VELIX ID PLATFORM VERIFIKASI DATA CANGGIH

VELIX ID
PLATFORM VERIFIKASI DATA CANGGIH





PERMASALAHAN
Pada hari  pencurian identitas diri menjadi masalah yang cukup pelik dan mengkhawatirkan kita semua. Begitu gampangnya seseorang atau hacker untuk mencuri dan menyalahgunakan identitas anda. Pelanggaran privasi juga menjadi perhatian. Saat ini, layanan gratis dapat menawarkan layanan gratis karena mereka menjual informasi dan data pengguna ke perusahaan periklanan. 

Saat ini sistem verifikasi identitas sangat merepotkan. Pengguna diminta untuk menyerahkan ID mereka di setiap titik waktu dan kondisi. ID anda harus dikirimkan ke organisasi atau lembaga yang meminta verifikasi, dan kemudian organisasi tersebut perlu memverifikasi bahwa ID itu asli. Kedua proses ini menghasilkan kerugian finansial bagi pengguna dan organisasi. Ini adalah sistem yang tidak efisien dan tidak aman.

Perhatian publik mengenai Privasi dan data pribadi mereka banyak diabaikan oleh pihak berwenang yang mengumpulkannya. Kasus pencurian identitas telah dilaporkan di seluruh dunia karena internet mempermudah orang yang mengerti teknologi untuk menyamar sebagai siapa pun hanya dengan sebagian dari detail resmi mereka. 

Sistem identitas yang terintegrasi sepenuhnya saat ini juga menghabiskan biaya yang cukup tinggi.  Masalah identifikasi ini tidak berhenti di sini.Perusahaan, ketika mencari karyawan, membutuhkan dokumen asli untuk memverifikasi kualifikasi calon karyawan mereka. Terjadi kerawanan disini karena bisa saja informasi pelamar jatuh ke tangan yang salah sehingga menimbulkan ancaman keamanan terhadap identitas mereka. 

Diperlukan sebuah sistem yang dapat menyimpan data secara aman serta proses verifikasi data yang efisien. Dengan teknologi blockchain, Velix ID berusaha untuk mengatasi permasalahan yang semakin kompleks. Velix ID akan menciptakan sebuah platform Verifikasi data dengan berbagai kelebihannya


SOLUSI DARI VELIX ID


Velix.ID menciptakan sebuah platform pintar pengelolaan data pribadi terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain. Data aman, transparan dan disimpan di lokasi terdesentralisasi. Platform ini akan membawa pengguna memanfaatkan mekanisme berbagi data berbasis kontrak Cerdas. Verifikasi Identitas dan Berbagi data akan memiliki definisi baru dengan pengenalan platform.

Velix.ID merupakan platform berbasis blockchain yang akan membuat proses verifikasi lebih cepat dan nyaman, tidak membuat Anda kehilangan peluang saat menunggu terlalu lama. Seluruh proses aman dan akan menjaga informasi Anda aman pada buku besar publik terenkripsi. Dengan Velix.ID bukan hanya Anda yang akan menghemat waktu, tetapi juga uang, karena biaya verifikasi akan berkurang.

Velix.ID bertujuan untuk menghilangkan kecurangan verifikasi identitas dengan membangun ekosistem yang universal, jelas, transparan, terdesentralisasi, efisien waktu, dan hemat biaya untuk verifikasi identitas.Karena Pengguna menjadi semakin sadar akan meningkatnya risiko penyerahan data mereka ke organisasi beraneka ragam, ada permintaan yang semakin besar bagi mereka untuk ingin memiliki kendali atas data mereka sendiri; untuk mengetahui siapa yang dapat mengakses data ini; untuk mengetahui kepada siapa data ini dibagikan; untuk mengetahui di mana data ini dipublikasikan. 


BAGAIMANA CARA KERJA VELIX ID


Platform Velix ID menawarkan sebuah kontrak cerdas blockchain yang bersifat terbuka, aman, handal, dan tepercaya yang dapat menjadi dasar kerangka kepercayaan. Semua pemangku kepentingan - termasuk pemegang identitas, penyedia identitas terverifikasi, dan pencari identitas terverifikasi - dapat berlangganan ke platform ini.

Dimulai dari pemegang identitas di platform Velix.ID, Setiap pengguna dari platform Velix.ID akan  memiliki nomor yang semua datanya akan dikaitkan dan terintegrasi. Nantinya setiap pengguna akan dapat menggunakan Velix.ID untuk verifikasi identitasnya.

Pencari Identitas Terverifikasi, Ini adalah organisasi yang membutuhkan identitas terverifikasi individu, tetapi tidak ingin menginvestasikan waktu dan uang untuk memverifikasi identitas itu sendiri. Orang-orang ini dapat menggunakan ekosistem Velix.ID sebagai Pencari Identitas terverifikasi.

Jika identitas individu telah diverifikasi oleh organisasi, maka prosesnya tidak harus diulang oleh organisasi lain untuk memverifikasi identitas yang sama lagi. Otorisasi dan persetujuan dari pengguna diperlukan agar pertukaran ini terjadi. Selanjutnya adalah Penyedia Identitas Terverifikasi
Ini merupakan  lembaga d yang memverifikasi informasi terkait identitas untuk individu dan bisnis. Platform Velix.ID akan memiliki tingkat informasi identitas pribadi yang berbeda, atau PII. 

Terdapat empat macam tahap identifikasi dan verifikasi di blockchain Velix.ID. Data yang digunakan dikenal sebagai informasi identitas pribadi (PII). Ketiga kategori ini dipisahkan oleh data yang disediakan oleh pengguna platform. Mereka juga menentukan layanan mana yang berhak Anda dapatkan di platform karena layanan tertentu memerlukan lebih banyak data dibandingkan dengan yang lain. 

Pengguna yang akan mengirimkan data dasar mereka hanya akan dapat menerima layanan tertentu dari platform. Karena layanan menjadi lebih kompleks, diperlukan lebih banyak data sehingga pengguna harus menyerahkan lebih banyak informasi yang terdaftar dan meminta mereka diverifikasi untuk menikmati layanan ini. 

Semua operasi pada blockchain Velix.ID dijalankan dengan memanggil fungsi pada kontrak pintar. Kontrak-kontrak mandiri yang dijalankan sendiri ini dapat menegakkan kewajiban dari suatu perjanjian tertentu. Kontrak cerdas diaktifka setiap kali seseorang mengirim transaksi kepadanya, pada saat mana ia menjalankan kode, mengubah keadaan internal, atau bahkan mengirim transaksi dan menutupnya.


KELEBIHAN DAN FITUR VELIX ID


Velix.ID Card, Kartu ini akan menjadi kartu identifikasi unik yang dikeluarkan oleh Velix.ID kepada penggunanya. Kartu akan berisi semua informasi pengguna dalam format terenkripsi bersama dengan nomor Velix.ID unik pengguna. Kartu dapat dibagikan oleh pengguna dengan organisasi apa pun yang menerima Velix.ID untuk verifikasi - seperti konter check-in hotel dan terminal bandara.

Velix.ID Reader, ini merupakan sebuah perangkat mempunyai fungsi NFC yang dapat dipasang di tempat mana pun yang membutuhkan pembatasan masuk. Perangkat ini dapat digunakan untuk memberikan akses ke suatu area setelah seseorang memindai Velix.ID Card miliknya.

Velix.ID SDK, Perangkat pengembangan perangkat lunak Velix.ID akan memungkinkan produsen pihak ketiga untuk menerapkan sistem verifikasi Velix.ID ke platform mereka yang sudah ada. Velix.ID dapat diinstal pada perangkat berkemampuan NFC - seperti smartphone, misalnya.


PETA JALAN





TOKEN DAN ICO



Ada beberapa cara untuk mendapatkan token. Salah satunya melalui ICO. Dengan berpartisipasi, Anda mendukung para pembuat proyek untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka.Sekitar 100 juta VXD akan dijual selama Crowdsale. Dari total pasokan token, 50% didistribusikan selama penjualan token. Sisa token sedang didistribusikan ke tim (16%), komunitas dan bounty (4%), dan dana cadangan (30%).

Nama Token  : VXD
Harga ICO     : 1 VXD = 1 USD
Soft Cap        : $2.5 Million
Hard Cap        : $23.8 Million
preICO start  : 27th Jan 2018
preICO end    : 17th Jan 2018
ICO start        : 17th Apr 2018
ICO end         : 15th May 2018


KESIMPULAN

Velix ID merupakan sistem berbasis blockchain bertingkat, yang menawarkan verifikasi Identitas serta ruang penyimpanan untuk informasi pribadi dan juga membuat proses ini sederhana, aman, serta cepat.Platform Velix ID berorientasi pada pengguna. Anda lulus verifikasi lengkap satu kali di platform, dan kemudian Anda hanya harus mengonfirmasikannya di sistem kapan pun itu penting. Fitur ini sudah tersedia karena ID yang berbeda yang memperoleh setiap pengguna di komunitas ketika dia mengisi data individual. 

Keamanan data adalah perhatian utama bagi pengguna berbagi datanya dengan pihak berwenang. Oleh karena itu, menciptakan mekanisme yang aman untuk menyimpan dan berbagi data adalah tujuan utama dari aplikasi. Seiring kemajuan teknologi, data akan menjadi aset paling penting di dunia digital. Saya pikir mereka telah menyediakan alat aman untuk manajemen data pribadi kami.





Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet                                   : 0xd53B2af4FBB192E575e44B4aB3550EF23aa43399

4 comments

avatar

hebat ni proyek, penjualan nya sukses besar

Reply
avatar

iya, soalnya tim nya juga sangat aktif dalam proyek ini

Reply
avatar

kapan list di exchange?

Reply
avatar

nunggu apdete dari pengembangnya jadi sabar ya

Reply