WEALTH MIGRATE PLATFORM REAL ESTATE TERDESENTRALISASI

WEALTH MIGRATE
PLATFORM REAL ESTATE TERDESENTRALISASI




PERMASALAHAN
Dimasa sekarang untuk berinvestasi dan membeli properti seperti real estate, investor harus menggunakan layanan dari pihak ketiga atau semacam broker. Masalahnya  adalah sebagian perantara  atau broker ini melakukan tindakan kecurangan, Hal ini tentu saja menyebabkan para pedagang tidak mempercayai sistem yang berjalan saat ini karena kurang fair.

Banyaknya pungutan biaya selama proses pemindahan kepemilikan, investor dikenai  pajak dan tagihan pengauditan, yang pada akhirnya akan membuat biaya yang dikeluarkan akan semakin membengkak. Selain itu, untuk membuka rekening di luar negeri sangat sulit karena banyak regulasi yang harus diselesaikan, ini yang membuat calon investor untuk berpikir panjang.

Masalah transparasi keuangan di sistem saat ini juga sangat krusial karena uang para investor disalurkan ke struktur yang sama sekali tidak terkait dengan industri real estate. Banyak data yang dikeluarkan oleh organisasi-organisasi ini sering tidak akurat. Untuk berinvestasi di real estate saat ini juga dimonopoli oleh orang kaya, sehingga orang mempunyai kemampuan finansial kurang tidak mendapat kesempatan.



SOLUSI 

Wealth Migrate merupakan sebuah platform investasi real estate online yang memungkinkan pengguna untuk berinvestasi di properti di mana pun di dunia, sesuai keinginan dari calon investor. Wealth Migrate memungkinkan kliennya untuk berinvestasi baik secara komersial maupun di properti hunian tergantung pada negara yang ingin mereka investasikan. 

Dalam platform Wealth Migrate, peluang investasi real estate terdaftar bagi siapa saja untuk dilihat dan diinvestasikan. Untuk memberikan layanan kepada lebih banyak orang dan memperluas jangkauan mereka, mereka telah mengintegrasikan platform operasional mereka ke dalam blockchain untuk mengatasi masalah yang ada. Blockchain akan membuat platform Wealth Migrate dapat diakses sepenuhnya oleh semua orang.

Alasan utama di balik penerapan teknologi blockchain oleh Wealth Migrate adalah kemampuan teknologi aksesibilitasnya. Selain itu, teknologi blockchain juga menghilangkan kebutuhan akan perantara dengan memungkinkan koneksi peer-to-peer. Oleh karena itu, memulihkan kepercayaan serta mengurangi biaya transaksi saat membeli peluang investasi real estate



CARA KERJA WEALTH MIGRATE


Wealth Migrate menggunakan sistem real estate internasional canggih bernama Global Investment Due Diligence System (GIDDS). Sistem ini mengintegrasikan data besar dan sistem algoritmik 10 lapis dengan beberapa tingkat pemeriksaan terpadu untuk memastikan konsistensi global dalam penciptaan kekayaan, pelestarian, dan keberlanjutan. Dengan menggunakan sistem ini, investor akan dididik dan akan dapat memahami proses investasi real estate yang akan mereka ambil.

Wealth Migrate akan mencarikan mitra real estate tepercaya dengan rekam jejak yang terbukti dan juga bersedia menginvestasikan uang dalam platform. Setelah itu,verifikasi menggunakan metode KYC pada semua peserta platform untuk memastikan bahwa semua mitra tidak bersalah atas kegiatan ilegal. Setelah pemeriksaan KYC, peluang real estate akan terdaftar di platform dan akan tersedia untuk setiap pengguna platform. 

Terakhir, setelah investor berinvestasi dalam peluang real estate, usaha itu akan terdaftar dalam portofolionya dan akan mendapatkan Pengembalian Investasi  sebagaimana yang tertulis dalam kontrak. Dengan proses seperti calon investor akan mendapatkan efisiensi yang signifikan daripada metode konevensional.


KELEBIHAN DAN MANFAAT WEALTH MIGRATE
Platform menggunakan teknologi blockchain terkini yang menjadi dalam layanan platform. Hal ini memungkinkan perusahaan ini untuk dengan mudah melihat peluang investasi, mengkonfirmasi keaslian mereka sebelum mengambilnya dan menyerahkannya kepada investor mereka tepat waktu. Investor mereka berada di atas angin dalam perebutan awal jalur investasi yang tersedia di seluruh dunia.

Kantor pusat mereka terletak di Afrika Selatan, tetapi mereka memiliki kantor cabang beberapa kota yang tersebar dinegara lain. Semua kantor cabang tersebut dilengkapi dengan tim-tim berkualitas yang memastikan bahwa klien mendapatkan layanan terbaik mengenai peluang dalam berinvestasi real estate.


PENJUALAN TOKEN ICO
WealthE coin adalah token utilitas, pemegang token ini memiliki hak voting selama pertemuan komunitas Wealth Migrate. Jumlah koin yang dimiliki investor menentukan tingkat keanggotaan mereka. Semakin tinggi tingkat keanggotaan, semakin banyak hak istimewa yang dinikmati oleh  seorang anggota.

Saat ini, penjualan sedang berlangsung dan akan berakhir ketika dana yang dikumpulkan mencapai 30 juta USD atau pada 21 Mei. Tim dan dana cadangan keduanya akan dialokasikan 20% dari total pasokan token sementara sisanya 10% akan digunakan untuk pertumbuhan jaringan.
  • Simbol          : WRE
  • Platform        : ERC20
  • Harga           : 1 WRE= $0.10
  • Total Suplai : 600,000,000
  • ICO Suplai   : 300,000,000
  • Hard cap      : $30 juta
  • ICO Selesai   : 21 Mei 2018


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah Platform ini akan mengurangi kecurangan dalam kegiatan investasi di dunia real estate selain itu platform ini juga menyediakan investor dengan pasar siap untuk menginvestasikan dana mereka. Ketersediaan kantor fisik, tim pengembang menjadikannya investasi real estate online terbaik saat ini. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, investasi real estate akan lebih transparan dan semua orang akan dapat memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dalam industri real estate. 







Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379





7 comments

avatar

proyek ini membawa konsep yang sangat inovatif, saya sangat berharap timnya akan bekerja dengan baik, sehingga proyek tersebut dapat berhasil dan memberikan hasil terbaik.

Reply
avatar

siip, makasih tambahan reviewnya

Reply
avatar

bukan konsep baru banyak yg bikin ginian, tapi tetap tak pantau

Reply
avatar
avatar

wah besar sekali, saya yakin investasi ente akan sukses besar

Reply
avatar

kurang berhasil yak proyeknya

Reply
avatar