CGCX PIONIR PLATFORM HYBRID CRYPTO MASA KINI

CGCX
PIONIR PLATFORM HYBRID CRYPTO MASA KINI



PERMASALAHAN YANG ADA SAAT INI
Kehadiran cryptocurrency saat ini telah menjadi sesuatu hal yang biasa, Dalam beberapa tahun terakhir, cryptocurrency telah menjadi lebih populer sebagian karena lebih banyak diterapkan dalam kehidupan seharu-hari. Teknologi Blockchain telah memungkinkan banyak platform berbasis web untuk menyediakan layanan keuangan yang secara tradisional tersedia melalui bank dan lembaga keuangan lainnya, dengan biaya transaksi yang jauh lebih rendah, dan dengan keamanan tambahan. Perusahaan-perusahaan besar telah mulai mengadopsi teknologi Blockchain dan ini menunjukkan itu adalah teknologi yang berkembang pesat yang masih memiliki ruang untuk pengembangan.

banyak tempat pertukaran perdagangan yang berbeda di mana-mana, beberapa asli beberapa palsu dan berniat menipu. Selain ini, ada banyak masalah lain yang dihadapi dalam pertukaran tersebut, seperti keamanan, privasi, kepercayaan, biaya transaksi tinggi, dan keterlambatan dalam transaksi. Dengan semua masalah ini Anda akan setuju dengan saya bahwa ada kebutuhan untuk pertukaran tepercaya, aman, andal, dan transparan yang baru untuk datang dan memberikan solusi untuk semua masalah yang tercantum di atas. CGCX berusaha mengatasi masalah diatas dengan menciptakan sebuah platform pertukaran dan akan kita bahas dibawah.


JALAN KELUAR DARI CGCX
Calfin Global Crypto Exchange (CGCX) merupakan sebuah platform hibrida yang menyediakan empat layanan berbeda yaitu pertukaran Cryptocurrency, daftar ICO, solusi Merchant, dan kontrak Smart. Pertukaran cryptocurrency tersedia sepanjang waktu dan menawarkan konversi fiat-crypto serta konversi crypto-crypto. CGCX membuat dompet untuk setiap pengguna dan menawarkan diskon ketika transaksi dilakukan menggunakan token utilitasnya. 

Masalah keamanan, otentikasi dua langkah dapat diaktifkan untuk deposito dan penarikan oleh penggunanya, sehingga memberikan lapisan keamanan tambahan untuk meminimalkan risiko penipuan. Platform ini memiliki antarmuka pengguna tingkat lanjut yang menampilkan kemampuan klik dan perdagangan serta sejumlah opsi pesanan canggih dan data pasar langsung untuk pedagang institusional. 

Opsi order yang tersedia adalah Market, Limit, Stop Market, Stop Limit, Hidden, Partial Hidden, Reserve, Trailing Stop, dan Trailing Limit sementara atribut pesanan yang diterima adalah Time in Force, Immediate atau Cancel, Good Till Cancelled, All or None, Good Hingga Waktu, Kuantitas Tampilan, dan Kuantitas yang Dapat Dieksekusi. 

CGCX akan menawarkan saluran dukungan pelanggan 24/7, serta solusi pedagang untuk bisnis yang ada untuk membantu mereka menggabungkan cryptocurrency dan kontrak pintar ke dalam alur kerja mereka saat ini. Dengan menyatukan semua aspek transaksional, itu membuat pembelian dan penjualan koin lebih mudah bagi pengguna.  CGCX dapat menahan pesanan bersamaan lebih dari 1 juta per detik dan akan memastikan keamanan dan stabilitas bagi penggunanya.


BAGAIMANA CGCX BEKERJA



Langsung saja kita bahas, ICO yang mencari daftar di platform CGCX telah ditinjau dengan benar oleh tim dan kemudian terdaftar berdasarkan hasil voting oleh pengguna platform. Platform ini dapat bertindak sebagai jalur pembayaran untuk pedagang yang bersedia menerima cryptocurrency sebagai alat pembayaran untuk barang dan jasa. Mitra pedagang dapat mengintegrasikan sistem e-niaga yang ada dan tempat penjualan untuk manfaat seperti pemrosesan pembayaran cryptocurrency, dan analisis data yang memberikan wawasan tentang pola belanja pelanggan, perilaku, dan tren. 

Tidak seperti sistem kontrak konvensional yang lambat kdan memiliki biaya transaksi yang tinggi, platform kontrak pintar berbasis blockchain digital yang dikembangkan oleh CGCX mampu mengadakan perjanjian antara dua pihak atau lebih dan melaksanakan pembayaran tanpa intervensi oleh manusia. Sebagian dari pendapatannya CGCX ditetapkan untuk mengamankan dana pengguna sehingga memberikan perlindungan finansial. Platform ini juga memiliki antarmuka yang mudah digunakan baik untuk individu maupun investor perusahaan.

pertukaran cryptocurrency saat ini terpusat dan karenanya rentan terhadap serangan peretas. Untuk mengatasi masalah ini, CGCX telah menerapkan langkah-langkah keamanan yang baik. Selain itu, ada jaminan asuransi atas dana pengguna untuk memastikan mereka memiliki kedamaian pikiran. Platform CGCX mudah digunakan, dan layanan yang disediakannya menjadi mulus dan efisien tanpa mengorbankan keamanan dan menurunkan biaya


KELEBIHAN DAN MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN



Tidak seperti kebanyakan bursa yang hanya menawarkan perdagangan cryptocurrency, CGCX menempatkan dirinya sendiri terpisah di dunia blockchain dengan menyediakan empat platform yang digulirkan menjadi satu untuk menawarkan berbagai macam layanan kepada pelanggannya.

Pertukaran Cryptocurrency, pertukaran CGCX akan memfasilitasi pembuatan pasar otomatis, buku pesanan yang dinamis, mesin yang cocok, adaptor pertukaran dan logika pencocokan.CGCX menawarkan platform perdagangan 24/7 dengan keamanan tangguh, dan arsitektur yang mendukung perdagangan sekitar jam. Platform CGCX juga dapat mendukung penyelesaian perdagangan real-time secara mulus di semua instrumen keuangan. 

ICO listing, CGCX menyediakan daftar token potensial atau ICO yang diatur untuk diuraikan, Pengguna kemudian akan dapat menggunakan token CGCX untuk memilih cryptocurrency alternatif yang dipilih untuk dicantumkan pada platform pertukaran CGCX. Program voting ini memastikan bahwa hanya proyek yang sah dengan potensi cryptocurrency yang disaring ke dalam pertukaran.

Merchant CGCX menyediakan alat dan sumber daya yang diperlukan seperti konversi mata uang, protokol KYC, dan analitik untuk merumuskan layanan perdagangan penting

Smart Contracts, untuk mengaktifkan perdagangan otomatis dan transparan, CGCX menyediakan Kontrak Cerdas untuk menggantikan pemukiman penampungan dan menjamin keandalan terbukti di antara para pihak.  Hal ini memungkinkan untuk permukiman dan perdagangan otomatis berdasarkan kondisi yang telah ditentukan, yang akan memicu eksekusi diri dari kontrak pintar ini. Semua aset yang dapat diperdagangkan yang dapat diwakili melalui token digital dan dapat diperdagangkan secara publik dapat digunakan dalam kontrak cerdas ini, sesuai dengan persyaratan peraturan 


JENIS PENGGUNA DALAM PLATFORM
Untuk kemudahan penggunaan, pengguna biasa atau pertama kali memiliki opsi untuk membeli atau menjual jumlah mata uang digital atau opsi yang telah ditetapkan sebelumnya untuk membeli atau menjual dengan jumlah kustom apa pun yang mereka pilih. Jumlah blok memberikan titik referensi yang akrab dan merampingkan proses beli / jual. Biaya, batas, ringkasan pesanan, dan informasi pasar terkait disediakan untuk memberikan konteks pengguna untuk perdagangan mereka.

Untuk pengguna seperti pedagang atau trader Antarmuka pengguna ritel berisi fitur yang sebanding, serta alat yang lebih canggih seperti diagram, tools, chart tingkat lanjut dan masih banyak fitur lainnya, dan dasbor yang dioptimalkan untuk pedagang dan pengguna akhir yang lebih terlibat, sehari-hari.

Untuk pengguna Institusional, Antarmuka pengguna institusional dirancang untuk trader profesional dan / atau antusias. Ini fitur tangga perdagangan vertikal dengan kemampuan klik-ke-perdagangan serta jenis pesanan kelas institusi yang canggih. UI ini dioptimalkan untuk perdagangan menit-ke-menit dan menyediakan pengguna akhir dengan serangkaian data pasar langsung yang kuat.


TOKEN 

Sebagai mata uang utama untuk platform, token CGCX  bertujuan untuk menyatukan semua aspek transaksional melalui fitur-fitur berikut,di bawah platform Ethereum, pemegang token CGCX akan memiliki opsi transfer gratis untuk investasi crypto mereka. Dukungan multi-wallet karena token CGCX mendukung berbagai model dompet Ethereum

Ethereum berbasis-dengan fondasinya pada blockchain Ethereum, CGCX, akan memungkinkan penyelesaian pembayaran yang aman dan lancar melalui protokol ERC20. Manfaat utama dari menggunakan token ini adalah pengaturan instan yang terjadi secara real-time berkat sifat instan dari blockchain, Diskon untuk pengguna CGCX yang bertransaksi menggunakan token platform, Biaya transaksi rendah dengan atribut ke pembayaran otomatis dan mengurangi beberapa biaya transaksi dan Keamanan dan transparansi transaksi dijamin di bawah platform CGCX


PROSES ICO


Token CGCX yang diterbitkan pada blockchain Ethereum menggunakan Kontrak Pintar. Ini adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang diterbitkan atas dasar Ethereum dan merupakan token ERC 20 standar berdasarkan blockchain Ethereum. Token CGCX mendukung semua dompet Ethereum dan akan dapat ditransfer secara bebas di platform Ethereum. Jumlah total 1 Milyar token CGCX yang dijual mewakili 50% dari total volume penerbitan 2 Milyar dengan harga 1 ETH = 8500 CGCX Tokens.
  • Tanggal Pra Penjualan       : 1 Mei 2018-15 Mei 2018
  • Tanggal Penjualan Utama  : 1 Juni 2018–30 Juni 2018
  • Token                                 : CGX
  • Platform                             : Ethereum
  • Tipe                                    : ERC20
  • Harga PreICO                     : 1 ETH = 8,500 CGX
  • Harga                                   : 1 ETH = 8,500 CGX
  • Soft cap                               : 5.000.000 USD
  • Hard cap                               : 1.000.000.000 CGX
  • Token untuk dijual               : 1.000.000.000


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah CGCX menyediakan sesuatu yang sepenuhnya baru tentang bagaimana platform perdagangan crypto harus beroperasi. Proyek ini dipersiapkan dengan sangat baik dari sisi teknis dan bisnis, dengan whitepaper dan roadmap yang sangat luas dan transparan. CGCX bertujuan untuk memberikan layanan tanpa batas bagi pengguna akhir di bidang solusi blockchain.

CGCX memastikan bahwa pengalaman perdagangan dengan pertukaran aman, sederhana dan efisien untuk semua, bahkan mereka yang tidak memiliki latar belakang teknis. Proyek ini sangat potensial karena permintaan kami untuk pertukaran mata uang meningkat. Saya menemukan bahwa proyek ini sangat potensial dan bernilai investasi.






AUTHOR