PEUR PLATFORM MARKETPLACE TERKINI

PEUR
PLATFORM MARKETPLACE TERKINI




PERMASALAHAN
Perkembangan perdagangan global telah berubah secara signifikan selama kurun waktu puluh tahun terakhir. Pada tahun ini, total penjualan secara online akan mencapai ssepuluh persen dari total penjualan di seluruh dunia. Masalahnya adalah  meskipun pertumbuhan sangat pesat dalam E-commerce, Pasar online masih menghadapi berbagai masalah. Beberapa masalah tersebut adalah pedagang dan produk yang tidak dapat dipercaya, proses otorisasi yang panjang dan biaya transaksi yang tinggi.

Masalah utama yang dihadapi pedagang adalah tingkat ketidakpercayaan yang tinggi antara konsumen dan pedagang menyulitkan pedagang untuk mendapatkan pelanggan baru. Biaya akuisisi pelanggan yang tinggi adalah hambatan pada keuntungan bisnis. Biaya pemrosesan pembayaran tinggi dan pedagang harus menunggu untuk mengumpulkan dana yang diproses. Pedagang akan mendapatkan denda jika tidak melakukan pembayaran.


SOLUSI DARI PEUR


Peur merupakan sebuah platform penjualan terkini yang mengembangkan dan menyebarkan sistem transaksi canggih untuk membantu perusahaan B2B, B2C dan penyedia layanan kecil dan perusahaan untuk tumbuh bersama sebagai satu kesatuan platform. Dengan membangun sistem pembayaran dan pasar pembayaran global yang terdesentralisasi.

Platform peur membuat proses pembayaran menjadi sederhana dan efisien hanya dengan satu proses langkah. Dengan membantu pedagang mendapatkan bayaran lebih cepat dan berbiaya rendah serta tingkat pembayaran aman yang dibuat menjadi sebuah kontrak pintar. Peur memberikan kesempatan bagi pedagang untuk menerima pembayaran mobile melalui sebuah aplikasi.

Tidak ada lagi perantara dan hanya pembayaran langsung yang dapat dilakukan sepanjang waktu. Platform pembayaran tersedia di seluruh dunia, tanpa terganggu oleh perbatasan, negara atau pemerintah, menjadikannya pasar yang benar-benar terdesentralisasi.

Peur menyediakan pengguna dengan beberapa layanan dan fitur baru yang akan memikat mereka untuk beralih. Perbedaan terbesar antara Peur dan pesaingnya adalah teknologi blockchain. Peur berjalan di blockchain, yang berarti tidak memerlukan perantara. Perusahaan dapat membayar karyawan mereka secara langsung melalui sistem yang terdesentralisasi. 

Mereka tidak harus memiliki kontak di perusahaan besar untuk melakukan pembayaran gaji. Mereka bisa menangani semuanya sendiri. Teknologi Blockchain juga menawarkan pembayaran cepat dibandingkan dengan industri solusi penggajian saat ini. Peur dapat menyelesaikan transaksi hanya dalam dua menit. Sementara  pemrosesan pembayaran saat ini masih cukup tidak dapat diandalkan ketika datang ke waktu transaksi. 


BAGAIMANA CARA KERJA PEUR



Menggunakan teknologi blockchain Ethereum, Peur menawarkan pasar yang membangun kepercayaan antara pedagang dan pelanggan dan menyediakan pembayaran murah dan instan untuk pedagang tanpa risiko tolak bayar. Platform Peur menggunakan token PURC untuk memproses pembayaran. Peur memberikan pedagang akses ke pasar terdesentralisasi di mana biaya akuisisi pelanggan dan biaya untuk memproses pembayaran akan lebih rendah daripada pasar online tradisional. 

Didalam platform peur untuk setiap transaksi yang dilakukan, blockchain akan mencatat dan menyimpan waktu transaksi, ketentuan garansi, waktu pengiriman, alamat dari kedua pihak yang menerima dan mengirim, dan informasi lain yang diperlukan untuk menjaga kepercayaan. Semua informasi ini akan dirahasiakan, dan hanya tersedia bagi pengguna yang berwenang. Baik klien dan pedagang dapat menilai dan saling meninjau berdasarkan informasi itu.

Pedagang akan mengenakan biaya tambahan maksimum per transaksi adalah dua persen dan kurangnya biaya keanggotaan. Semua orang yang terlibat akan memanfaatkan program cashback dan loyalitas yang digunakan untuk transaksi. Pengusaha juga dapat mengirimkan instruksi pembayaran untuk memastikan bahwa Peur bertransaksi dengan benar. 

Tim akan menghitung dan kemudian memproses pembayaran. Ini termasuk meninjau, mengkonfirmasikan, dan memproses semua perhitungan terkait gaji. Ini dapat mencakup faktor-faktor seperti pajak dan karyawan baru. Semuanya kemudian dijalankan melalui kontrak cerdas untuk efisiensi, kepercayaan, dan keadilan. 


KELEBIHAN DAN MANFAAT PEUR
  • Harga Fleksibel: Model pengiriman Peur memungkinkan pengguna membayar per karyawan yang  dapat disesuaikan, langganan per bulan yang menjamin bahwa mereka tidak pernah membayar lebih dari yang mereka butuhkan.
  • Secara universal hadir: Tim profesional dan solusi penggajian yang dapat diandalkan melayani Anda di mana saja di dunia.
  • Overhead yang rendah: Dengan menggunakan platform yang aman daripada sistem mereka sendiri, mereka dapat mengurangi investasi keseluruhan dalam perangkat lunak, perangkat keras dan sumber daya berharga lainnya.
  • Protokol keamanan ketat: Mereka dengan saksama memantau dan menjaga standar keamanan mereka untuk memastikan bahwa informasi rahasia pengguna dilindungi.
  • Memastikan Kesinambungan Bisnis: Mereka memastikan transfer pengetahuan tanpa sistem dan rencana pemulihan data tanpa dokumentasi, bahkan jika perusahaan Anda mengubah infrastrukturnya.

PETA JALAN



Bisa dilihat peta jalan diatas proyek  ini dibagi dalam empat tahap utama. tahap satu berisi perencanaan, visi misi dan arah pengembangan proyek. Kemudian tahap dua dimulai pada bulan April sampai Juni. Tahap ketiga diharapkan token mulai listing di exchanger. Kemudian Tahap terakhir November sampai desember dilaksanakan program buyback.


TOKEN DAN ICO
PeurCoin merupakan token yang didukung oleh Ethereum blockchain, token ini digunakan didalam platform secara sepenuhnya. Selain token ini dapat diperdagangkan yang dapat digunakan untuk investasi jangka pendek dan panjang, transfer uang ke rekan-rekan Anda, membeli produk / jasa dan sebagai mata uang penggajian. Sebanyak 200 juta token PURC akan tersedia, dimana 130 juta akan tersedia untuk dijual di Pre ICO dan ICO.

65% dari total token volume akan dialokasikan untuk dijual, 8,75% akan didistribusikan ke tim Peur Development, 21,15% disediakan untuk komunitas Peur, 2,5% didistribusikan ke pemegang saham mereka dan 2,6% untuk kampanye Bounty mereka. 50% dari dana yang terkumpul dalam penjualan publik akan dialokasikan untuk kampanye pemasaran, 25% akan dialokasikan untuk Peraturan, 15% dicadangkan untuk Modal Ekuitas dan 10% akan dikeluarkan untuk penelitian dan pengembangan platform.
  • Nama Token  : PURC
  • Harga             : 1 PURC = 0.000125 ETH
  • Platform         : Ethereum
  • Pembayaran    : ETH, BTC, DASH, LTC
  • Min. Investasi : 1 ETH
  • Soft cap           : 2,500,000 USD
  • Hard cap         : 25,000,000 USD

KESIMPULAN
Inti dari pembahasan mengenai platform peur diatas adalah, ini merupakan sebuah platform revolusioner yang menjembatani antar pedagang sehingga tidak ada yang namanya kesenjangan lagi.Seiring pertumbuhan komunitas blockchain dan E-commerce, popularitas Peur Marketplace akan meningkat. Mereka akan mendorong inovasi dalam lanskap ritel online. Jadi menurut saya ini adalah platform investasi yang sangat menarik bagi anda.






Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379


6 comments

avatar

saya yakin akan proyek yang akan datang. Dalam arti pentingnya bagi komunitas sosial. Karena minat dalam proyek akan terus meningkat.

Reply
avatar

iya konsep dikembangkan memang bertujuan mengurangi bentuk kecurangan yang ada

Reply
avatar

moga aje ni platform berguna bagi para pedagang kayak gua

Reply
avatar

yoi gan harapan yg sama juga

Reply
avatar
avatar