CARRY PROTOCOL MENGHUBUNGKAN PEDAGANG DAN KONSUMEN & MENGELOLA DATA RITEL OFFLINE

CARRY PROTOCOL
MENGHUBUNGKAN PEDAGANG DAN KONSUMEN & MENGELOLA DATA RITEL  OFFLINE


MASALAH YANG DIHADAPI
Kegiatan jual beli saat ini sebagian besar masih dilakukan secara offline meskipun arahnya sudah mulai bergeser ke penjualan online. Dalam jual beli secara offline pelacakan sangat menyulitkan. Perusahaan penyedia kartu kredit mengetahui informasi pembeli dan biaya transaksi, tetapi mereka tidak tahu apa yang dibawa atau dibeli . Sedangkan, Penjual tahu apa yang dibeli  tetapi tidak tahu tentang detail pembeli secara pasti. Mengumpulkan dan mengintegrasikan kedua pihak yang saling berhubungan ini dirasa cukup sulit karena banyak hambatan.

Pasar offline mengeluarkan biaya besar untuk mengiklankan produk mereka, tetapi mereka tidak tahu seberapa efektifnya bagi penjualan. Tidak adanya transparansi data pelanggan menjadi sebuah ancaman. Kurangnya perhatian soal data ini akan menyebabkan peretasan data dan pencurian data yang tentunya sangat berbahaya.

Meskipun Pasar jual beli online berkembang secara signifikan belakangan ini dan banyaknya masalah yang dihadapi pasar offline, tetapi tetap saja, orang-orang sangat tertarik dengan belanja dan perdagangan offline. Carry protocol berusaha mengatasi masalah diatas dengan menerapkan teknologi Blockchain, Carry Protocol akan mengembalikan kontrol atas data ke pelanggan dan memungkinkan mereka untuk memutuskan informasi apa yang harus diungkapkan. Saat anda berbelanja, Anda menghasilkan data apa yang  Anda beli, di mana Anda membelinya, berapa banyak yang telah Anda bayarkan, semua data ini tercatat secara detail. 


SOLUSI YANG DIBERIKAN CARRY PROTOCOL


Carry Protocol merupakan solusi dari masalah diatas karena menjembatani kesenjangan di antara konsumen, pedagang dan pemasar dengan mengubah cara mereka berinteraksi dalam ruang pasar. Setiap transaksi menghasilkan sejumlah besar data. Di sini, Carry Protocol mengubah data tersebut menjadi komoditas yang dapat digunakan oleh pedagang untuk meningkatkan penjualan.

Carry Protocol merupakan sebuah platform perdagangan offline berbasis Blockchain yang menghubungkan pedagang dan konsumen. Carry Protocol dirancang untuk mengatasi inefisiensi yang ada dengan perdagangan offline melalui cara berikut ini;
  • Menyediakan platform untuk pedagang untuk memahami dan berkomunikasi dengan pelanggan
  • Memungkinkan konsumen untuk mengontrol dan memonetisasi informasi mereka sendiri
  • Menawarkan saluran iklan yang efisien dan transparan

Carry Protocol dirancang dengan pondasi teknologi Blockchain dan API. Di bawah dua konsep inti berikut komponen dikerahkan untuk membuat ekosistem Carry Protocol lebih kuat. Carry Protocol memastikan kerahasiaan pelanggan, sehingga mereka tidak malu untuk membagikan data mereka. Bahkan, mereka mendapat imbalan dengan token CRE untuk dibelanjakan pada pembelian berikutnya sebagai insentif untuk menghasilkan partisipasi maksimum dari mereka.

Carry bekerja dengan aman dengan pembayaran crypto, kartu kredit dan bahkan uang tunai. Setiap kali pelanggan berpartisipasi dalam program Carry, mereka menerima token CRE  sebagai hadiah yang dapat mereka gunakan untuk melakukan pembayaran ke pedagang lain menggunakan sistem Carry.


BAGAIMANA CARA KERJA CARRY PROTOCOL


Carry Protocol dapat membantu pedagang menggunakan pemasaran bertarget berdasarkan data yang dikumpulkan dari banyak pelanggan. Investor dapat menggunakan mata uang crypto Carry Protocol untuk membuat token bermerek untuk menarik pembeli yang berbeda. Token ini dapat didistribusikan melalui pengiklan pihak ketiga juga.

Protokol ini dimulai ketika pelanggan menyelesaikan transaksi mereka. Fakta yang paling penting dari protokol carry adalah mereka menerima mata uang crypto dan fiat. Pelanggan memiliki beberapa opsi. Pedagang dapat menggunakan tablet atau perangkat POS untuk bekerja dengan Carry Protokol. Perangkat ini akan mengirim data transaksi ke pelanggan dan kemudian pelanggan dapat mengunggah data ke dalam database.

Dengan Carry Protocol pedagang dapat menangani mata uang virtual langsung dari toko. Proses pembayaran lebih cepat dan pelanggan menerima insentif dalam bentuk kupon dan token setiap kali mereka berinteraksi dengan pengecer. Pemasar menganalisis data offline dan dapat merancang kampanye untuk menjangkau audiens target mereka, sehingga meningkatkan pendapatan mereka dengan biaya iklan minimum.

Penyebarannya sederhana karena banyak toko sudah memiliki tablet yang menghadap pelanggan dipasang yang digunakan Spoqa untuk menjalankan program loyalitas Dodo, Carry Protocol akan membagikan tablet ke toko mitranya untuk memberikan pelayananan yang terbaik. Dengan begitu banyak yang ditawarkan.

Dibuat juga sebuah aplikasi untuk menyimpan semua informasi tentang transaksi, diatur oleh pembeli. Aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk melihat informasi tentang transaksi, dan berbagi umpan balik pada transaksi, dengan demikian menentukan sendiri kebutuhan untuk iklan. Dengan bantuan aplikasi, Anda dapat melakukan pembayaran dalam mata uang kripto di toko offline atau menggunakan token loyalitas untuk melakukan pembayaran penuh atau sebagian dari transaksi Anda.


KELEBIHAN DAN MANFAAT CARRY PROTOCOL



Carry Protocol bekerja sama dengan Spoqa, sebuah perusahaan dari Korea Selatan, yang mengkhususkan dalam bidang periklanan seluler dan yang saat ini memiliki sistem tablet pengguna teruji yang dipasang di lebih dari sepuluh ribu lebih jaringan offline ritel. Manfaat lainnya adalah :
  • Kemampuan untuk mengelola dan mengontrol data sendiri
  • Dapat memonetisasi informasi sendiri secara anonim
  • Dapat mengumpulkan poin kupon dan loyalitas
  • Kemampuan untuk memanfaatkan data yang tersimpan di platform
  • Kemampuan untuk menjangkau khalayak yang besar tanpa biaya
  • Dapatkan kemampuan untuk melacak efektivitas iklan

Pedagang dapat menggunakan mesin POS yang ada untuk terhubung ke ekosistem sehingga dapat mengaktifkan untuk menerima mata uang virtual di toko offline, meningkatkan kecepatan transaksi dan mendapatkan kemampuan untuk menawarkan kupon digital dan token bermerek pelanggan yang meningkatkan kesetiaan pelanggan


PETA JALAN CARRY PROTOKOL



TOKEN DAN PENJUALAN ICO
Terdapat dua jenis token yaitu token CRE yang merupakan token platform utama dan digunakan dalam transaksi dan pertukaran. sedangkan yang kedua adalah token BT adalah token kesetiaan/loyalitas. Pelanggan dapat menerima CRE untuk memilih pembagian transaksi dan iklan. CRE yang dikumpulkan oleh konsumen dapat digunakan sebagai pembayaran. 

Perusahaan dan perusahaan periklanan yang ingin melakukan kampanye iklan melalui Carry harus membeli dan menjual token CRE. Token Loyalitas dirancang untuk berkomunikasi dengan toko offline. Penjual membeli mereka dan dapat menerapkannya untuk kebutuhan bisnis mereka. Penjual juga dapat memilih cara menerapkannya, untuk iklan atau di toko offline, sebagai pengembalian sebagian transaksi. BT hanya dapat dihabiskan di toko offline tertentu dan dapat dipasang dengan kedaluwarsa jika penjual menginginkannya.
  • Token simbol    : Carry (CRE)
  • Jenis Token       : ERC20 (Platform Ethereum)
  • Hard cap             : 50.000 ETH
  • Total Token        : 10.000.000.000
  • Penjualan Privat : 30.000 ETH
  • Pra-penjualan      : 10.000 ETH
  • Penjualan umum : 10.000 ETH  bulan Juli


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah Carry Protocol memiliki semua peluang untuk berhasil, karena semuanya dipersiapkan dengan sangat baik, mulai dari tim yang sangat solid, peta jalan yang jelas, selain itu mereka menerapkan blockchain yang menjadi inti dari platform. berdasarkan rencana perusahaan, yang dijabarkan dalam peta jalan ini akan menjadi sebuah investasi yang bagus bagi anda khususnya untuk pedagang dan pembeli.