review lengkap dan ulasan penting


PRODUCTIVIST
MANUFACTURING GENERASI EMPAT BERBASIS BLOCKCHAIN


PERMASALAHAN
Selama puluhan tahun industri telah mengubah segalanya dalam kehidupan manusia, mulai dari metode produksi tradisional menjadi mesin bahkan robot, cara konvensional yang didigitalisasi. Saat ini dalam revolusi industri ke-4, para ahli bekerja untuk mengoptimalkan pembuatan konsep, produksi, dan transaksi produk telah menjadi tujuan utama revolusi ini. Manufaktur lebih dari sekadar menyatukan komponen. Itu datang dengan ide, menguji prinsip dan menyempurnakan rekayasa, serta perakitan akhir.

Tahap perkembangan industri saat ini terkait erat dengan munculnya cara-cara manajemen bisnis yang lebih efisien. Proses globalisasi dan revolusi informasi memaksa perusahaan manufaktur untuk meningkatkan teknologi agar tetap kompetitif dalam hal harga yang adil, sumber yang lebih baik, kualitas layanan, dan membawa nilai kepada pelanggan. Tantangan utama dalam menetapkan standar baru yang terkait dengan manufaktur

Proses globalisasi dan revolusi data juga memaksa bisnis manufaktur untuk meningkatkan teknologi agar tetap kompetitif dalam hal tarif yang adil, sumber yang lebih baik, dukungan kualitas, dan membawa nilai bagi klien. Teknik-teknik ini mungkin telah digunakan pada abad sebelumnya, Menjadi pemangku kepentingan dalam industri manufaktur selalu bukan tugas yang mudah, terutama dengan meningkatnya persaingan secara global. Dan meskipun sebagian besar produsen melakukan yang terbaik untuk memasarkan produk mereka, tidak mudah untuk mencakup semua wilayah dengan permintaan. 

Ini adalah tantangan yang berusaha diatasi oleh Productivist, dengan mengidentifikasi dan menggunakan teknologi desentralisasi dan keamanan  blockchain yang merupakan teknologi revolusioner dalam proyek mereka. Productivist akan merancang dan menerapkan produk optimal yang memenuhi kebutuhan  industri, dengan menerapkan rantai blok ke rantai pasokan industri manufaktur.


SOLUSI DARI PRODUCTIVIST



Produktivist merupakan sebuah platform terdesentralisasi berbasiskan blockchain yang akan mengintegrasikan antara produsen, profesional dan klien potensial mereka di bawah ekosistem tertutup. Melalui ini, platform berusaha mendorong pertumbuhan koneksi peer to peer yang akan meningkatkan ekspansi sektor ini. Platform ini dirancang untuk membentuk aliran data terbuka yang memungkinkan perusahaan manufaktur dan organisasi swasta untuk menemukan klien di seluruh dunia. 

Produktivist menawarkan sebuah solusi  kepada perusahaan dan industri besar untuk mengontrol produksi dan proyek manufaktur. Platform ini juga akan mengubah model usaha kecil saat ini menjadi ekosistem terdesentralisasi untuk dapat menetapkan standar baru ke pasar internasional yang akan mengurangi waktu dan biaya untuk pihak yang terlibat dan pada saat yang sama mempertahankan efisiensi, kualitas, dan harga yang dapat diterima. 

Productivist akan memantau perkembangan setiap pembelian dan memastikan bahwa setiap pembayaran berhasil. Hal ini dapat memantau kemajuan setiap pesanan dan mengontrol semua pembayaran untuk memastikan pembayaran dilakukan hanya setelah pengiriman berhasil. Platform dibuat untuk menawarkan dukungan yang terjamin. Selain itu, akan mencakup lapisan perangkat lunak untuk melindungi kekayaan intelektual perusahaan. 


CARA KERJA PRODUCTIVIST


Bagaimana sih cara kerja platform ini? langsung saja kita bahas, Produktivist menyediakan jaringan peer-to-peer yang menghubungkan produsen dengan klien potensial mereka dengan memetakan kapasitas manufaktur global. Ketika Anda atau perusahaan membutuhkan beberapa jenis barang produksi, Productivist akan membantu menemukan produsen yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Platform akan menyimpan detail pabrikan di blockchain. Sekarang, blockchain menemukan kecocokan terbaik untuk klien sehubungan dengan kapasitas produksi, mesin dan waktu dan memberi tahu mereka. 

Perusahaan manufaktur kemudian mengajukan penawaran dan fasilitas terbaik mereka, dan klien dapat memilih siapa saja yang mereka anggap cocok. Kesepakatan antara produsen dengan klien diselesaikan dan dicatat dengan kontrak cerdas, membuatnya aman dan transparan. Juga, produk terdesentralisasi, blok data yang begitu identik disimpan di seluruh jaringan, dan tidak ada entitas tunggal yang memiliki kontrol. Demikian juga, tidak ada satu pun titik kegagalan. Platform menghubungkan penyedia layanan pencetakan 3D ke klien dengan nama Freelabster.com.

Penentuan Harga. Setelah produsen terbaik dipilih untuk proyek pembeli, produsen akan diberi kesempatan untuk menyesuaikan dan menegosiasikan harga sendiri. Langkah ini telah menandai awal dan penutupan proyek, dan langkah ini memungkinkan manufaktur untuk mengalokasikan slot dalam alur manufaktur dan memberi tahu pembeli tentang perkembangan pekerjaannya, sebuah langkah yang sangat mudah dan menarik.

Investor pada platform Produktivitas harus mendapatkan token PROD untuk bergabung dalam platform cerdas ini.  Melalui ini, pengguna akan memiliki waktu yang mudah untuk mengubah uang fiat yang mereka kumpulkan dari pembelian barang dan jasa ke token PROD. Namun, semua transaksi harus dilakukan melalui ekosistem Produktivis. Semua klien di platform Productivist mendapatkan kesempatan untuk membeli manufaktur pintar, pemodelan, dan desain serta layanan konsultasi. 


KELEBIHAN DAN MANFAAT PRODUCTIVIST

Banyak sekali manfaat yang anda dapatkan jika bergabung di platform ini, karena sistem yang terdesentralisasi dari Productivist membuatnya lebih murah untuk semua penggunanya. Klien ke berbagai produk akan menjalani proses outsourcing yang murah karena semua yang mereka butuhkan akan berada di bawah satu atap. Tidak ada batasan pemesanan , dan dengan semua pemasok melalui pemeriksaan menyeluruh, kualitas adalah jaminan. Sistem pelacakan di tempat untuk semua pesanan dengan perlindungan IP penuh dan biaya transportasi yang rendah. Semua ini akan menguntungkan tidak hanya bagi pembeli tetapi juga penjual.

Produsen akan mendapatkan pilihan untuk mengembangkan Aplikasi mereka melalui platform yang akan membantu dalam perdagangan. Klien kemudian mendapatkan kesempatan untuk membuat proyek di Aplikasi pilihan mereka yang akan memberi ruang bagi produsen yang sesuai untuk menawar dengan penawaran dan jadwal terbaik. Langkah ini sangat berguna karena persaingan yang adil memastikan klien mendapatkan nilai investasi mereka, kelebihan lainnya adalah:
  • Mengaktifkan kecerdasan manufaktur yang lebih besar dengan mendapatkan lebih banyak nilai dari data mesin;
  • Melibatkan sistem IT yang ada berdasarkan mekanisme blockchain untuk mendukung model bisnis baru
  • Cybersecurity dalam lingkungan yang dinamis
  • Tracking Progress
  • Mengoptimalkan proses yang tidak efisien

PETA JALAN PRODUCTIVIST



TOKEN DAN PENJUALAN MASA ICO
ProducToken (PROD) akan menjadi mata uang standar untuk proyek manufaktur untuk mendukung kemajuan besar bagi industri serta platform ini. Penjualan Token Produkivatif akan berlangsung pada Semester satu 2018. Traget penjualan dari productivist mencapai 20 juta € EUR, Produktifis berhak memperpanjang Tanggal Penutupan, atas kebijakannya sendiri, hingga 3 kali dengan setiap ekstensi adalah 30 hari. Jika pada Tanggal Penutupan atau pada kesempatan terakhir yang diberikan oleh Productivist pada Tanggal Penutupan  dan Productivist belum menerima minimal 2 juta EUR dalam kontribusi, maka akan dilaksanakan pengembalian dana

Nama Token         : PROD
Platform                : Ethereum
Harga PreICO       : 1 PROD = 0,065 EUR
Harga                    : 1 PROD = 0,1 EUR
Pembayaran           :  ETH, BTC, DOGE, DASH, LTC
Investasi minimal  : 1 EUR
Soft cap                 : 2.000.000 EUR
Hard cap                : 20.000.000 EUR


KESIMPULAN
Platform produktivist mengatur untuk menghubungkan produsen dan klien potensial mereka. Melalui penggunaan teknologi blockchain terkemuka, para pengembang berharap untuk memecahkan masalah transparansi dan biaya yang dihadapi sektor ini. Menurut saya itu merupakan sebuah ide yang sangat menarik.

Masa depan manufaktur tidak boleh bergantung pada lokasi produksi yang lebih besar dan relokasi dengan alasan yang lebih murah tetapi pada pendekatan yang lebih efisien, dengan fasilitas kecil, lokal dan terhubung yang mengakibatkan penundaan yang lebih singkat, jejak karbon yang lebih rendah, dan harga yang lebih adil. Inilah solusi yang diberikan oleh  Productivist 






Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

4 comments

This comment has been removed by the author.
avatar

keliatannya bakal sukses gede, timnya sama dev nya bekerja dengan aktif banget

Reply
avatar

iya, sudah ada wujud konkritnya, bakal ada di bancor

Reply
avatar

bagus ga ini buat diikutin

Reply