CUBECHAIN SOCIAL BLOCKCHAIN GENERASI TERBARU

CUBECHAIN
SOCIAL BLOCKCHAIN GENERASI TERBARU


PENDAHULUAN
Blockchain merupakan sebuah rangkain basis data terdistribusi yang menyediakan proses kriptografi secara singkat. Blockchain dirancang menggunakan model rantai, dapat dilacak tetapi tidak dapat dipecahkan, memungkinkan untuk beroperasi tanpa terhubung ke pusat. Sehingga kegiatan transaksi dapat dilakukan secara langsung antara pembeli dan penjual dan dengan cara yang aman. 

Perkembangan cryptocurrency semakin pesat, semakin banyak orang ingin mempelajari tentangnya, dan menemukan cara untuk menjadi bagian darinya. Dengan blockchain datang, begitu banyak hal berubah, menjadi lebih baik. Begitu banyak bisnis telah membaik, begitu banyak perusahaan telah mulai menggunakan mata uang kripto dalam pekerjaan mereka. Ide-ide baru datang setiap hari. Orang ingin berinvestasi dalam proyek-proyek baru. 

Platform ini, yang telah maju ke depan dengan banyak proyek di lapangan, telah menciptakan sektor komersial dan keuangan baru yang merupakan nilai pasar yang tinggi. Sebuah proyek juga muncul untuk platform Blockchain ini yang menghasilkan formasi dan solusi baru dan proyek ini bernama Cube Chain.


APA ITU CUBE CHAIN


Cube Chain merupakan sebuah platform layanan sosial yang berfungsi untuk mengeksekusi transaksi P2P melalui penggunaan konten online dan diisi dengan produk dan penawaran offline. Dengan menyimpan informasi pribadi tentang ID masuk bawaan, platform Cube Chain mentransmisikan sertifikat digital yang dikeluarkan melalui sidik jari melalui berbagai layanan akses, yang secara signifikan meminimalkan risiko peretasan.

Cube Chain adalah platform layanan  sosial yang ditingkatkan berdasarkan pada Cube generasi ke-4 dan umumnya dapat diakses oleh publik. Sebagai platform terbuka dan gratis, pengguna memiliki peluang untuk memperoleh 100% output dari konten mereka berdasarkan kontribusi pengguna lain dan nilai yang dirasakan ditempatkan pada konten.

Platform ini mengkombinasikan pemrosesan paralel data dan fungsi blok  untuk memperluas komposisi database menggunakan konsep kubus, bukan blok. Oleh karena itu, dalam pengembangan Cube Chain, berbagai layanan online akan ditampilkan, yang mengasumsikan bahwa teknologi yang dikembangkan atas dasar blockchain memberikan cryptocurrency terenkripsi dan menggunakan database publik.

Salah satu layanan terpenting dari Cube Chain adalah manajer layanan kecerdasan buatan. Ini adalah manajer layanan kecerdasan buatan, platform layanan call center untuk bisnis. Informasi yang dibutuhkan pelanggan langsung dibagikan dengan mereka secara instan, dan sangat penting untuk dapat menghindari menunggu selama beberapa menit. Bahkan, kita tidak bisa menyelesaikannya dengan menghitung manfaat yang dibawa oleh kecerdasan buatan kepada umat manusia. 


BAGAIMANA CARA KERJA CUBE CHAIN



Cara kerja Cube Chain dengan Teknologi pembuatan kubus mengumpulkan 27 blok per kubus, dimana 24 blok mencatat buku transaksi, dan 3 unit khusus bekerja bersamaan dengan proses kubus dan digabungkan bersama untuk membuat satu kubus. Pada saat yang sama, ketika blok data dibuat, prosedur untuk cubing dilakukan dan kubus yang dihasilkan menciptakan nilai hash baru.

Platform Cube Chain mencakup pengembangan tiga elemen utama yaitu platform CubeON; pengoperasian online manager online dalam mode 24/7; dan pengembangan instant messenger CubeChat. CubeON memungkinkan mengembangkan berbagai konten, pencipta yang menerima sumbangan sukarela untuk mengembangkan proyek melalui tingkat pengguna. 

Jika proyek menerima nilai tinggi, pencipta diberikan token QUB. CubeChat messenger memungkinkan melakukan perdagangan. CubeChat memenuhi semua persyaratan pengguna yang diperlukan dan termasuk dompet elektronik, kemampuan untuk melakukan pembayaran, mendaftarkan operasi dan fungsi escrow 24/7. Layanan kurir elektronik bekerja berdasarkan prinsip chatbot.

Selanjutnya, ASM terkait dengan CUBEON memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan pelanggan dengan menganalisis data besar. Ini memberikan keuntungan besar kepada Perusahaan karena mereka dapat mencapai efisiensi yang lebih baik dengan Tanggung Jawab Perawatan Pelanggan mereka. 

Mereka dapat berhasil membangun fungsi panggilan yang ada di platform ini. Juga, pesan berbasis AI chatbot akan bekerja berdasarkan akumulasi data besar pada perusahaan dan oleh karena itu akan mengalami kesalahan yang dapat diabaikan jika sama sekali akan ada satu. Selanjutnya, ini akan menyebabkan mengurangi biaya operasi perusahaan dan adopsi opsi ASM sebagai melawan pendekatan call center tradisional akan didorong oleh pelanggan yang menghargai akan menggunakan opsi ini dengan token.



Cube Chat juga menawarkan layanan pasar inovatif yang membantu penjual dan konsumen terhubung langsung tanpa perantara, menyediakan konten offline serta membantu mempromosikan dan mendistribusikan konten online. Dengan kata lain, CubeChat menciptakan sistem di mana para peserta akan berdagang secara langsung tanpa bayaran atau perantara. 


CUBE CHAIN BLOCKCHAIN
Rantai Kubus dapat menjadi kombinasi pemrosesan paralel dan blok fungsional untuk memperluas elemen fungsional dari database melalui konsep kubus bukan blok. Oleh karena itu, pengembangan Cube Chain akan menunjukkan berbagai layanan online yang memerlukan teknologi sumber blok-rantai yang dikembangkan untuk mengeluarkan mata uang terenkripsi dan memerlukan database publik.

Selain itu, ia menggunakan metode kompensasi POH (Proof of Hybrid) untuk memecahkan masalah peningkatan kesulitan karena limbah sumber daya jaringan yang berlebihan dan kompetisi overheating berlebihan dari sistem POW yang ada, sehingga mengurangi Cube Chain akan menjadi langkah yang solid dalam membangun ekosistem Cube Chain , menggunakan mesin Cube eksklusif dan koin Cube.


TOKEN DAN ICO



Penjualan proyek akan diadakan dalam 2 tahap. Tahap pertama dimulai pada 30 Mei dan berlangsung hingga 15 Juni. Tahap kedua adalah dari 20 Juni hingga 30 Juni. Uang yang dikumpulkan pada bulan Desember 2018 akan diinvestasikan untuk meluncurkan versi beta platform CubeON, peluncuran yang merupakan tujuan akhir proyek Cube Chain. Pada Januari 2019, versi lengkap CubeON akan diluncurkan.

Secara total, 12 miliar token QUB akan diterbitkan untuk menarik investasi dalam proyek. Akan mungkin untuk membeli 8 000 QUB untuk 1 ETH. Dari semua token yang dilepas, 75% akan dialokasikan ke crowdsdale, dan 25% - untuk pengembangan proyek CubeON. Semua token yang dijual dalam proyek akan dikreditkan ke dompet elektronik pelanggan 2 bulan setelah crowdsale pada bulan September.
  • Nama Koin                    : Cube Chain
  • Simbol Token                : QUB
  • Jumlah Total                 : 12.000.000 QUB
  • 1 ETH                            : 8000 QUB
  • Tanggal Mulai               : 30 Mei 2018
  • Tanggal Akhir:         30 Juni 2018
  • Cube Generation Cycle : 180 detik
  • Kecepatan Transaksi     : 100 kali per detik
  • Algoritma                      : SHA-256
  • Konsensus                      : POH (Proof of POW + POS hybrid)
  • Hardcap                          : 300 juta


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah penggunaan sistem Cube Chain akan menjadi langkah yang tepat  dalam penciptaan ekosistem CubeOn, menggunakan mesin kubik yang dipatenkan dan cryptocurrency kubik. Cube Chain adalah konsep operasional teknologi blockchain, yang memiliki kecepatan tinggi, sistem keamanan ganda, pelestarian statistik operasi yang dilakukan dan fungsi deposisi relatif. 

CubeON jelas akan menunjukkan bagaimana teknologi blockchain mengubah dunia dan memungkinkan perusahaan besar atau pengusaha perorangan untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan dari layanan sebagai peserta atau pencipta dengan mendukung kontribusi sukarela dari berbagai peserta P2P dengan model bisnis tertentu.







Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379








4 comments

avatar

gua ngikutin ni sejak awal dan ikut penjualannya juga

Reply
avatar

semoga sukses proyek ini sist ditengah kondisi market yg ga stabil

Reply
avatar
avatar