ALT ESTATE PLATFORM REAL ESTATE DAN TRADING TERKINI

ALT ESTATE
PLATFORM REAL ESTATE DAN TRADING TERKINI


PERMASALAHAN
Saat ini Real estate merupakan jenis investasi terbaik yang memberikan keuntungan tinggi. Dimasa sekarang untuk berinvestasi dan membeli properti seperti real estate, investor harus menggunakan layanan dari pihak ketiga. Masalahnya  adalah sebagian perantara ini melakukan tindakan kecurangan, Hal ini tentu saja menyebabkan para pembeli tidak mempercayai sistem yang berjalan saat ini karena kurang fair.

Banyaknya pungutan biaya selama proses pemindahan kepemilikan, investor dikenai  pajak dan tagihan pengauditan, yang pada akhirnya akan membuat biaya yang dikeluarkan akan semakin membengkak. Selain itu, untuk membuka rekening di luar negeri sangat sulit karena banyak regulasi yang harus diselesaikan, ini yang membuat calon investor untuk berpikir panjang.

Masalah transparasi keuangan di sistem saat ini juga sangat krusial karena uang para investor disalurkan ke struktur yang sama sekali tidak terkait dengan industri real estate. Banyak data yang dikeluarkan oleh organisasi-organisasi ini sering tidak akurat. Untuk berinvestasi di real estate saat ini juga dimonopoli oleh orang kaya, sehingga orang mempunyai kemampuan finansial kurang tidak mendapat kesempatan.

Penggunaan beberapa strategi investasi, selain yang didukung oleh aset nyata, tidak dianggap sebagai solusi terbaik di dunia konvensional. Cryptocurrency adalah mata uang terakhir di pasar, yang dalam beberapa tahun terakhir telah membawa manfaat yang tidak terduga. Alt estate berusaha mengatasi permasalahan ini dengan membuat platforrm khusus real estate.


SOLUSI


Platform Alt Estate akan mengurangi hambatan masuk untuk investasi real estate dengan mengesampingkan aset dengan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku. Platform Alt Estate memfasilitasi perdagangan utama dan sekunder dari aset yang di-token. Token ALT dimaksudkan untuk menjadi token utilitas yang digunakan untuk membayar biaya transaksi dan pembelian token SQM. 

Token SQM adalah penyimpan nilai yang digunakan untuk mengumpulkan dana oleh penjual yang mengesahkan real estat mereka. Token ALT dan SQM juga menyediakan hak suara untuk berbagai aspek platform termasuk persetujuan administrasi Simpul Nodes, manajemen properti, pengembangan platform masa depan, dan pembayaran saksi. Token SQM dapat diperdagangkan P2P atau melalui platform apa pun. Namun, biaya transaksi yang dibangun ke dalam kontrak cerdas SQM dibayar secara eksklusif dengan token ALT.

Dengan platform Alt Estate memungkinkan siapa saja membuat portofolio global mereka sendiri , mereka menyediakan platform investasi unik di mana setiap orang dapat berinvestasi tanpa batasan pada kategori investasi minimum, yang, sebagai aturan, adalah maslah terbesar pada platform investasi komersial. Menyediakan akses global kepada wirausahawan untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk proyek mereka adalah fitur lain dari platform tersebut. 

Platform ini memungkinkan pelanggan untuk bertukar lahan di unit dengan likuiditas lebih tinggi dan biaya lebih rendah. Protokol Alt.Estate mencakup inovasi, struktur perusahaan dan urutan hukum bagian-bagian dari tokenisasi. Protokol ini akan menjadi jawaban siap pakai bagi siapa saja yang ingin memberi lahan dan protokol ini sangat cocok untuk menyelesaikan standar bisnis baru.


BAGAIMANA ALT ESTATE BEKERJA



Saat anda terjun ke dalam dunia real estate, Anda biasanya harus berinvestasi di seluruh rumah dan kemudian mengeluarkan biaya lebih daripada yang mereka bayarkan. Meskipun hal ini kedengarannya relatif mudah, fakta sederhana dari masalah ini adalah bahwa kebanyakan orang tidak memiliki penghasilan disposable semacam itu.

Platform ini memiliki banyak manfaat bagi pengguna. Untuk satu, ada tiket masuk rendah yang akan membantu Anda membeli properti dan memberi Anda kemampuan untuk mendapatkannya di 1/1000 dari sebagian kecil dari total properti. Intinya adalah setiap orang akan dapat berinvestasi dalam real estat tanpa harus membeli seluruh properti.

Alt Estate akan menghilangkan pungutan sebesar tiga puluh persen yang biasanya dibebankan kepada investor, Dan dengan portofolio global, lembaga dan individu dapat membeli atau menjual pecahan dari properti. Platform Alt.Estate juga akan bekerja untuk investor kecil, bukan hanya untuk perusahaan raksasa. Dan itu dapat digunakan untuk diversifikasi portofolio pengguna melalui pembelian dan penjualan token. 

Platform menerapkan wawancara terfokus untuk mengungkapkan kebutuhan dan nilai mereka dan Meluncurkan aktivitas pemasaran di beberapa saluran seperti SEM, SMM, Jaringan Display, Messengers, Blog, Email, dan jaringan afiliasi BPA untuk menemukan sumber lalu lintas terbaik. Perusahaan melakukan pemasaran ulang dan terbitkan artikel di situs profil dan forum untuk meningkatkan volume kueri bermerek. 

Platform ini juga dirancang untuk memberi pengguna tingkat keamanan dan perlindungan tertinggi. Dan dengan uji tuntas, ada prosedur yang terjadi sebelum penawaran token dan penyimpanan terdistribusi dari semua data relevan yang telah dikumpulkan dan diberikan melalui perlindungan tambahan.


PETA JALAN



Dilihat dari gambar diatas pengembangan  dimulai dari kuartal awal tahun 2017 hingga kuartal awal tahun 2020 dan setelah itu akan ada pengembangan lanjutan lagi. Protokol ini akan dikembangkan dalam dua tahap yaitu tahap penjualan dan pengembangan pasar real estat yang terdesentralisasi. Tahap kedua akan dirilis segera setelah teknologi dan legislasi yang diperlukan dikembangkan, Perkiraan kuartal tiga  2018 versi beta dari platform akan dirilis.


KELEBIHAN ALT ESTATE



Dengan metode efisien pemilihan properti menjadi paket yang dapat dibeli secara online, pasar real estate menjadi lebih mudah untuk masuk. Platform Alt.Estate memberi setiap orang kesempatan untuk memulai tanpa memandang seberapa besar nilai investasi yang anda punyai saat ini. Di platorm ini tidak ada batasan di mana Anda berinvestasi di properti Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mendiversifikasi aset Anda tanpa perlu khawatir.
.

TOKEN DAN PROSES ICO
ALT token merupakan token utama yang digunakan untuk biaya platform dan pembelian token SQM, diberikan kepada peserta jaringan untuk kontribusi, dan memberikan pemegang hak suara. Transisi dari sistem terpusat ke sistem desentralisasi harus lancar untuk mengurangi risiko implementasi. Integritas Protokol dapat memungkinkan dua pihak membuat kesepakatan tanpa perantara pihak ketiga, atau menggunakan pihak ketiga bila diperlukan.
  • Nama Token   :  ALT
  • Harga PreICO :1 ALT = 0,00001 ETH
  • Harga              : 1 ALT = 0,00001 ETH
  • Platform          : Ethereum
  • Pembayaran    :  ETH, BTC
  • Minimal          : 0,25 ETH
  • Soft cap           : 1.000.000 USD
  • Hard cap          : 30.000.000 USD

KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah menggunakan platform ini akan membuka peluang bagi orang yang bergelut di dunia real estate. Alt Estate, adalah perusahaan yang tepat bagi anda untuk berinvestasi. Dibandingkan dengan opsi investasi lainnya, real estat telah menjadi pemain berkelanjutan di pasar, dan orang percaya bahwa jika teknologi blockchain akan digunakan dalam pengembangan pasar, orang dapat menjamin kepercayaan dan transparansi lengkap. Pembangunan berkelanjutan dan inovasi dalam lingkungan saat ini memungkinkan untuk siap untuk masa depan. 






Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

5 comments

avatar

sebuah platform yg bagus bang mengurangi kecurangan di real estate

Reply
avatar

iya real estate adalah investasi yg menggiurkan sehingga perlu adanya tranparansi sistem

Reply
avatar

kalo diliat dari roadmapnya menarik juga sih ni platform

Reply
avatar

iya, sebuah proyek nyata yg nantinya membawa sebuah perubahan

Reply
avatar

akhirnya tembus softcap juga ni ico

Reply