ENKRONOS APLIKASI MULTIPLATFORM "DRIVEN DATA" REVOLUSIONER

ENKRONOS
APLIKASI MULTIPLATFORM "DRIVEN DATA" REVOLUSIONER


Informasi merupakan pondasi dan pilar  utama untuk membuat bisnis menjadi sukses, oleh karena itu, manajemen yang efisien dari informasi ini tentu lebih penting daripadahal lainnya. Bisnis yang besar  saat ini menggunakan informasi untuk membangun perencanaan strategis proyek yang dapat meningkatkan bisnis mereka dalam menghasilkan lebih banyak pendapatan. Jadi untuk pengumpulan informasi, mereka mengatur berbagai jenis kampanye, mulai pemasaran dan iklan. 

Sebagian besar informasi ini dikumpulkan dari klien mereka dan oleh karena itu, sangat penting bahwa perusahaan secara jelas berhubungan dengan penyimpanan informasi tersebut serta menjaga tingkat keamanan informasi yang tinggi. Tetapi lebih sering, ada pelanggaran aturan keamanan karena sebagian besar perusahaan yang digerakkan oleh informasi tidak dapat menyimpan informasi yang dikumpulkan dari klien mereka selama kampanye tersebut, bukan untuk membicarakan transparansi.

Ketika perusahaan-perusahaan ini mencoba memanipulasi informasi ini untuk keuntungan pribadi mereka, maka, klien mereka kehilangan kepercayaan mereka secara bertahap. Enkronos berusaha mengembangkan platform berbasis Aplikasi lanjutan untuk tujuan memfasilitasi perusahaan yang lebih dari bersedia untuk menyiapkan kampanye berdasarkan informasi mereka dengan tepat untuk menyimpan data klien mereka di bawah tingkat keamanan yang ditingkatkan dengan bantuan terpusat Aplikasi terintegrasi jaringan.


SOLUSI DARI ENKRONOS


Berdasarkan permasalahan diatas Enkronos membangun sebuah platform yang akan memungkinkan berbagai macam opsi untuk menggunakan data pelanggan. Enkronos membuat sistem akuntabilitas yang tidak bisa dimanipulasi sehingga sangat transparan. Menggunakan aplikasi Enkronos hanya akan dimungkinkan dengan token ENK, yang akan membuat operasi terdaftar dan dilacak dengan cara yang aman, sehingga menghilangkan kemungkinan dihapus atau diubah. 

Enkronos berusaha untuk menyediakan perusahaan dengan fokus yang sebelumnya hilang ketika outsourcing. Memungkinkan mereka untuk memfokuskan kembali pada keinginan dan kebutuhan pengguna akhir, dengan bidang-bidang penting dari bisnis yang dibuat mudah diakses. Menurut perusahaan, pembuat konten menggunakan koleksi aplikasi akan dapat memperoleh umpan balik langsung dan langsung. Sistem ini juga memungkinkan untuk meningkatkan tingkat keamanan, sementara tidak mengorbankan program yang mendasari fleksibilitas dan kecepatan.


BAGAIMANA CARA KERJA ENKRONOS

Data para pengguna platform enkronos akan disimpan dalam buku besar atau basis data pribadi. Pengguna korporat akan dikenakan biaya untuk menggunakan platform dalam token ENK. Pengguna akhir akan dapat membayar layanan dan membeli barang menggunakan token yang dapat mereka peroleh sebagai hadiah dalam program loyalitas berbasis token.

Interaksi antar aplikasi akan memberikan pandangan yang sangat kuat tentang informasi pengguna yang landasannya dibangun di atas konsep yang sangat modular, di mana penyesuaian, penghapusan, pengukuran, atau peningkatan aspek apa pun adalah sederhana dan jelas. Setiap aplikasi pada platform ini memanfaatkan ekosistem sistem masuk tunggal (SSO) terpusat. Ini mengarah pada penghapusan masalah otentikasi atau otorisasi data apa pun dari aplikasi yang dapat memiliki dan mengurangi adaptasi aplikasi Enkronos di seluruh dunia.

Keamanan adalah tujuan utama dari keseluruhan sistem, ini dapat diilustrasikan lebih lanjut oleh ASVS level 3 dari keamanan sebagaimana didefinisikan dalam proyek Owasp platform dibangun di atas. Enkronos memberikan akses dan mempromosikan pembuatan aplikasi yang tidak memiliki kesamaan logika selain menggunakan lingkungan SSO aman yang sama dan koneksi API ReReful dari Enkronos Apps.


TOKEN DAN ICO


EnkronosTokens (ENK) adalah token utilitas, yang digunakan untuk operasional pada Enkronos Apps Platform. Banyak aplikasi yang dirilis di Enkronos Apps akan didasarkan pada basis data pribadi atau buku besar pribadi. Pada saat yang sama, dApps lain akan bekerja dengan blockchain. Dengan cara ini Enkronos akan melindungi privasi data ketika diperlukan dan ketersediaan publik pendaftaran karena mereka adalah dasar kepercayaan publik.

  • Soft cap         : 1.750.000 USD
  • Hard cap       : 350.000.000 USD
  • Tokens dijual: 255.000.000 ENK
  • Harga            : 1 ENK = 0.003 ETH
  • Minimal        : 10.0 ENK
  • Pembayaran  : ETH
  • Platform        : Ethereum



KESIMPULAN
Kesimpulan pembahasan diatas adalah Melonjaknya pertumbuhan pasar online yang telah kita lihat belakang ini telah menghasilkan beberapa masalah. Terutama untuk platform online yang dilaporkan menyalahgunakan informasi ini, penggunaan data Big Data yang transparan dan etis telah berkembang menjadi tantangan yang tidak lagi dapat diabaikan pasar. Enkronos percaya bahwa mereka dapat menjawab masalah dengan pasar aplikasi berbasis blockchain. Keamanan dan transparansi yang disediakan oleh blockchain dianggap membuat Big Data lebih dapat dipercaya.






Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

4 comments

avatar

mantep gan, llagi lagi penjelasannya runtut

Reply
avatar

makasih, saya ingin memberikan pengetahuan sama pembaca setia website mengenai proyek ini sejelas jelasnya hehe

Reply
avatar

menarik juga sih proyek ini, mengusung konsep yang berbeda

Reply
avatar

iya, silahkan dipelajsri lebih dalam wp nya

Reply