CODE OF TALENT PLATFORM MICRO LEARNING UNTUK MEMOTIVASI ORANG

CODE OF TALENT
PLATFORM MICRO LEARNING UNTUK MEMOTIVASI ORANG


PERMASALAHAN SAAT INI
Muncul banyak masalah dengan sistem pendidikan yang harus dihadapi saat ini seperti para siswa mendapatkan pendidikan dari kelas dan itu membosankan bagi mereka. Para pembelajar tidak merasa tertarik dengan sistem ini. Di sisi lain, tidak ada cukup guru yang baik dalam sistem pendidikan kita.
Sistem pendidikan saat ini tidak memiliki cukup guru yang baik untuk mengajar.

Pendidikan sudah menjadi bagian penting dari kehidupan kita saat ini. saat ini orang dapat belajar di rumah serta berkomunikasi dengan para guru melalui internet.  Tetapi industri ini gagal untuk lebih memfokuskan siswa di sektor ini. Mereka punya masalah dalam industri ini. Code of Talent dilengkapi dengan solusi terbaru untuk sektor pendidikan. Orang dapat memperoleh hadiah untuk belajar di platform ini. 

APA ITU CODE OF TALENT
Code of Talent merupakan sebuah platform pembelajaran mikro blockchain yang memberikan sepuluh menit sesi pembelajaran harian dan interaksi langsung dengan pendidik, dalam kelompok dengan maksimal empat puluh peserta. Platform ini memberdayakan pendidik untuk meningkatkan motivasi pembelajar di kelas.

Code of Talent memberikan ganjaran kepada pendidik dan peserta didik berdasarkan keunggulan mereka, sambil memberikan pelacakan catatan prestasi yang dapat digunakan oleh calon pengajar. Platform ini memungkinkan interaksi pribadi dengan fasilitator pembelajaran dan memungkinkan sponsor untuk meningkatkan pencitraan merek dan mendukung talenta mereka.

Platform ini akan menggunakan kontrak cerdas Ethereum untuk memberi insentif kepada para kontributor dengan token, berdasarkan sistem penghargaan berdasarkan penghargaan yang divalidasi oleh masyarakat. Para pelajar, di mana saja di dunia, akan diberi imbalan atas kemajuan dan pencapaian mereka sementara pendidik akan menerima token berdasarkan kualitas, interaktivitas, dan keterlibatan dari konten pembelajaran mikro mereka.


BAGAIMANA CODE OF TALENT BEKERJA

para pendidik dapat dengan mudah belajar atau berlatih, Mereka juga akan mendapat kesempatan untuk belajar menjadi pendidik serta mereka akan bisa mendapatkan dukungan dari pendidik pula. Para siswa yang baik, serta pendidik akan diberi imbalan atas kegiatan mereka. Mereka bisa mendapatkan dari platform Code of Talent. Imbalan token didasarkan pada sistem merit.

Terdapat sistem interaksi pendidik langsung di platform Code of Talent dan sepenuhnya bersifat transparan. Ada sistem integrasi pendidik langsung, pada platform ini serta keterlibatan metode pembelajaran konvensional yang disediakan oleh platform. Sistem Micro-learning memiliki beberapa biaya biaya pendidikan sehingga Anda dapat dengan mudah menikmati platform ini dan mendapatkan layanan terbaik.

Code of Talent  didukung oleh enam pondasi utama. Pendidik dan peserta didik adalah inti utama dari platform. Tetapi tanpa Pengusaha, Pengiklan dan sponsor, itu tidak akan bisa membawa ke dunia nyata. Semua peserta ini dapat memperoleh banyak manfaat melalui platform ini. Dengan Code of Talent, siswa akan menjadi lebih terlibat dengan proses akademik mereka dan mendapat lebih banyak dukungan dari para pendidiknya.


PETA JALAN



KEUNGGULAN DAN MANFAAT
Dibawah ini merupakan kelebihan dan keunggulan yang akan anda dapatkan jika bergabung kedalam platform Code of Talent :
  • "Micro learning engine" dengan interaksi langsung antara peserta didik dan guru.
  • Sistem insentif Token dirancang untuk menghargai kedua belah pihak.
  • Kecerdasan buatan berdasarkan jalur pembelajaran pada setiap profil pembelajar.
  • Rekrutmen Fitur yang didedikasikan untuk menghubungkan perusahaan dan peserta didik untuk tujuan menyewa pekerjaan.
  • Fitur iklan yang ditujukan untuk perusahaan yang tertarik untuk meningkatkan merek perusahaan mereka.
  • Fitur sponsor yang dirancang untuk terhubung dengan individu dan perusahaan yang bersedia mendukung pertumbuhan bakat di seluruh dunia.

TOKEN DAN PROSES ICO

Code of Talent menggunakan token yang bernama CODE berstandar ERC20 dan berbasiskan platform Ethereum dan dapat digunakan untuk membayar layanan dalam platform. Token  ini dapat ditukar dengan ETH, sehingga konsumen perlu menukarkan mata uang mereka untuk token Ethereum sebelum mentransfernya ke platform Code of Talent.
  • Nama Token      : CODE
  • Platform            : ERC20 ERC20
  • Harga  ICO       : 1 CODE = 0,10 USD
  • Token  dijual     : 280.000.000
  • Menerima          : ETH
  • Soft cap            : 6.000.000 USD
  • Hard cap           : 28,000,000 USD

KESIMPULAN
Code of Talent membantu pengguna untuk mempromosikan sistem pendidikan yang lebih baik dan dukungan yang lebih baik bagi orang-orang yang ingin belajar. Dengan menggunakan token berteknologi blockchain, konsumen akan memiliki imbalan yang lebih besar untuk berpartisipasi dalam pelajaran. Namun, masih ada peluang untuk membeli token tambahan.

Jika Anda mencoba merekrut pendidik untuk mengajarkan konsep atau ide Anda, Code of talent membantu pengguna melakukannya. Siswa merasa lebih dihargai ketika menggunakan platform Code of Talent sehingga ini akan memovitasi mereka untuk menjadi pribadi yang lebih baik, sekian review dari saya semoga bermanfaat bagi anda.






Bountyhive username       : Ticonderoga
Bountyhive                         : https://bountyhive.io/browse/Code%20of%20Talent