DIGITAL TICKS PLATFORM TRADING TERDESENTRALISASI REVOLUSIONER

DIGITAL TICKS
PLATFORM TRADING TERDESENTRALISASI REVOLUSIONER


PERMASALAHAN YANG ADA
Terdapat banyak pertukaran Cryptocurrency saat ini namn mereka semua memiliki beberapa masalah yang cukup rumit. Banyak Exchange kekurangan likuiditas dan meningkatkan biaya saat melakukan perdagangan menjadi lebih sulit. Mereka memiliki layanan pelanggan yang tidak efisien, yang meningkatkan kecemasan di pengguna dan menerapkan biaya tinggi. Masalah lainnya adalah keamanan informasi pribadi pelanggan, rentan terhadap peretasan. Peningkatan peraturan baru, lonjakan volume yang tiba-tiba, infrastruktur yang tidak sesuai, kualitas jaringan yang tidak stabil.

Layanan pelanggan yang sangat buruk dan masalah terkait dengan setoran, pendaftaran, dan pemblokiran akun yang diselesaikan dalam beberapa minggu bahkan bulan, yang tidak dapat diterima untuk perdagangan cryptocurrency. Di sebagian besar pertukaran cryptocurrency, administrasi memeriksa dokumen trader selama berminggu-minggu, berakibat para pengguna tidak dapat berdagang dan menghasilkan keuntungan.

Kurangnya keamanan, transparansi, dan efisiensi pada layanan terpusat menuntut kuatnya permintaan untuk pertukaran yang terdesentralisasi. Peserta baru dari pasar dengan nama Digital Ticks Exchange (DTX), akan menyelesaikan ini dan banyak masalah lainnya dan akan mencoba untuk memenuhi kebutuhan nyata dari masyarakat. Pertukaran ini dikembangkan oleh pedagang dengan mempertimbangkan persyaratan pedagang. Pengembang Ticks Digital Exchange memiliki pengalaman sedekade di pasar keuangan global.


SOLUSI YANG DIBERIKAN


Digital Ticks merupakan platform Bursa perdagangan Cryptocurrency yang dirancang oleh pedagang untuk perdagangan. Ini merupakan platform pertukaran yang mudah digunakan, fitur yang dikemas dengan platform pertukaran latensi ultra rendah dengan teknologi yang kuat untuk memberikan kemudahan dalam berdagang. Digital Ticks menjamin dan melindungi privasi Anda serta keamanan dompet Anda. Maka dari itu Ticks Exchange telah melakukan tindakan yang signifikan untuk memastikan hal ini. Mereka memiliki Dompet Multi-Signature, 2-faktor Google Authentication dan perlindungan DDoS.

Pada pertukaran Digital Ticks yang bekerja berdasarkanblockchain, satu-satunya titik lemah adalah struktur kontrak cerdas dan server dengan situs pertukaran. Oleh karena itu, jauh lebih sulit untuk mengganggu pekerjaan semacam itu. Tingkat keamanan yang tinggi Keuntungan utama Ticks Digital. Juga, tim Digital Ticks Exchange  menjamin bahwa sistem keamanan akan terus meningkat. Untuk meminimalkan kemungkinan peretasan, Ticks Exchange Digital akan menyimpan sebagian besar cadangan dalam penyimpanan dingin.

Cara kerja penyimpanan dingin adalah jika dana tidak diperlukan untuk penarikan segera mereka akan ditempatkan secara offline, tidak berbeda dari dompet perangkat keras yang solid. Hal ini merupakan opsi paling aman yang ada. Katakanlah para penyerang entah bagaimana melanggar semua dinding keamanan, setelah lapisan perlindungan terakhir itu mereka tidak akan menemukan apa pun karena dana Anda tidak akan online.


BAGAIMANA DIGITAL TICKS BEKERJA


Pedagang yang bertransaksi dengan skala tinggi akan diberi insentif dalam beberapa cara, mungkin dengan profitabilitas yang lebih tinggi dalam perdagangan mereka. Ini  lebih adil karena perdagangan jenis ini lebih berisiko daripada perdagangan jangka panjang. Sekarang risiko yang lebih tinggi bernilai laba yang lebih tinggi. 

Semua orang dapat berdagang di platform Digital Ticks . Setiap peserta perdagangan akan dapat melakukan operasi dengan beberapa pasangan Cryptocurrency. Profitabilitas peserta dapat meningkat karena adanya program referral. Keterlibatan pedagang baru akan meningkatkan perputaran modal, serta meningkatkan nilai token.

Ini adalah keuntungan dasar platform Digital Ticks . Tim pengembangan terus meningkatkan karakteristik produk. Para ahli akan terus memperluas seperangkat alat teknis yang ditawarkan. Sudah hari ini, pengguna dapat menggunakan aplikasi berbasis Android, iOS untuk operasi yang lebih efisien. Selama bulan-bulan pertama operasi, platform akan dikenakan biaya nol. Dengan kata lain, transaksi akan benar-benar gratis. Versi demo dari situs ini akan menjadi langkah yang berguna untuk pengembangan lebih lanjut.


BENEFIT YANG ANDA DAPATKAN


  • Dompet multi sign , yang digunakan untuk menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk transaksi cryptocurrency. Dana dapat ditarik melalui dompet Multisig hanya jika dua dari tigatandatangan terdaftar cocok di Blockchain.
  • Otentikasi dua faktor (2FA) saat login, dan juga untuk penarikan aset crypto. Penarikan aset crypto-aktif juga akan memerlukan konfirmasi melalui e-mail.
  • Perlindungan DDoS akan digunakan untuk pertukarannya untuk melindungi pengguna dari setiap peretasan.
  • Perdagangan beberapa instrumen. Seorang pedagang dapat secara bersamaan menggabungkan beberapa pesanan dalam berbagai alat melalui jendela khusus, yang disediakan oleh Bursa Digital Ticks .
  • Tampilan Portofolio Klik Tunggal. Seorang trader akan memiliki kemudahan melihat beberapa instrumen pada satu layar.
  • OCO (satu membatalkan yang lain) pedagang dapat menempatkan pesanan off-square serta perintah stop-loss secara bersamaan di bursa dan segera setelah salah satu pesanan mendapat untung di pesanan lain akan secara otomatis dibatalkan, dengan demikian menyediakan pedagang dengan kemudahan melakukan perdagangan.
  • Perdagangan melalui mouse dan menggunakan hotkeys akan menyederhanakan perdagangan untuk pedagang grosir dan pedagang berfrekuensi tinggi untuk membuat kesepakatan.

SISTEM REFERRAL DIGITAL TICKS


Digital Ticks akan memberikan ganjaran untuk pedagang berfrekuensi tinggi. Pedagang volume tinggi akan mengharapkan diskon untuk semua biaya yang terkait dengan perdagangan dan semua pengguna, tanpa pengecualian, akan diberikan tautan rujukan khusus untuknya. Tautan rujukan ini akan digunakan untuk mengundang seseorang yang baru untuk mulai menggunakan platform. Ketika digunakan, pengguna yang meminjamkan tautan akan mendapatkan 5% .


PETA JALAN DIGITAL TICKS




TOKEN DAN PENJUALAN ICO



Token DTX adalah token utilitas untuk platform yang dapat digunakan untuk memanfaatkan diskon 50% pada komisi Exchange, untuk memanfaatkan diskon berdasarkan volume, untuk membayar biaya penarikan, untuk membayar biaya pencatatan, untuk membayar fungsionalitas analitis dan untuk investasi strategis oleh anggota penerima dari pertukaran.

Token berstandar ERC20 berbasiskan Ethereum Blockchain. Saat ini token dapat dibeli menggunakan BTC, ETH, dan Wire Transfer. Satu DTX tersedia untuk 0,30 USD untuk periode Pra Penjualan mereka yaitu dari 25 Maret hingga 14 April 2018. Harga 1 DTX berkisar dari 0,375 USD hingga 0,7 USD untuk Periode Penjualan Umum, dari 15 April hingga 15 Mei 2018. Hard Cap untuk penjualan adalah $ 30 Juta dan topi lunak diatur ke $ 5,7 Juta.

Sebanyak 128 juta token akan tersedia dimana 50% akan digunakan untuk penjualan Token, 20% masuk ke tim pendiri, 10% untuk program referensi, 10% disisihkan untuk cadangan, 8% untuk penasihat dan 2% adalah untuk Program Bounty.

30% dari dana akan digunakan untuk membangun Platform Exchange, 40% akan digunakan untuk branding dan pemasaran, 15% dari dana akan disimpan dalam cadangan untuk likuiditas dialokasikan sesuai kebutuhan, 5% dari dana akan digunakan untuk kerangka hukum, 5% untuk operasi sehari-hari dan 5% akan digunakan untuk keamanan dan audit.

  • Token               : DTx
  • PreICO Price    : 1 DTx = 0.30 ETH
  • Price                 : 1 DTx = 0.375 ETH
  • Platform            : Ethereum
  • Accepting         : BTC, ETH
  • Minimum           :  50 USD
  • Soft cap              : 5,700,000 USD
  • Hard cap            : 30,000,000 USD

KESIMPULAN
Kegiatan bertrading tidak mudah bagi setiap orang di dunia apalagi pemula atau profesional dalam hal ini, mendapat masalah sangat mudah jika peruntungan berubah. Dianjurkan untuk berinvestasi di berbagai platform yang tersedia untuk mengamankan masa depan mereka dan mata uang kripto menjadi salah satu platform yang paling aman semua berkat teknologi blockchain, dunia pasti akan melihat peningkatan pertukaran mata uang-kripto di masa depan. Digital Ticks Exchange menawarkan semua kemudahan ini dengan berbagai fitur yang sangat membantu dan lebih baik dari para kompetitornya.