DENET LAYANAN PENYIMPANAN DATA DAN WEB HOSTING BERTEKNOLOGI BLOCKCHAIN

DENET
LAYANAN PENYIMPANAN DATA DAN WEB HOSTING BERTEKNOLOGI BLOCKCHAIN


PERMASALAHAN DAN SOLUSI
Peningkatan permintaan dan penggunaan jaringan data dan internet meningkat dengan signifikan. Tiap individu sekarang terhubung dengan jaringan internet, Jumlah server dan komputer yang memelihara jaringan nirkabel melebihi jumlah manusia tetapi ini tidak lagi karena ada peningkatan setiap hari dalam permintaan untuk penggunaan internet. 

Data sudah menjadi hal vital dari kehidupan kita saat ini. Tanpa adanya jaringan data maupun  informasi, kita akan mengalami kesulitan dalam bekerja.  Jaringan Internet dan web telah memberikan banyak keuntungan bagi kita, hidup menjadi lebih mudah dan menciptakan dunia yang tanpa batasan jarak dan waktu. Jaringan internet berperan dalam mengurangi kesenjangan informasi. 

Jaringgan internet, data dan web terancam dengan banyaknya kegiatan penipuan dan manipulasi, munculnya peretas yang sering mencuri data berharga individu maupun perusahaan, dan banyak lagi masalah telah membuat ekosistem internet dan web kacau. Selain da banyak masalah pada sistem pasar yang ada ketika rahasia informasi bisnis  terungkap serta ketika rahasia komersial masuk ke tangan pesaing, jika masalah ini terus berlanjut maka akan merugikan kita semua sebagai pengguna.

DeNet akan menyelesaikan masalah ini dengan menghadirkan sistem yang menyediakan layanan hosting data yang revolusioner dan terjamin keamanannya bagi masyarakat.  DeNet platform layanan berbasis blockchain yang berfungsi sebagai peer-to-peer marketplace. Tujuan dari platform ini adalah untuk menyediakan layanan web hosting yang aman secara global yang memberikan penggunanya kesempatan untuk menghasilkan pendapatan dengan memaksimalkan pada sistem ekonomi berbagi. perusahaan memberikan jaminan privasi dan keamanan data pribadi melalui desentralisasi layanan web-hosting.


APA ITU DENET


DeNet memberikan layanan hosting dan penyimpanan  terdesentralisasi berbasis teknologi blockchain dan ekosistem cryptocurrency. Platform ini memberikan solusi pasar online dengan penyimpanan data, situs web, serta aplikasi hosting. Ini adalah protokol teknis yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan layanan web-hosting di seluruh dunia dalam mode one-stop-shop , dan juga pasar yang diatur sendiri yang memungkinkan setiap pengguna dengan peralatan yang relevan untuk membuat keuntungan dengan menyediakan kapasitas server kosong dan hasil dari penggunaannya.

DeNet bekerja tanpa henti untuk menciptakan sistem yang dapat menstabilkan internet dan pasar web melalui sistem yang efektif. Dan hasilnya adalah, mereka telah mengembangkan DeNet Platform yang memiliki potensi untuk melawan masalah-masalah ini untuk menciptakan ekosistem web hosting yang berkelanjutan dengan memanfaatkan kekuatan desentralisasi serta untuk menemukan kembali seluruh internet dan ekosistem web untuk menciptakan generasi selanjutnya. sistem penyimpanan cloud di mana setiap orang dari setiap sudut dunia akan dapat berbagi kekuatan dan kapasitas komputasi yang tidak terpakai dengan yang lain.

Data disimpan di platform ini dengan menggunakan sistem enkripsi. Hanya pengguna yang dapat mengakses platform ini untuk mendapatkan informasi. Sebagai hasilnya, Anda akan menemukan solusi eksklusif dan protokol yang kuat pada platform DeNet.  Jadi, semua masalah pasar saat ini akan dipecahkan dengan platform DeNet.


BAGAIMANA DENET BERJALAN


Bagaimana mana sistem ini bekerja dan berjalan, mari kita bahas, platform DeNet berusaha untuk menutup celah dan kerentanan yang digunakan pihak ketiga yang tidak beralasan untuk mendapatkan akses ke data pribadi. Oleh karena itu, DeNet akan memberi pengguna internet anonimitas online dan kebebasan dari pengawasan konstan, yang telah menjadi perhatian utama di seluruh dunia saat ini.

Platform DeNet akan menyimpan semua data di sistem dalam kondisi yang terenkripsi dengan pemilik yang memiliki kontrol penuh atas informasi ini. Tidak ada administrator untuk menentukan di mana dan apa yang harus dilakukan dengan file. Data tersimpan aman karena sistem memungkinkan pembuatan salinan cadangan di berbagai tempat secara global. DeNet tidak tunduk oleh regulasi pemerintah mana pun dan bersifat gratis

DeNet akan memiliki ratusan ribu perangkat yang terhubung, menciptakan peluang untuk mendapatkan penghasilan dengan menyewakan kekuatan pemrosesan pribadi untuk mendapatkan keuntungan. DeNet Tidak memerlukan instalasi dari browser tertentu. Pengguna online sekarang dapat mengunggah halaman web domain statis ke versi percobaan dan secara bertahap bermigrasi ke jaringan terdesentralisasi. DeNet tidak akan mengklaim keuntungan apa pun yang dihasilkan oleh kelompok atau individu yang menggunakan ekosistem web-hosting ini.


MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN 


  • Pengguna DeNet hanya perlu mempercayai pengoperasian protokol jaringan, yang diterbitkan sebagai kode sumber terbuka di Github yang dapat diperiksa dan diverifikasi siapa pun.
  • Keamanan dan privasi, DeNet menggunakan semua alat yang tersedia untuk menjaga keamanan dan privasi kliennya, yang dikembangkan hingga saat ini. Selain itu, karena distribusi risiko di beberapa server, probabilitas keseluruhan untuk memperoleh akses tidak sah ke informasi dari beberapa situs web seperti yang sering terjadi dengan perusahaan terpusat, berkurang secara signifikan.
  • Model konektivitas jaringan yang dirancang dengan baik. Salah satu masalah dari jaringan terdesentralisasi adalah ping tinggi dan penundaan lain karena koneksi yang buruk dalam industri web hosting, ini tidak dapat diterima, yang meminta DeNet dikembangkan pada maksimum mode koneksi melalui VPN dan server sub-VPN.

TOKEN DAN MASA ICO

Platform ini merupakan penyimpanan data berbasis teknologi blockchain dan platform hosting web. Mereka menggunakan jaringan MVP, jaringan terdesentralisasi dan sistem jaringan semi terpusat dalam penyimpanan data mereka serta web dan sistem hosting Apps. DeNet akan membuat token mereka sendiri dan mereka akan menjualnya di ICO acara platform ini. 

Simbol dan nama token mereka adalah token DNET. Token DNET adalah token standar ERC 20. Penjualan token platform ini akan berlangsung pada kuartal kedua hingga kuartal ketiga tahun ini. Harga token token DNET adalah 0,0035 $. Softcap dari penjualan token ini adalah 3 juta $ sedangkan hardcapnya adalah 24,5 juta $.
  • Token               : DNET
  • Harga PreICO  : 1 DNET = 0,035 USD
  • Harga               : 1 BTC = 285.714 DNet
  • MVP                : Tersedia
  • Platform           : Ethereum
  • Menerima         : BTC, ETH, BCH, ETH
  • Soft cap            : 3.000.000 USD
  • Hard cap           : 24.500.000 USD

KESIMPULAN
Platform DeNet menerapkan teknologi kontrak cerdas untuk memantau keamanan data Anda. DeNet adalah platform terdesentralisasi, Setiap pengguna dapat menggunakan data sendiri setiap kali dari platform DeNet. Ini cukup menarik karena Layanan hosting web maupun data akan selalu diperlukan karena dunia digital akan terus berkembang.

Tim pengembang DeNet memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menanganipermasalahan serupa dan memiliki pengalaman dalam melaksanakan proyek-proyek sukses di masa lalu di mana para anggota telah berkontribusi untuk menyelesaikan krisis data dan penyimpanan besar yang terkait di berbagai organisasi terkenal di dunia. Jadi, Anda dapat mengandalkan keahlian mereka untuk membuat proyek DeNet berhasil.





WEBSITE - WHITEPAPER - BOUNTYHIVE



Bountyhive username       : Ticonderoga
Bountyhive                         : https://bountyhive.io/join/Chozun
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

2 comments

avatar

yak, keamanan memang menjadi sebuah isu dalam keamanan jaringan, proyek yg cukup menarik

Reply
avatar

bener sekali, saat celah keamanan adalah isu paling krusial

Reply