BITSCREENER PLATFORM PELACAKAN ASET CRYPTO REVOLUSIONER

BITSCREENER
PLATFORM PELACAKAN ASET CRYPTO REVOLUSIONER


PERMASALAHAN
Memberikan  informasi akurat secara berkelanjutan kepada investor, pedagang atau profesional kripto merupakan peran kunci dalam membuat keputusan yang tepat, yang mungkin mempengaruhi jumlah asetnya kedepan. Penyedia konten keuangan aset crypto saat ini memiliki beberapa kekurangan dalam menyediakan konten berkualitas kepada komunitas mereka. Manfaat dan minat dari penyedia layanan adalah tujuan para penyedia platform, mengesampingkan pengguna mereka.

Kebanyakan platform model seperti ini saat ini hanya membagikan keuntungan kepada pemegang saham saja mereka tanpa berbagi dengan pengguna mereka. Tidak ada perbedaan dalam pembagian manfaat - mereka mendapatkan sebagian besar pendapatan mereka dengan menjual iklan atau memonetisasi informasi pengguna mereka. Meskipun ada perubahan, sebagian besar sistem data keuangan yang ada tidak sesuai dengan kebutuhan. Pengguna memiliki pengalaman yang sangat buruk dalam menggunakan konten platform. 

Bagi mereka yang berdagang di pasar cryptocurrency, informasi adalah yang paling penting. Oleh karena itu, seorang pedagang yang rajin harus melakukan penelitian berkala di berbagai tempat  untuk membuat keputusan perdagangan yang paling akurat. Namun, proses uji tuntas terbukti paling panjang dan paling sulit, dan biaya peluang investasi pedagang paling buruk. Cryptocurreny yang berkembang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan semua orang yang terlibat di dalamnya. Tetapi kerugian dari cryptocurrency harus diminimalkan.  BitScreener berusaha menjawab semua itu dengan membuat platform aplikasi pelacakan aset crypto.


JALAN KELUAR DARI BITSCREENER


Bitscreener merubakan sebuah berbasiskan blockchain yang akan membantu Anda tetap terhubung dengan semua informasi mengenai crypto. Platform ini juga memiliki beberapa informasi paling akurat yang akan Anda temukan di mana saja. Ini juga bekerja pada tingkat global untuk membantu Anda dengan pengetahuan yang lebih mendalam dan kompleks. Bitscreener membangun platform berdasarkan analisis pasar crypto.

BitScreener dapat digunakan untuk mengatur dan memanajemen seluruh aset yang Anda punya. Anda dapat melacak untung dan rugi Anda dengan grafik terbaru. BitScreener juga menampilkan informasi dari berbagai pasar cryptocurrency, membuatnya mudah untuk menemukan tempat terbaik untuk membeli dan menjual koin yang berbeda. BitScreener juga memiliki sistem peringatan di mana Anda dapat menerima peringatan berdasarkan harga koin, perubahan kapitalisasi, volume perdagangan, dan kinerja.

BitScreener bertujuan untuk memberikan informasi yang transparan, akurat, dan tidak bias bagi pengguna di platform tentang berita atau analisis cryptocurrency karena sebagian besar situs web atau platform analisis cryptocurrency memiliki insentif untuk mempromosikan proyek seperti biaya pemasaran yang diterima atau biaya rujukan tertentu atau bonus yang diterima per penjualan. 

BitScreener menerapkan teknologi blockchain untuk mencegah penyebaran duplikasi data ke pembaca konten industri cryptocurrency. BitScreener telah menjalankan 'ekosistem Bitscreener' yang memiliki aplikasi pelacakan lebih dari 5500 pasangan perdagangan cryptocurrency dan melakukan fitur utama lainnya yang terkait dengan industri cryptocurrency, itu dapat diunduh di iOS App Store dan Play Store di ponsel Android.


BAGAIMANA BITSCREENER BEKERJA


Platform bekerja dengan cara menyaring cryptocurrency dengan cara baru. Ini juga memberikan beberapa data dan informasi paling akurat pada lebih 120 cryptocurrency yang berbeda. Dan di atas itu, BitScreener terus diperbarui. Setiap koin yang tersedia pada aplikasi dinilai dan dibandingkan dengan. ratusan d bagian berbeda dari kriteria pasar. seperti, mereka menilai volume, penawaran, kinerja, dan faktor lainnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan tingkat optimal data untuk membantu meningkatkan portofolio mereka.

Dengan informasi yang mereka berikan kepada Anda, harapannya adalah Anda akhirnya akan dapat membuat keputusan paling cerdas dan paling terdidik yang akan memungkinkan Anda untuk berhasil pada tingkat tercepat. Bagian terbaik dari BitScreener adalah bahwa ia dirancang untuk digunakan oleh pedagang mata uang dari setiap tingkat pengalaman. Bahkan pengguna awam dapat menavigasi dan menggunakan aplikasi untuk mengoptimalkan tren pembelian dan penjualan mereka. 

Pengguna BitScreener dapat menaikkan atau menurunkan kualitas artikel tergantung pada kualitas kontennya dan semakin banyak upvote, semakin tinggi imbalan yang akan diberikan kepada pembuat konten. Selain itu, akan selalu diteruskan ke pemirsa atau editor lain dengan kualifikasi lebih tinggi untuk memeriksa ulang dan hanya akan menerima hadiah token BSP, yang bertujuan untuk menghilangkan penipuan dan mempromosikan kualitas konten di antara pengguna. 

Fitur inovatif lain dari platform BitScreener adalah ia melacak sejarah pengguna dan menggunakan algoritma pembelajaran mesin agar sesuai dengan konten baru untuk minat pembaca. BitScreener akan merevolusi platform informasi keuangan cryptocurrency dan menjadi pusat platform analisis crypto di masa depan karena menghubungkan berbagai fitur ke dalam satu platform. 

Pengguna akan termotivasi untuk memposting analisis kualitas terbaik yang akan mengarah ke lebih banyak pengguna yang bergabung dengan platform untuk menerima informasi kunci. Untuk menyimpulkan, BitScreener akan memungkinkan pengguna untuk memverifikasi dan mencari informasi yang akan meningkatkan permintaan token bersama dengan peningkatan penggunanya.


FITUR YANG ANDA DAPATKAN




  • Anda dapat mengunduh aplikasi untuk iOS dengan mengklik di sini dan untuk Android dengan mengklik di sini
  • Melacak lebih dari 5500 pasang perdagangan cryptos
  • Mengumpulkan data langsung dari 100 bursa
  • Alat penyaringan unik dengan ratusan kriteria filtering
  • Peringatan harga dan volume real-time di perangkat seluler
  • Grafik lanjutan dengan analisis teknis
Dengan hadirnya fitur screening akan membantu pengguna menavigasi, fokus pada bidang minat khusus mereka dengan berbagai kritera seperti harga, kinerja, usia, volume, . Baru-baru ini, bagian ini telah mengintegrasikan pemfilteran berdasarkan algoritme, pengikut sub-Reddit, dan Twitter. Setiap koin di BitScreener disediakan dengan ruangnya sendiri, dan informasi fundamental di akhir halaman, yang semuanya diperbarui pada basis waktu. 

Anda dapat menyesuaikan grafik harga dengan rentang waktu yang berbeda seperti hari, minggu, bulan, yang merupakan nilai tambah besar jika Anda ingin mengurangi pengembalian yang diharapkan dari harga historis. Juga termasuk dalam paket adalah indikator teknis, yang harus dimiliki ketika datang ke analisis teknis. Dan coba tebak, mereka telah dihitung pada halaman demi kenyamanan Anda.


TOKEN DAN PENJUALAN ICO


BitScreener meluncurkan tokennya sendiri yang disebut token BitScreener, atau BITX. Seperti jenis token utilitas lain , BITX dapat digunakan untuk membeli fitur-fitur canggih di platform BitScreener. Pengguna dapat menggunakan BITX untuk berlangganan fitur-fitur yang yang telah tertulis diatas. 31% token BITX dialokasikan untuk penjualan publik, 30% untuk operasi masa depan, 20% untuk "penambang" masa depan, 15% untuk tim, dan 4% untuk pemasaran dan penasihat. Ada total pasokan 450 juta BITX, dengan maksimum 139.500.000 BITX tersedia selama penjualan token. Untuk detail lebih jelas mengenai ICO dan Token dapat dilihat dibawah ini:
  • Token        : BITX
  • Harga        : 1 BITX = 0,00018 ETH
  • MVP         : Tersedia
  • Platform    : Ethereum
  • Menerima  : ETH
  • Soft cap     : 1.000 ETH
  • Hard cap    : 15.000 ETH


KESIMPULAN
BitScreener akan menjadi platform yang bagus untuk anda Jika Anda mencari pelacak cryptocurrency, maka. Platform ini telah didukung oleh beberapa perusahaan besar. Saya yakin BitScreener akan menggantikan semua aplikasi lain. Karena, tidak ada yang pernah membuat platform sekomplit ini sebelumnya. Dan Jika Anda ingin mempelajari dunia crypto secara mendalam, BitScreener adalah arsip yang akan dirujuk.