WELL PLATFORM KESEHATAN TERDESENTRALISASI

WELL 
PLATFORM KESEHATAN TERDESENTRALISASI


PERMASALAHAN
Sistem global saat ini mengenai sistem perawatan kesehatan berbiaya tinggi dan kurang efisien. Sulitnya mendapatkan akses ke dokter speasialis terbaik, tetapi juga bisa menjadi tantangan untuk mendapatkan perawatan diagnostik yang tepat untuk pasien. Masalah utama lainnya adalah kesulitan dalam transfer jejak rekam medis data pasien antar klinik kesehatan.

Biaya layanan yang tinggi dan pasien yang tinggal di lokasi pelosok atau di daerah dengan obat terbelakang kesusahan untuk mendapatkan layanan berkualitas. Kendala bahasa juga seringkali menyulitkan pasien untuk secara tepat menggambarkan masalah yang mereka hadapi, dan untuk petugas medis untuk memahaminya karena mereka berbicara dengan bahasa dan pemahaman yang berbeda. 

Kesehatan merupakan hal paling berharga yang dimiliki seseorang. Selain gaya hidup sehat, kualitas dan keteraturan perawatan medis memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan. Sayangnya, tidak semua orang dan tidak selalu memiliki kesempatan untuk mengajukan perawatan medis yang berkualitas, atau bahkan konsultasi sederhana.

Obat juga merupakan area tanggung jawab yang tinggi karena membutuhkan ketertiban dan keseimbangan neraca, tetapi birokrasi membutuhkan biaya tambahan, memerlukan waktu yang lebih banyak untuk menyelesaikan antara hal medis dan pasien. Well berusaha memecahkan masalah tersebut dengan menciptakan sebuah platform berbasiskan blockchain.



SOLUSI DARI WELL


Well merupakan sebuah platform kesehatan yang bertujuan untuk menciptakan sebuah sistem yang dapat memungkinkan orang untuk menerima bantuan medis tepat waktu tanpa batasan jarak dan waktu. Well  menggunakan teknologi dari blockchain agar para ahli ataupun dokter dapat terhubung langsung dengan pasien secara global.

Well memberikan kemudahan perawatan kesehatan sesuai permintaan dari pasien yang membutuhkan dan menerapkan pembayaran lintas batas. Tingkat aksesibilitas data yang dimiliki oleh Well juga sangat efisien. Dengan Well juga akan meminimalkan risiko pembayaran agar dapat menjangkau semua golongan untuk memperoleh akses langsung ke layanan medis berkualitas dengan cepat dan efisien.

Platform Well bertujuan untuk memecahkan masalah kesehatan global, Perusahaan telah bekerja sama dengan penyedia layanan kesehatan berkualitas tinggi untuk memungkinkan dan melayani siapa pun, di mana saja, kapan saja. Misi Well adalah untuk layanan kesehatan berkualitas tinggi, dengan menawarkan layanannya dalam berbagai bahasa selama dua puluh empat jam.


CARA KERJA WELL



Platform Well memungkinkan dokter dan pasien untuk saling berhubungan. Ini adalah layanan lengkap dengan kemampuan untuk memilih spesialis yang tepat berdasarkan riwayat pengalaman dan reputasinya. Kemudian - untuk mendapatkan konsultasi yang berkualitas dan sepenuhnya rahasia. Dan membayar layanan spesialis langsung di platform dengan token dari Well. Tenaga medis, pada gilirannya, mendapatkan kesempatan untuk membantu orang pada waktu yang tepat, di lingkungan yang nyaman. Dan dapatkan pembayaran yang adil untuk itu.

Platform WELL akan dibangun di ekosistem Ethereum, berdasarkan pada blockchain dan kontrak pintar. Untuk kenyamanan pengguna, beberapa versi akan dikembangkan, termasuk aplikasi untuk perangkat seluler. Anda dapat mengakses layanan kesehatan dengan menggunakan token WELL. Penyedia layanan kesehatan termasuk ahli dan dokter juga harus memiliki token ingin berkomunikasi dengan pasien secara global.

Platform Well berfungsi sebagai jaringan perawatan kesehatan global terdesentralisasi dan menggantikan  model perawatan kesehatan konvensional dengan kemudahan akses melalui analisis dan diagnosa jarak jauh, pendapat kedua, dan persiapan untuk perawatan langsung dari kelompok yang diplih  dari para profesional medis terbaik yang tersedia secara global.

Platform Well menaungi dokter, ahli pakar, pasien, badan amal, pengusaha, peminjam, pemberi pinjaman, apotek, perusahaan farmasi, perusahaan pinjaman, lembaga penelitian, asuransi, dan penerjemah. Perusahaan juga akan menawarkan pengguna token dapat digunakan untuk menyumbang kunjungan.  Anda melakukan pembelian kunjungan pada platform lalu Well akan menghitung jumlah total kunjungan yang dilakukan dan mulai menyumbang ke mitra nirlaba secara bulanan dengan maksud untuk menutupi biaya yang memungkinkan jumlah kunjungan itu.


PETA JALAN


Platform Well dirilis pada awal tahun, pengembang berencana untuk menjalin kerjasama dengan organisasi perawatan kesehatan dan perusahaan asuransi di pasar amerika dalam dan akan menerapkan teknologi blockchain pada platform. Pada tahun depan mereka berencana untuk sepenuhnya mengintegrasikan blockchain ke dalam platform, dan untuk mengatur hubungan dengan mitra melalui kontrak cerdas. Rencana juga termasuk membangun kerja sama dengan departemen medis negara, termasuk di negara-negara asia timur.


MANFAAT DAN FITUR YANG ANDA DAPATKAN


Pengurangan Biaya, Melalui proses streaming seluruh proses perawatan kesehatan, Platform Well bertujuan untuk menurunkan biaya perawatan keseluruhan hingga lebih dari 30%.

Dukungan Multi Faceted, Aspek penting lainnya dari layanan ini adalah kemampuannya untuk menangani beragam pasien termasuk pelancong, ekspatriat.

Tata Kelola Rekaman Digital, Platform Well menggunakan sistem rekam medis elektronik digital dengan tujuan membuat data pasien lebih mudah diakses serta diagnosis dan pengobatan lebih cepat.

Pendapat Kedua, Sistem ini adalah penggunaan “jaringan global yang dikuratori” yang memungkinkan pasien untuk berhubungan dengan dokter untuk menerima pendapat kedua.

Tautan Digital, Platform well digunakan untuk melayani sebagai penghubung antara banyak penyedia layanan termasuk apotek, penerjemah, pasien.

Dukungan Komunitas, Platform juga berfungsi sebagai alat sosial bagi pasien untuk berkumpul dan berinteraksi satu sama lain.

Pembelian Kelompok, Well mempunyai kemampuan untuk membantu pengguna mendapatkan akses ke kebijakan asuransi yang kompatibel dengan blockchain.


TOKEN DAN ICO


  • Nama Token  : WELL
  • Harga             :  1 WELL = 0.1 USD
  • Platform         : Ethereum
  • Pembayaran    :  BTC, BTH, ETH, LTC, Fiat
  • Soft cap           : 3,000,000 USD
  • Hard cap          : 28,000,000 USD


KESIMPULAN

Well menyediakan penggunanya dengan produk yang spesifik dalam lingkup medis dan menggunakan teknologi blockchain. Platform Well akan menghilangkan batasan jarak dan waktu antara dokter dan pasien dengan menyediakan platform untuk saling berkomunikasi.

Tujuan utama Well adalah menghubungkan pasien yang sangat jauh dengan spesialis layanan kesehatan di seluruh dunia. Perusahaan juga menawarkan layanan token Well yang dapat digunakan paten untuk membeli layanan medis dan penyedia layanan kesehatan dapat digunakan untuk mengakses pasien.






AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0xd53B2af4FBB192E575e44B4aB3550EF23aa43399