GENBBY BERMAIN GAME SEKALIGUS MENGHASILKAN PROFIT

GENBBY
BERMAIN GAME SEKALIGUS MENGHASILKAN PROFIT


PERMASALAHAN
Perkembangan Game saat ini berjalan dengan sangat cepatnya, kegiatan Gaming telah menjadi salah satu sarana di bidang hiburan dalam waktu yang sangat lama. Kita semua pernah memainkan game sebelumnya dengan satu atau lain cara.  Game adalah hobi yang kita semua nikmati tetapi belakangan muncul banyak masalah dalam kegiatan bermain Game.

Kegiatan bermain Game saat ini  sangat dikontrol oleh pengembang dan pencipta platform game atau dalam arti lainnya masih menggunakan sistem terpusat yang tentunya merugikan bagi para gamer. Begitu sulit bagi pemain yang tidak memiliki pengalaman profesional untuk menjadi besar dalam permainan. Sesi pelatihan platform game masih didasarkan pada kemampuan Anda untuk mendapatkan keterampilan. Jika pemain tidak mendapatkan keterampilan, pelatihan menjadi sulit. 

Sistem pencocokan game yang buruk menyulitkan pembayar untuk mendapatkan kecocokan yang baik untuk bermain. Beberapa platform memungkinkan pengguna untuk memilih pemain pada tingkat yang sama sementara yang lain menggunakan pencocokan acak, tetapi tidak ada kecocokan AI yang sesuai yang bergantung pada pola belajar bermain dan keterampilan pembayar dan lebih banyak masalah. 

Ini menunjukkan bahwa sektor permainan  memiliki banyak hal yang perlu diperbaiki, untuk itu, Genby muncul untuk memberikan solusi atas masalah ini. Genby berfokus pada pengembangan ekosistem permainan itu sendiri, di mana pemain akan dilatih dan mampu bersaing lebih baik.


SOLUSI DARI GENBBY



Genbby menciptakan sebuah platform yang memberikan solusi terhadap hambatan yang ada dalam dunia game saat ini. Genbby bertujuan untuk mengubah hobi Anda dalam bermain game menjadi sebuah kegiatan yang menguntungkan untuk menghasilkan profit. Anda tidak perlu menjadi pemain game profesional untuk bermain game dan mendapatkan penghasilan besar. Platform Genbby akan mengakomodasi semua kemampuan anda dalam bermain Game.

Platform Genbby merupakan sebuah terobosan dengan inovasi tinggi, terdesentralisasi di mana pemain akan berkompetisi, belajar, melatih dan bersosialisasi dalam ekosistem yang sama. Platform Genbby menawarkan peluang besar bagi semua pemain untuk mendapatkan keuntungan ketika bermain di ekosistem terdesentralisasi dalam kondisi yang adil. 

Platform dari Genbby merupakan  terobosan dan belum pernah ada sebelumnya. Platform ini membangun kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin  untuk gamer. Genbby akan menggunakan algoritma kecerdasan buatan untuk memilih pesaing yang memiliki keahlian yang sama dengan lawan. Ini akan memberikan lapangan bermain yang setara untuk semua pesaing dan sementara itu akan memungkinkan mereka untuk memonetisasi hobi mereka bermain game. Ini benar-benar sebuah ide yang mengubah permainan yang akan merevolusi industri game online selamanya.


CARA KERJA GENBBY


Platform Genbby akan menganalisa dan mengidentifikasi apa yang dibutuhkan seorang pemain. Setelah teridentifikasi, Genbby akan memetakan kebutuhan bagi pemain untuk bersosialisasi, mendapatkan, melatih, belajar dan berpartisipasi dalam organisasi besar. Sebuah ekosistem teknologi  kemudian dirancang untuk memenuhi kebutuhan ini. Penggunaan teknologi eksponensial dalam sistem akan mempercepat pembangunan skenario dalam game yang tentunya akan menekan biaya yang ada. 

Platform Genbby akan mengintegrasikan empat pilar utama ke dalam satu ekosistem untuk memberikan solusi realistis untuk masalah permainan yang terdaftar. Solusi ini akan memastikan game terdesentralisasi dan menguntungkan bagi semua orang. Semua orang akan terlibat dalam pembuatan laba - pemain biasa, multiplayer, profesional, tim, liga, acara dan banyak lainnya, e,mpat pilar tersebut yaitu:
  • Platform Pembelajaran - penggunaan AI untuk membantu dalam belajar.
  • Platform Pelatihan - di mana pengguna akan dilatih berdasarkan pola permainan mereka
  • Kompetisi - di mana akan ada kompetisi yang seimbang
  • Sosialisasi - di mana para gamer menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar.

Blockchain membuat sistem pembayaran yang lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih andal serta efisien. Pada halaman pembayaran ini Anda akan menyingkirkan biaya komisi besar dan Anda akan dapat memproses transaksi Anda tanpa partisipasi pihak ketiga. Setiap pemain akan dapat menggunakan uang crypto baik dalam game maupun secara eksternal. Dengan cara ini, setiap pengguna dapat merasakan biaya penuh uang serta nilai besar dari setiap game. Semua pemain dalam sistem akan dapat bertaruh pada keterampilan mereka atau pemain lain jika mereka menginginkannya. Untuk mencapai hal ini, model analisis yang dipersonalisasi berdasarkan pada jumlah interaksi antara gaya permainan dan setiap pemain telah dirancang. 


FITUR GENBBY


Genbby menyematkan beberapa fitur-fitur terkini yang tentunya sangat berguna bagi para gamer dalam bermain diantaranya adalah:
  • Menerapkan Teknologi Blockchain dalam game
  • Membuat AI yang lebih baik (kecerdasan buatan)
  • Mengembangkan keterampilan pemain
  • Memberikan Keuntungan untuk pengembang game dan pemain

Dilihat dari antarmuka penggunanya/UI , tampilannya sangat bagus dan sangat mudah digunakan, ini tentunya sesuai dengan tujuan dari Genbby untuk memberikan segala kemudahan Anda tidak harus menjadi profesional untuk menggunakan Platform Genbby bahkan Anda tidak harus menjadi seorang gamer  profesional. 


PETA JALAN



TOKEN DAN ICO


Genbby melakukan penggalangan dana  untuk membiayai pengembangan awal ekosistem game dan gamer onboard serta pengembang melalui Initial Coin Offering (ICO). Investor atau gamer yang berpartisipasi dalam Initial Coin Offering dapat membeli token GG. Token didasarkan pada blockchain Ethereum dan merupakan token ERC 20 standar. Token ini akan digunakan untuk semua transaksi di platform Genbby. Setelah platform berjalan, investor awal dapat menukarkan token GG untuk mata uang kripto lainnya melalui semua pertukaran mata uang cryptocurrency.

Penjualan Genbby'stoken (GG) akan berlangsung dari 19 Mei 2018 hingga 16 Juni 2018. Perusahaan ini telah merilis total 50 juta token untuk dijual. Dari total token, 75% untuk ICO, 20% untuk tim dan 5% sisanya untuk penasihat dan mitra. Token akan dijual dengan tarif 1 GG = $ 1 USD. Anda dapat menggunakan Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, dan Bitcoin untuk mendapatkan token ini. Perusahaan juga telah menyiapkan softcap sebesar 5 juta USD.


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah Genbby adalah platform terdesentralisasi yang memiliki potensi untuk membangkitkan antusiasme baru di kalangan gamer. Platform akab membantu gamer bermain sambil menghasilkan uang. platform Genbby memiliki potensi untuk membawa industri game ke level berikutnya yang lebih tinggi.

Gaming adalah olahraga akan menemukan lebih banyak pengguna dan peminat karena teknologi meningkatkan pengalaman bagi para gamer dan juga peminatnya. Ekosistem revolusioner Genbby akan meningkatkan seluruh industri game online ke tingkat baru dan mengubah industri  game selamanya.





Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379




4 comments

avatar

menarik sih, konsepnya cukup unik juga

Reply
avatar

iya gan apalagi kalo sudah berbicara soal game, semua orang pasti suka

Reply
avatar

saya malas ketika bermain game, meski sudah bayar tapi harus keluar biaya lagi

Reply
avatar

sama soalnya sy sendiri maniak game, jadi platform ini bakal sangat berguna

Reply