskon berkelanjutan, informasi perjalanan perjalanan influencer, dan banyak manfaat lainnya.


MANFAAT DAN KELEBIHAN CHOZUN



Tantangan perjalanan, dengan ini Anda dapat mengatur tantangan perjalanan pada platform ini ke teman-teman Anda serta pengguna lain. Di sisi lain, platform ini juga menciptakan hadiah tanda bagi pengguna platform ini. Mereka juga akan dapat memfokuskan pengguna dan pemirsa tertentu untuk melibatkan mereka.

Travel pool, Chozun mengelola sistem travel pool di platform ini. Pool ini berkembang berdasarkan pengalaman mereka dalam perjalanan. Di sisi lain, kolam wisata dibuat oleh satu pengguna serta dia juga mengundang lebih banyak orang untuk bergabung dengan kolam wisata ini.

Akses dan aset eksklusif, Platform Chozun akan dapat mengakses tempat paling berharga di dunia. Pemegang token CZN dapat mengakses platform ini dan menikmati perjalanan mereka. Di sisi lain, mereka membuat digitalisasi sistem transaksi dan lebih mudah bagi pengguna. Platform ini akan menawarkan pengalaman dunia nyata yang eksklusif.


TOKEN DAN PENJUALAN MASA ICO


CZN merupakan token yang digunakan didalam platform Chozun. Token Chozun didasarkan pada standar ERC 20. Anda dapat dengan mudah membeli token dari periode ICO Chozun. Ini adalah motor penggerak untuk mengakses platform ini dan menikmati fasilitas ekosistem perjalanan terbaik. Akan ada 100 juta token CZN tersedia. 5% akan didistribusikan di Pra-ICO dan 45% di ICO. PRE-ICO akan dimulai pada tanggal 1 Juli dan ICO pada tanggal 1 Agustus.


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah Platform ini membantu merencanakan pengalaman Anda sendiri dan mulai bepergian ke tujuan yang Anda pilih. Komunitas dalam platform akan diberi imbalan atas partisipasi aktif mereka. Ini termasuk sejumlah besar layanan, barang, dan diskon yang dapat diperoleh seseorang dari perjalanan mereka.  Pengguna dapat bertukar kesetiaan satu sama lain karena tidak terkunci dalam sistem terpusat dan karenanya dapat melakukan transaksi apa pun. 

Chozun juga menganalisis data perjalanan Anda sebelumnya dan mencoba memberikan kesempatan terbaik kepada pengguna platform Chozun. Mereka juga mengatur sistem transaksi biaya lebih cepat. Jadi setiap pelancong dapat dengan mudah membayar pembayaran mereka dengan menggunakan sistem cryptocurrency.







Bountyhive username       : Ticonderoga
Bountyhive                         : https://bountyhive.io/join/Chozun
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

2 comments

avatar

cakep nih platform, cocok buat saya yg terbiasa jalan jalan ke thailand, china, jepang

Reply
avatar

hehe, liburan harus menyenangkan bukan justru ribet

Reply