ELYSIAN PLATFORM TERDESENTRALISASI UNTUK MEMBANGUN PASAR ONLINE

ELYSIAN
PLATFORM TERDESENTRALISASI UNTUK MEMBANGUN PASAR ONLINE


PERMASALAHAN 
Kegiatan jual beli secara online secara signifikan dengan transaksi mencapai ratusan milyar dollar belakangan ini. Kegiatan berbelanja secara online sebenarnya lebih efisien, namun muncul beberapa kendala yang harus segera diatasi secepatnya. Beberapa permasalahan itu diantaranya adalah masalah Keamanan dan biaya yang tidak bisa dibilang murah.

Keamanan adalah salah satu masalah utama tentang belanja online. Biasanya ketika berbelanja online anda harus memberikan informasi penting kedalam web penjualannya, tentu  ini berbahaya jika terjadi tindakan peretasan. Data ini disimpan di satu database tunggal dan setelah peretas memiliki akses ke database ini, maka informasi yang didapatkan oleh peretas dapat dijual maupun digunakan untuk tindakan kejahatan lainnya.

Pengalaman pengguna dari pembeli atau pelanggan dalam menggunakan website juga dirasa penting terkait kemudahan dalam mengakses setiap menu yang ada. Pengalaman pengguna menjadi aspek yang sangat penting dari pasar online yang dapat melambungkan atau bahkan menghancurkan market tersebut. Ketika  calon pelanggan merasa situs Anda sulit digunakan, mereka akan keluar tanpa melakukan pembelian yang pasti akan berdampak negatif pada penjualan jika tidak segera dilakukan pembenahan.Terkait masalah pembiayaaan, biaya dalam pembuatan sekaligus pengoperasian platform pasar online sangatlah tinggi karena memerlukan sumberdaya yang cukup banyak.


BAGAIMANA JALAN KELUARNYA




Kehadiran Blockchain membantu dalam kegiatan transaksi yang lebih aman, cepat dan tentunya lebih efisien. Penerapan teknologi blockchain ke dalam e-commerce tidak hanya diperlukan, itu sudah menjadi keharusan. Ini karena kontrak cerdas dan teknologi buku besar yang digunakan oleh blockchain sangat cocok untuk memecahkan tantangan yang dihadapi oleh industri e-commerce saat ini. E-commerce adalah salah satu sektor yang semakin membutuhkan teknologi blockchain untuk memfasilitasi transaksi keuangannya.

Mengenai permasalahan diatas Elysian telah hadir dalam memberikan solusinya, Elysian merupakan sebuah platform berbasis blockchain untuk toko online yang mengintegrasikan kecerdasan buatan, cryptocurrency, dan realitas virtual. Elysian akan meningkatkan keamanan dan efektivitas transaksi E-commerce, dimulai dengan tes beta pertama yang kaya pada platform E-commerce Elysian, menggunakan toko online Elysian dan perusahaan mitra aslinya. Integrasi teknologi blockchain dan kontrak pintar akan memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dan penyimpanan data yang aman untuk menumbuhkan kepercayaan dalam hubungan bisnis-ke-konsumen.

Elysian memecahkan masalah yang mendesak terkait keamanan di pasar online dengan menyimpan data pelanggan di blockchain. Elysian menggunakan kontrak cerdas untuk memverifikasi transaksi, yang meningkatkan kredibilitas dan membantu mencegah pelanggaran keamanan dan manipulasi. Bisnis ecommerce membangun situs web di platform Elysian untuk menyediakan layanan bagi demografis konsumen yang ditargetkan. Konsumen kemudian dapat menavigasi situs web dengan mudah berkat kesederhanaan dan efisiensi platform, dan dapat mengalami tingkat keterlibatan serupa dengan belanja di toko karena Virtual Reality.


BAGAIMANA ELYSIAN BEKERJA




Elysian akan menjadi platform pasar online pertama yang menggabungkan dua aspek penting yang diperlukan untuk pengembangan industri dengan jalan mengintegrasikan blockchain untuk menyimpan semua data pelanggan secara aman dan menggunakan kemajuan teknologi seperti Artificial Intelligence dan Virtual Reality untuk membantu membedakan Elysian dengan para kompetitornya saat ini.

Platform Elysian akan bertindak sebagai perantara antara klien Elysian dan  konsumen target mereka, Elysian juga akan memberikan kepada lembaga pihak ketiga kemampuan untuk membangun di atas platform Elysian untuk menjadi tuan rumah platform klien mereka saat ini di platform Elysian. Ini pada akhirnya akan memperkuat ekosistem Elysian dan menyediakan akses langsung ke basis klien platform E-commerce lainnya, memberi mereka insentif untuk beralih ke ekosistem Elysian.

Rawannya tindakan pada situs ecommerce telah menjadi perhatian dari Elysian. Di sinilah platform e-commerce berbasis blockchain Elysian hadir untuk mengatasi masalah keamanan yang mengancam keberadaan situs web e-commerce. Buku besar terdistribusi dan bernilai tinggi yang disediakan oleh teknologi blockchain berfungsi sebagai dasar untuk transaksi yang tidak dapat dilacak dan juga untuk menyimpan data yang tidak dapat dirusak. data tidak disimpan pada satu server tunggal dan oleh karena itu tidak celah bagi peretas untuk masuk.

Ketika pelanggan mengunjungi toko Anda, Anda terikat untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan pengalaman pengguna terbaik yang mungkin mereka dapatkan. Pengalaman pengguna melibatkan memastikan bahwa pengguna Anda menemukan situs web Anda mudah dalam dijalankan , maka dari itu Elysian membangun platform berbasis AI yang akan membantu meningkatkan pengalaman pengguna. Elysian berencana untuk menerapkan AI sehingga memberikan pengalaman pengguna terbaik mulai dari kenyamanan, navigasi yang mudah, dan kustomisasi produk.

Elysian memberikan biaya transaksi rendah untuk pengguna pihak ketiga yang ingin membangun situs web e-commerce mereka di atas platform Elysian. Banyak startup merasa sangat sulit untuk memulai toko ecommerce mereka sendiri karena biaya yang terkait. Elysian menyediakan kemudahan ini dengan platform berbasis blockchain yang dapat mereka manfaatkan untuk memamerkan produk mereka secara global.


PERBANDINGAN ELYSIAN DENGAN PESAINGNYA



Bisa dilihat diatas Elysian memiliki semua syarat platform terkini yang tidak dimiliki oleh platform lainnya. Keunggulan utama dari platform ini adalah hadirnya integrasi atom, Pasar virtual, dan teknologi AI. Keunggulan  ini akan menjadi daya tarik bagi startup yang mulai berencana membangun bisnisnya agar lebih cepat dalam berkembang.


TOKEN DAN PROSES ICO

Dalam platform Elysian, ELYCOIN (ELY) akan menjadi penggerak utama dalam platform Elysian. Token ini  akan berfungsi sebagai metode utama akses ke transaksi di platform, dan dapat disimpan dalam dompet pribadi dan digunakan untuk transaksi. Token merupakan token yang berstandarkan ERC-20.

Elysian mengadakan penjualan pribadi dari 16 April - 3 Juni, Pra-TGE akan berjalan dari 4 Juni hingga 17 Juni, dengan harga per ELY token $ 0,08 dan dengan Hardcap $ 2,4 juta. Elysian kemudian akan membagi penjualan utama menjadi 3 tahap, dengan yang pertama berjalan dari 18 Juni - 24 Juni dengan harga $ 0,08, lalu 25 Juni - 1 Juli dengan harga $ 0,10 per token dan yang terakhir dari Juli 2 hingga 8 Juli dengan harga per token $ 0,12.

  • Nama Token    : ELY
  • Platform           : Ethereum
  • Token Type      : ERC-20
  • Pembayaran     : ETH
  • Token Dijual    : 230.000.000 ELY
  • Harga PreTGE   : 1 ELY = 0.06 USD
  • Harga ICO          : 1 ELY = 0.08USD (fase 1)
  •                               1 ELY = 0.10USD (fase 2)
  •                               1 ELY  =0.12 USD (fase 3)
  • Soft Cap           : $ 3.000.000
  • Hard Cap          : $ 19.000.000


KESIMPULAN
Elysian merupakan sebuah Platform revolusioner dengan mengintegrasikan teknologi blockchain. Dengan menggunakan Elysian anda akan mendapatkan tingkat pengiriman yang lebih cepat, dan penyimpanan data yang lebih aman.  Elysian akan menjadi standar industri dengan berbagai inovasinya. Ditambah dengan penggunaan AI untuk memberikan pengalaman pengguna yang sempurna, platform ini diatur untuk membawa belanja online ke tingkat berikutnya di masa mendatang. Proyek ini berusaha menawarkan tingkat keamanan yang tinggi dalam industri e-commerce, dengan memperkenalkan penggunaan kontrak cerdas dan menyimpan data pelanggan di blockchain; yang akan menghasilkan tingkat kepercayaan dalam model bisnis-ke-konsumen yang saat ini tidak ada,






AUTHOR