FTEC PLATFORM AI TRADING REVOLUSIONER

FTEC
PLATFORM AI TRADING REVOLUSIONER


PERMASALAHAN SAAT INI
Efek dari pesatnya perkembangan cryptocurrency, muncul banyak exchange untuk mengakomodasi kebutuhan dan keinginan para trader crypto. Masalahnya adalah, sebagian besar pertukaran ini tidak memiliki fitur yang diperlukan untuk menangani dan melibatkan pengguna platform mereka. Bisa anda lihat belakangan ini banyak exchange besar seperti Binance, Bittrex harus menutup pendaftaran anggota baru karena melonjaknya anggota baru.

Setiap pengguna platform menginginkan aplikasi sederhana dan dapat diandalkan untuk perdagangan. Banyak exchange saat ini antarmuka aplikasinya rumit, membingungkan dan tidak aman untuk digunakan. Para trader juga menginginkan platform cerdas dengan portal Pengetahuan, laman web dengan saran dan analisis pasar pedagang berpengalaman. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengembangkan sistem berbasis teknologi yang efisien

Dibutuhkan sebuah platform trading yang dapat untuk menggabungkan banyak layanan, bot, sinyal, akademi, jaringan syaraf, dan produk lain untuk perdagangan yang sukses bagi trader pemula dan berpengalaman. Dengan adanya platform tersebut tentu  akan dapat mengurangi jumlah trader yang tidak profesional dan dapat meningkatkan efisiensi perdagangan, disinilah FTEC berusaha memberikan solusi dan inovasinya.


SOLUSI YANG DIBERIKAN FTEC



Para Trader membutuhkan banyak alat untuk menganalisis pasar, tentu hal ini akan menghabiskan banyak waktu dan tidak efisien. Meskipun melakukan banyak usaha, sebagian besar Trader harus menghadapi kerugian karena mereka tidak dapat menemukan semua alat yang dibutuhkan dalam satu platform trading. FTEC telah melakukan banyak upaya untuk menyediakan semua alat yang dibutuhkan para pedagang di satu platform.

FTEC merupakan sebuah ekosistem layanan cerdas dan jaringan saraf untuk melakukan aktivitas perdagangan yang efektif di pasar mata uang cryptocurrency. FTEC bertujuan meminimalisasi trader yang kurang pengalaman. FTEC telah menjalankan proyek berdasarkan algoritme untuk perdagangan otomatis di pasar crypto.

Dibanyak platform perdagangan Trader harus menghadapi periode penundaan yang tidak ditentukan dalam pelaksanaan perdagangan mereka. Keterlambatan dalam eksekusi order pembelian atau penjualan dapat menyebabkan hilangnya kontrol atas keputusan perdagangan dan dapat menyebabkan kerugian. Platform perdagangan ini menempatkan pesanan perdagangan Anda dalam antrian dan mengeksekusi mereka setelah slot waktu tersedia.

Di sisi lain, platform perdagangan FTEC langsung mengeksekusi order pembelian atau penjualan. Pedagang merasa aman dan percaya diri ketika mereka tahu mereka memiliki kontrol penuh atas perdagangan mereka untuk mengeksekusi mereka pada waktu yang mereka inginkan.


BAGAIMANA FTEC BEKERJA

Platform ini menawarkan efisiensi yang ditunggu-tunggu dalam semua aktivitas perdagangan sehingga menghemat waktu investor, sering kali terbuang melalui prosedur yang membosankan. Keahlian tim FTEC membantu dalam pemeriksaan dan analisis berbagai fitur perdagangan kripto untuk membantu dalam peningkatan pemberian layanan serta mempengaruhi pilihan investasi.

Lebih jauh lagi, pengguna mendapatkan keuntungan dari keputusan perdagangan strategis yang membantu menghasilkan hasil yang lebih baik. Melalui melakukan analisis pesaing secara acak, platform ini mendapatkan situasi tempat pasar yang benar yang ditetapkan untuk menempatkan pengguna di atas persaingan. Dengan sistem terdesentralisasi platform lebih aman soal keamanan dan transparansi sehingga meminimalkan risiko yang ada.

FTEC mengembangkan modul jajak pendapat otomatis, yang akan membantu secara efektif untuk memilih mode operasi individu yang paling optimal dengan elemen-elemen dari ekosistem. Modul ini memiliki daftar pertanyaan terbatas dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Selama jajak pendapat, pertanyaan berikutnya akan dipilih tergantung pada jawaban pengguna. Misalnya, jika pengguna tidak memberikan jawaban yang benar untuk pertanyaan tingkat kesulitan menengah, sistem tidak akan memilih pertanyaan berikutnya dari tingkat yang lebih tinggi. 

Setelah menyelesaikan jajak pendapat, semua tanggapan pengguna dikumpulkan untuk analisis oleh jaringan syaraf dan daftar pengaturan yang direkomendasikan untuk pengguna tertentu akan ditentukan. Pengguna, pada gilirannya, meninjau daftar dan dapat menerima rekomendasi dan secara otomatis mengaturnya untuk akun, atau menolak proposal dan mengkonfigurasi semuanya dalam mode manual. Jika pengguna tidak punya waktu untuk menyelesaikan kuesioner ini pada saat membuat akun, pengguna selalu memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya nanti.

Pengguna platform dapat menghubungkan satu atau lebih akun pertukaran cryptocurrency ke akun FTEC menggunakan kunci API yang sesuai sehingga sistem akan memiliki akses ke data pada portofolio cryptocurrency pengguna di setiap bursa, riwayat pesanan, dan transaksi. Karena akun ini menggabungkan semua layanan ekosistem FTEC, pengguna akan memiliki akses langsung yang nyaman ke fungsi lain yang terkait erat dengan gambaran portofolio.


KELEBIHAN DAN MANFAAT FTEC


Manfaat yang didapat dari dalam platform ini adalah diaktifkan menggunakan kontrak cerdas di tempat yang menjamin keamanan dan privasi pengguna. Pengguna dengan berbagai akun Cryptocurrency mendapatkan manajemen portofolio yang nyaman dan akses untuk transaksi cepat dalam ekosistem. Anda juga dapat memperoleh manfaat dari pemberitahuan perubahan harga konstan sehingga Anda tahu waktu yang tepat untuk berdagang, fitur langka di platform tersebut.

Selain itu, ada berbagai fitur pendukung pengguna di tempat yang akan memastikan kelancaran aktivitas platform serta menghasilkan hubungan positif dalam ekosistem. Misalnya, dengan alat analisis perilaku pengguna, platform dapat memberikan layanan khusus kepada penggunanya, sementara penganalisis harga global memberi Anda informasi tentang hari perdagangan yang lebih baik. 

Platform FTEC menggunakan teknologi yang luas dan pendekatan penelitian untuk mempelajari tren terbaru di bidang cryptocurrency. Secara khusus, FTEC menerapkan metode pembelajaran mesin, pembangunan jaringan saraf, analisis perilaku. Manfaat lainnya adalah:
  • Menyediakan sistem yang cepat dan efisien sementara tampilan perdagangan tidak tersedia.
  • Menyediakan sistem notifikasi fleksibel yang menampilkan perdagangan dan statistik koin tidak tersedia.
  • Memungkinkan pemantauan portofolio Trader sementara tampilan perdagangan dan coinigy tidak tersedia.
  • Menyediakan program mitra Multilevel yang tidak disediakan oleh platform lain.
  • Mampu memberikan analisis latar belakang berita, pola perilaku pengguna dalam pertukaran dan menawarkan platform silang yang tidak ditawarkan platform lain.
  • Menawarkan pelatihan perdagangan tingkat multi dan memberikan keamanan data pribadi.

TOKEN DAN ICO
FTEC merupakan token utama yang digunakan dalam platform ini, kegiatan presale FETC dimulai pada 11 April 2018 dengan penjualan token pada 8 Mei 2018. Dan distribusi termasuk; 10% pada pra-penjualan, 75% pada penjualan token, 7% untuk tim, 3% karunia & penasehat dan 2% tetes udara. Platform ini berencana untuk menggunakan coinbot.club dancryptoangels.io yang sudah ada untuk menjalankan FTEC. 
  • Token                : FTEC
  • Harga PreICO   : 1 ETH = 39.900 FTEC
  • Harga                : 1 ETH = 35.270 FTEC
  • Platform            : Ethereum
  • Menerima          : ETH
  • Investasi minim : 0,1 ETH
  • Soft cap             : 2.000 ETH
  • Hard cap            : 26.500 ETH

KESIMPULAN 
Platform FTEC terlihat sangat prospek dan menjanjikan, FTEC menawarkan platform perdagangan yang komplit untuk trader berpengalaman dan pemula di dunia Cryptocurrency. Dengan segala Inovasi yang ditawarkan tentu proyek ini akan menarik banyak investor khususnya untuk para trader. Sekian ulasan dari saya, semoga bermanfaat bagi anda.







AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0xd53B2af4FBB192E575e44B4aB3550EF23aa43399