MULTIVERSUM REVOLUSI BLOCKCHAIN GENERASI KEEMPAT

MULTIVERSUM
REVOLUSI BLOCKCHAIN GENERASI KEEMPAT


PERMASALAHAN
Kehadiran teknologi blockchain telah membawa menghasilkan banyak manfaat dalam keseharian dan kehidupan kita saat ini. Bahkan saat ini versi baru dari Blockchain yaitu Blokchain Generasi 4.0 sudah dikembangkan. Dan itu menarik, karena apa sebenarnya tujuan itu diciptakan dan apa perbedaan dari versi yang ada sebelumnya. 

Bitcoin merupakan generasi pertama cryptocurrency yang dianggap sebagai generasi pertama dari blockchain. Lalu hadir Ethereum menggunakan teknologi blockchain generasi kedua dengan kontrak cerdas yang diaktifkan yang membantu dalam tokenisasi aset lebih mudah. Namun kedua generasi blockchain memiliki efisiensi energi rendah dan kecepatan validasi blok yang sedang.

Isu keamanan menjadi isu utama dalam era digital saat ini, Sistem penyimpanan informasi terpusat membuat keamanan data rentan terhadap serangan hacker dengan kemungkinan kehilangan atau bocornya sejumlah besar data. Platform yang akan didasarkan pada Blockchain 4.0 dapat mengatasi masalah ini, jadi mari kita ikhtisar lebih detail. Dengan bantuan teknologi blockchain dari generasi 4 , Multiversum akan memecahkan masalah saat ini seperti kecepatan transaksi yang lambat, keamanan dan biaya tinggi. 


SOLUSI DARI MULTIVERSUM




Multiversum telah menganalisis masalah dan kesulitan yang dihadapi oleh blockchain generasi sebelumnya, serta masalah-masalah yang tidak dapat mereka tangani sebelumnya. Sebagian besar sumber daya Internet modern tidak dapat berinteraksi dengan data kompleks, solusi blockchain saat ini tidak dapat memberi mereka efisiensi kecepatan dan keamanan pada tingkat yang tinggi.

Multiversum berusaha untuk menciptakan produk yang revolusioner, karena efisiensinya yang tinggi, hanya sebagian besar teknologi modern yang digunakan, yang memungkinkan untuk menciptakan platform yang akan memenuhi persyaratan tertinggi baik dalam keselamatan dan efisiensi serta operasi kecepatan tinggi. Kecepatan transaksi yang tinggi dengan konsumsi daya rendah, ini dicapai melalui penggunaan Protokol Bukti Integritas. 

Juga ciri khasnya adalah bahwa tidak satu pun jenis data yang diproses, tetapi sejumlah varietas, dan ini dilakukan dengan sangat cepat dan efisien. Sistem ini bekerja dengan daftar data yang disortir dan terkonsentrasi ke dalam struktur data kompleks yang berhasil berinteraksi satu sama lain. Penting untuk menyoroti fakta yang akan digunakan sebagai ERC20 dan ERC23. Multiversum menghadirkan solusi paling inovatif yang merupakan karakteristik dari blockchain generasi keempat, seperti: pemisahan rantai, skalabilitas, konsistensi data dan paralelisme. 

Multiversum juga berencana untuk membuat aplikasi seluler yang memungkinkan untuk mempermudah penggunaan. Langkah keamanan yang sama akan memblokir akses ganda karena node akan didistribusikan dalam apa yang disebut kontainer virtual. Selain itu, sistem pelindung  akan memberikan keamanan terbesar. Untuk melaksanakan proyek Multiversum, para ahli terkemuka dari berbagai industri telah dikumpulkan. 


APA ITU MULTIVERSUM


Multiversum merupakan sebuah platform terdesentralisasi terbaru, yang bertindak sebagai tempat penyimpanan data generasi baru. Pertama-tama, pencatatan informasi dalam blockchain akan melindungi informasi Anda dari perubahan dan penghapusan, dan ini adalah opsi terbaik untuk menyimpan cryptocurrency. Tetapi fitur penting dari platform adalah menghubungkan informasi biometrik Anda ke akun Anda. Jika sidik jari tidak dapat menjamin keandalan 100%, maka kombinasi 2 parameter akan membuat kata sandi Anda unik dan tidak dapat diulang. 

Informasi tentang data Anda akan dilindungi oleh algoritma hash SHA-256 yang akan memungkinkan Anda memverifikasi identitas Anda tanpa membuka data itu sendiri. Juga, ada fungsi dari dompet Freezable, yang memungkinkan lebih amannya akun Anda. Dengan demikian, itu kasus tindakan yang mencurigakan, dompet akan dibekukan. Fitur lain yang membuktikan keunggulan Blockchain 4.0 adalah kecepatan mengesankan 64 ribu transaksi per detik. 

Selain itu, Multiversum akan mengkonsumsi lebih sedikit energi untuk komputasi berkat protokol Proof-of-Integrity yang unik. Fungsi blockchain yang benar-benar baru akan tersedia - Rollback. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat perubahan dalam rantai untuk membatalkan operasi yang tidak perlu. Dalam hal ini, mereka akan diterima oleh seluruh sistem tanpa sanggahan. Platform ini akan mendukung 2 jenis token pada saat yang sama, ERC20 dan ERC23, serta blockchain lain akan dapat menggunakan Multiversum pada sistem mereka.


BAGAIMANA MULTIVERSUM BEKERJA



Pada platform Multiversum menerapkan organisasi data yang kompleks dan saling berurutan, yaitu pembelahan rantai dan reunifikasi, untuk memberikan skalabilitas dan konkurensi yang lebih besar, dan untuk validasi konsep integritas, yaitu. bukti kriptografi dari kode server, bukan solusi yang ada pada bukti kerja.  Multiversum akan menyertakan integrasi ERC20 / ERC23, yang akan memungkinkan koin dan token dari solusi lain untuk ditempatkan dalam rantai dan sebaliknya. 

Multiversum telah menciptakan database relasional yang dalam bentuk rantai data dapat digunakan dalam industri kompleks, teknologi publik, berbagai lingkungan komersial, kesehatan, keuangan dan lain-lain untuk secara bertahap bergabung dengan revolusi teknologi pada blockchain. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk memenuhi kebutuhan setiap pemain pasar, yang membutuhkan keamanan operasional tinggi dan dapat meningkatkan produktivitas mereka dengan bantuan blockchain.

Salah satu fiturnya adalah kecepatan transaksi yang sangat tinggi, hanya 0,2 detik dan dana ditransfer dari satu dompet ke dompet lain, dan saat ini memungkinkan verifikasi transaksi, yang ditujukan untuk memastikan keamanan tertinggi. Sehingga akan menghabiskan lebih sedikit energi dan usaha daripada kecepatan yang ditawarkan hari ini di pasar blockchain. Sistem juga memastikan identifikasi keamanan dengan penggunaan data biometrik, karena untuk setiap orang mereka unik dan hampir tidak mungkin untuk dipalsukan, itu adalah tingkat keamanan yang tidak ada yang menawarkan sampai saat ini, dan tidak ada kemungkinan mengintegrasikan tingkat keamanan ini ke dalam blockchain generasi lama. 

Multiversum juga  mendukung identifikasi melalui sidik jari dan pemindaian retina. Identifikasi biometrik juga akan digunakan untuk transaksi, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang menyimpan kunci dan kata sandi. Juga perlu disebutkan bahwa data Anda akan diedarkan dalam sistem yang sepenuhnya terdesentralisasi, dan tidak ada yang akan memiliki akses ke data pribadi Anda, dan mengecualikan kemungkinan bahwa mereka akan menjadi publik dan Anda akan memiliki beberapa masalah dengan ini. 



KELEBIHAN DAN MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN



  • Ada banyak manfaat yang terkait dengan penggunaan Multiversum. Platform ini menjamin pengguna pengiriman data industri yang aman dan andal dengan menggunakan bukti kriptografi dari kode server. Melalui ini, Anda dapat mencapai validasi hemat energi dan lebih cepat.
  • Selain itu, platform memungkinkan penggunaan koin Cryptocurrency lain dan token melalui konfigurasi ERC-20 / ERC-23 integrasi. Kasus yang sama berlaku untuk koin Multiversum; MTV, yang dapat berjalan dengan benar di rantai eksternal. Oleh karena itu, ini berfungsi dengan baik untuk mereka yang memiliki banyak akun Cryptocurrency.
  • Platform ini memasang biometrik penting untuk memastikan keamanan dompet pengguna, yang membuatnya mudah dilacak jika terjadi pencurian atau kehilangan. Selain itu, platform tampaknya sedang dalam proses meluncurkan App-nya segera.


DETAIL PENJUALAN ICO




Multimersum mengeluarkan token yang bernama MTV dan berfungsi sebagai utilitas untuk jaringan terdesentralisasi untuk mendukung dan bertukar nilai dengan cara yang hemat biaya. Token ini dikelola di jaringan Ethereum ERC20 dan dapat dibeli dan ditukarkan di dompet yang didukung Ethereum. Token Multiversum yang dapat diperdagangkan juga dapat berfungsi sebagai alat investasi dan dapat dibeli pada tahap ICO dan disimpan oleh pedagang aktif atau investor jangka panjang di dompet mereka.

141.000.000 MTV koin diciptakan untuk proyek di mana 76% disediakan untuk kontributor. Presale Token saat ini tinggal di platform sampai 31 Maret 2018. Penjualan token utama dimulai dari 16 April 2018 dan berlanjut hingga 10 Juni 2018.
  • Token                : eMTV
  • Harga PreICO   : 1 eMTV = 1 USD
  • Harga               : 1 eMTV = 1 USD
  • Platform           : Ethereum
  • Menerima         : ETH, BTC, LTC, DASH, DLL
  • Soft cap            : 5.000.000 USD
  • Hard cap           : 35.000.000 USD


KESIMPULAN

Teknologi blockchain telah membawa kemajuan kedalam era yang terdesentralisasi. Teknologi Blockchain generasi terbaru seperti yang dijanjikan oleh platform ini terlihat menjanjikan dan dapat dicapai. Apa yang terjadi di masa depan tidak diketahui tetapi proses eksperimen dan inovasi harus terus dilakukan. Mereka telah mengambilnya untuk mencapai tingkat berikutnya. Saya pikir adopsi mainstream dari layanan yang ditawarkan oleh platform sangat penting untuk keberhasilan platform.  Multiversum adalah blockchain generasi keempat dengan tujuan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada dalam sistem blockchain saat ini. Platform ini memberi perhatian khusus yang kritis terhadap operasi kompleks dalam industri serta pelestarian lingkungan.






1 comments:

avatar

Blockchain recruitment agency Thanks for a very interesting blog. What else may I get that kind of info written in such a perfect approach? I’ve a undertaking that I am simply now operating on, and I have been at the look out for such info.

Reply