ISHOOK PLATFORM BAGI PENCIPTA KONTEN KREATIF

ISHOOK
PLATFORM BAGI PENCIPTA KONTEN KREATIF



PERMASALAHAN DAN SOLUSI
Saat ini banyak para pencipta konten kreatif menghadapi berbagai masalah dalam mewujudkan materi mereka. Di sisi lain, pembaca tidak dapat menemukan apa yang mereka butuhkan. Maka dari masalah itulah Ishook menciptakan sebuah platform  yang akan menggabungkan semuanya mulai dari penulis, penyalur, materi, pembaca, dan segala sesuatu yang terkait dengan konten apa pun. Platform akan menggunakan teknologi blockchain dan akan sepenuhnya terdesentralisasi.

Masalah lain yang dihadapi adalah kualitas yang tidak tepat dalam menyediakan dan menjangkau target yang tepat dalam hal iklan padahal biaya  yang dikeluarkan cukup besar. Semua masalah ini juga dapat dipecahkan untuk platform ini dan monetisasi dalam ekosistem iShook diperlukan dan memainkan peran penting, dengan menerapkan pembayaran untuk pembuat konten akan berlangsung saat itu juga, dan pelanggan iklan hanya akan membayar dalam jumlah yang sedikit.

Jika anda menghabiskan terlalu banyak waktu di Internet untuk menemukan konten yang tepat dan berkualitas tinggi, serta pengiklan menghabiskan jumlah dan waktu yang sangat besar untuk menemukan target yang tepat, masalahnya adalah bahwa ada terlalu banyak pengguna anonim bahkan sejenis yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab, masalah ini akan juga akan diberikan solusi dengan platform yang canggih ini.



APA ITU ISHOOK



Teknologi Blockchain telah menjadi hal yang populer saat ini karena kemampuan yang dimilikinya untuk menghilangkan ketidaksetaraan yang berkembang antara layanan hosting dan penyedia konten. Disinilah Ishook berinovasi, IShook adalah platform berbagi konten pertama di blockchain untuk menghubungkan pembuat konten dengan audiens mereka. 

Dengan platform ini, Ishook akan menyediakan pengguna dengan konten yang kaya, selain itu juga menyalurkan karya dari penerbit dan penjual buku. Wadah ini menyediakan pengguna akhir dengan platform yang menerima pembayaran secara peer-to-peer untuk jaringan dan paparan konten. Sebagai imbalannya, iShook berfungsi untuk menjembatani kesenjangan antara pencipta konten dan konsumen.

Jadi iShook bermanfaat untuk penikmat konten yang mencari saluran akses yang lebih baik ke konten yang mereka inginkan. Di iShook, pembuat konten dan pemirsa bertemu dengan bantuan teknologi blockchain. Ini akan menjadi platform yang sukses yang mampu menyumbangkan karya-karya penerbit dan penjual buku di antara jutaan pengguna.

iShook dirancang untuk menyediakan gerbang jaringan sosial tunggal antara penulis dan audiens mereka. Yang ditingkatkan untuk memfasilitasi dan menghosting konten digital dan meningkatkan visibilitas pembuat konten dengan menggunakan jaringan blockchain terdesentralisasi, iShook memberikan kesempatan untuk secara langsung menghubungi para pembaca dan penulis. 

Selain itu, penulis dapat menerbitkan sendiri karya-karyanya dengan biaya tetap minimal setahun daripada biaya untuk setiap karya, dan penulis kemudian dapat memonetisasi karya mereka, dan kemudian menjangkau pemirsa khusus secara langsung. Kemudian para pembaca dapat berbagi pemikiran mereka dengan penulis.



BAGAIMANA CARA KERJA ISHOOK




Platform iShook berada di bawah jaringan blockchain Ethereum, dengan tiga platform utama. Platform ini diharapkan untuk menggabungkan dan mengintegrasikan media sosial, media konten, dan e-commerce. Bagi pengguna untuk mengakses platform ini, seseorang harus membeli token iShook. 

Token SHK dari Ishook dapat digunakan untuk mengunjungi situs e-commerce untuk buku, catatan atau ides untuk dibeli. Platform ini juga berfungsi sebagai jaringan sosial agar bisa menciptakan hubungan antara penulis dan audiens mereka untuk berbagi konten yang baru-baru ini mereka hasilkan untuk mendapatkan perhatian. Platform media konten membantu penulis dengan situs untuk menulis materi terbaik mereka dalam bentuk eBuku atau situs blog. Platform ini juga menawarkan aplikasi seluler kepada penggunanya dengan tujuan fleksibilitas bagi orang ingin kemudahan dan efisiensi.

Dalam perencanaan, iShook akan memberikan kesempatan untuk menghasilkan keuntungan pada setiap media kreativitas dan tidak hanya untuk penerbit dan pembaca. Ini akan memfasilitasi artis, musisi, aktor, dan pengembang konten apa pun untuk menemukan cara yang lebih baik untuk mengedarkan dan memonetisasi materi mereka secara global.



MANFAAT DAN KELEBIHAN ISHOOK
Para pembuat konten akan banyak mendapatkan manfaat dari platform ini. Penggunaan token iShook akan memungkinkan para pembuat konten untuk mendapatkan royalti atas karya mereka yang dipublikasikan di platform. Selain itu, platform iShook adalah jaringan periklanan yang sangat baik dengan promosi konten yang ditawarkan. Ini dapat membantu penulis pemula yang masih bingung dalam mempromosikan dan mengedarkan karayanya.

Sedangkan untuk para pengguna, token iShook dapat digunkan sebagai diskon untuk mengakses konten yang dirilis oleh penulis atau untuk membeli barang di toko e-commerce. Selain itu, pembaca mendapatkan pendapat tentang materi, dan hadiah dibayarkan dalam token iShook. Program bonus dan promosi juga ditawarkan untuk pembaca dan penulis. Manfaat lain yang akan anda dapatkan diantaranya adalah.
  • Aplikasi Ishook akan memiliki pemberitahuan tentang penawaran promosi apa pun.
  • Pembuat konten akan dapat mengelola akun mereka sendiri.
  • Para pembuat konten akan memiliki kemampuan untuk menerima royalti tambahan untuk konten mereka dalam bentuk konten Ishook.
  • Semua pembuat konten akan memiliki akses ke jaringan iklan yang luas di dalam Ishook untuk promosi konten 
  • Para pengguna akan memiliki diskon pada kedua konten yang dirilis oleh pembuat konten dan beberapa dari mereka yang terdaftar di toko e-commerce.
  • Pengguna akan memiliki akses pribadi ke Tanya Jawab yang dibuat oleh pembuat konten yang dipilih pengguna.
  • Ini memiliki platform blogging, platform ini bertindak sebagai agregator hanya untuk melayani semua penggunanya yang menarik dan bahkan terlibat.


PETA JALAN

Kegiatan dan penerapan peta jalan dimulai dari kuartal satu tahun ini hingga akhir 2019. Pada kuartal ke-2, pengembangan dan integrasi aplikasi untuk perangkat iOS akan dilakukan, proses integrasi token pada platform sistem akan dimulai. Pada kuartal ketiga, penekanannya adalah pada pengembangan fungsi tambahan untuk penulis, alat untuk menganalisis dan mempelajari strategi pemasaran. Terakir di kuartal 4 2018 akan ada rilis untuk perangkat Android. Di masa depan, dalam setahun, fungsi ini akan meningkat secara bertahap, termasuk dukungan musik.


PENJUALAN TOKEN DAN ICO



Untuk berpartisipasi dalam penjualan, anda dapat mengirim menggunakan Ethereum ke alamat  yang ditetapkan yang disediakan setelah anda mendaftar di website Ishook. Setelah Anda mengirimkan Ethereum ke alamat yang ditetapkan, kontrak cerdas akan mengeksekusi dan memberikan kepada pengirim jumlah yang relevan dari iShook Token berdasarkan jumlah kontribusi anda. Token akan segera tersedia di dompet pengguna dan akan dapat ditransfer pada akhir acara pembuatan token.


Ishook token akan memiliki persediaan tetap lengkap satu miliar token, persediaan tetap mereka akan beredar melalui berbagai fungsi pada platform, dan itu pasti akan digunakan oleh Ishook untuk memiliki akses ke fitur yang digariskan. Ishook bekerja sama dengan coinpayments untuk menerima berbagai  macam kripto populer saat ini.



KESIMPULAN
Inovasi dari iShook adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana teknologi dan konten dapat hidup berdampingan. Platform ini menjadi solusi yang layak yang akan mendorong para pembuat konten untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi dan dapat memperoleh penghasilan tanpa perantara secara langsung. Mata uang Kripto, tentu saja, masih pada tahap embrio, dan sangat sulit untuk membuat perkiraan yang akurat tentang masa depan. Mari berharap bahwa potensi itu tidak akan sia-sia. Jika anda seorang pembuat konten ini adalah pilihan yang tepat bagi anda.






Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

5 comments

avatar

Saya pikir proyek ini semakin dilihat oleh investor. semoga proyeknya dapat berhasil sesuai dengan target yang telah ditentukan

Reply
avatar

siap mas, semoga lancar ni proyek

Reply
avatar

gua investasi llumayan disini bosque

Reply
avatar

investasi berapa bro imamoes

Reply
avatar