SHIVOM PENYIMPANAN DAN SEKUENSING GENOM TERDESENTRALISASI

SHIVOM
PENYIMPANAN DAN SEKUENSING GENOM TERDESENTRALISASI



PERMASALAHAN
Proses kegiatan sekuensing genom manusia saat ini menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Seiring dengan perkembangan teknologi medis yang semakin pesat, tekanan biaya yang tinggi akhirnya bisa untuk diturunkan serta meningkatkan ketersediaan proses sekuensing itu sendiri. Namun, dengan peningkatan orang-orang yang memiliki genom mereka diurutkan, masalah timbul pada hak kepemilikan data, berbagi data, keamanan, dan integritas. 

Telah ditemukan kasus beberapa penyedia sekuensing genom  menjual data genom yang dikumpulkan untuk meningkatkan keuntungan dan laba dari perusahaan, sementara mereka yang menyumbangkan informasi mereka tetap mendapatkan kompensasi sepeserpun tentu hal ini tidaklah adil. Sekuensing menentukan urutan yang tepat dari panjang DNA, dan menyediakan lebih banyak informasi.

Pengawasan dan pengamanan data penting yang diurus oleh pihak ketiga, dijual ke organisasi lain tanpa izin dari donor, dan bahkan lebih buruk lagi, ada pangsa pasar yang besar dan jutaan pendapatan untuk perusahaan besar yang menghasilkan uang dengan data para donor. Melihat masalah ini harus segera dicarikan solusi agar tidak berlarut-larut dan berusaha dipecahkan oleh Shivom.


SOLUSI
Shivom diciptakan untuk mendesentralisasikan analisis genomik, penelitian obat-obatan dan banyak lagi yang terkait dengan sektor kesehatan. platform ini  memungkinkan orang untuk berurutan menempatkan genome mereka kedalam rantai Blockchain dengan aman dan menikmati hak milik juga. Pengguna bisa menjual data yang mereka hasilkan dan disimpan kepada para peneliti, industri perawatan kesehatan dengan harga yang cukup tinggi. Selain itu, platform ini sendiri memiliki fasilitas insentif untuk memberikan kontribusi lebih besar pada blockchain. Daftar konsumen juga mencakup pemerintah dan perguruan tinggi.

Shivom akan merevolusi segmen ini dengan membawa genomik ke blockchain di mana semua orang akan dapat membuat genom mereka diurutkan dan disimpan dengan aman saat memiliki akses penuh ke data mereka. Genomic sequencing menawarkan banyak manfaat termasuk pencegahan penyakit, menemukan pengobatan yang paling efektif dengan obat presisi, prediksi risiko penyakit, diagnosis penyakit dan informasi keturunan, antara lain.

Tidak akan ada lagi penyedia layanan sequencing yang membatasi Anda untuk mengakses kembali data Anda atau membuat perubahan yang sesuai. Shivom akan menjadi tempat penyimpanan database dalam industri perawatan kesehatan, di mana siapa pun yang terlibat dalam sektor ini dapat mengakses platform dan membuat transaksi data genom untuk tujuan mereka masing-masing. 


CARA KERJA SHIVOM


Terlebih dahulu anda harus mendaftarkan diri ke dalam platform Shivom. Setelah pendaftaran komplit, anda akan menerima kit melalui pos. Kit ini akan memiliki koleksi wadah untuk air liur, yang akan dikirim kembali ke Shivom. Air liur ini akan digunakan untuk mengurutkan DNA pengguna. Ketika menyumbangkan informasi genom Anda ke Shivom untuk tujuan pengurutan, pengguna memiliki kapasitas untuk mempelajari informasi lebih dalam dari sebelumnya mengenai leluhur mereka, potensi kontraksi penyakit, dan jauh lebih banyak tentang statistik kesehatan pribadi mereka. 

Data ini akan disimpan di blockchain untuk keamanan, tetapi juga untuk akses cepat. Pengguna juga dapat memilih untuk secara anonim menyumbangkan data genom mereka , yang dapat digunakan oleh perusahaan kesehatan dan analisis statistik untuk aplikasi yang dibangun, disimpan dan dianalisis langsung pada ekosistem pasar Shivom.

Dengan munculnya platform blockchain Shivom, biaya telah turun secara signifikan sehingga sekarang tiap orang dapat mengurutkan genom dengan harga terjangkau, mendorong dunia keuntungan dan keuntungan baru dari transformasi genomik. Manfaat dari proyek Shivom sangat  besar, dalam membantu memperbesar sekuensing genom dan juga pendekatan khusus platform ini untuk pengembangan.



MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN
Shivom akan memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan ekosistem yang asli dan berdiri sendiri atau independen. Shivom akan melindungi data genom yang sensitif yang belum terjadi dengan basis data konvensional selama ini. Dengan demikian, sektor kesehatan diatur untuk menikmati serangkaian manfaat yang datang dengan mengatasi tantangan sistem yang aman. Dibawah ini adalah beberapa manfaat yang akan anda dapatkan:
  • Akses dan penyimpanan data genom yang lebih mudah di satu tempat penyimpanan.
  • Manajemen dan pengawasan yang lebih baik tentang bagaimana informasi diakses.
  • Peneliti kesehatan dapat menggunakan informasi untuk menemukan informasi gaya hidup
  • Potensi untuk mengidentifikasi kondisi kesehatan sebelum menjadi serius dan akut.
  • Memungkinkan pengguna untuk mendapatkan nilai untuk data mereka melalui tokenisasi dan kontrak pintar
  • Diagnosis penyakit yang lebih akurat dan kemudian menawarkan prognosis yang tepat waktu dan benar.
  • Membantu memilih dosis dan jenis obat yang tepat untuk pasien dan individu normal.
  • Memangkas biaya perawatan kesehatan karena secara otomatis akan mengetahui bagian mana dari pasien yang berpotensi untuk diobati oleh obat-obatan dan bukan yang lain.
  • Memungkinkan organisasi farmasi memproduksi obat lebih tepat dalam uji klinis.
  • Memaksimalkan pengetahuan klinis tentang faktor genetik yang berdampak pada penyakit.


PETA JALAN



PENJUALAN TOKEN  ICO
Token OmiX atau OMX akan digunakan  untuk semua transaksi yang terjadi di platform Shivom. Pengguna akan menggunakan token OmiX untuk mengakses dan mendapatkan produk dan layanan yang terkait dengan perawatan kesehatan. Semua pihak dalam platform Shivom termasuk individu, perusahaan farmasi, organisasi penelitian, perusahaan asuransi, universitas, pengusaha, dll. Akan diharuskan untuk menggunakan token OmiX untuk menyelesaikan semua kegiatan dan transaksi untuk memasukkan pengadaan produk dan layanan. 

Token OmiX juga memastikan bahwa identitas pemilik genom serta data genom tetap anonim dan aman, bahkan lintas batas. OmiX diberikan kepada pengguna hanya ketika mereka aktif di platform Shivom, apakah itu merujuk seseorang, memperbarui profil kesehatan Anda, berbagi data medis, menjawab survei atau membuat konten promosi untuk Shivom. Untuk Detail ICO bisa dilihat tabel dibawah.

KEGIATAN DETAIL
Nama Token OMX
Kategori Kesehatan dan Genom
Harga Token 1 ETH= 7000 OMX
PEMBAYARAN ETH, BTC, dan FIAT
Token Dijual 990,000,000 OMX
Hardcap 75000 ETH
Softcap 15000 ETH
ICO Mulai 16/04/2018
ICO Selesai 16/05/2018


KESIMPULAN
Platform ini terlihat sangat menarik, Sasaran dan ambisi Shivom akan membutuhkan waktu tetapi akan sangat menguntungkan jika tercapai. orang-orang yang menyumbangkan data genom mereka akan memiliki hak akses dan akan tetap memiliki data mereka, mereka yang memutuskan untuk menjual data mereka dapat memperoleh pendapatan berdasarkan penjualan, perusahaan farmasi dan medis dapat menggunakan data ini untuk merancang strategi yang lebih baik. Terima kasih kepada Shivon, sekarang, kita semua akan bisa mendapatkan genom yang diurutkan dan disimpan dengan aman saat memiliki akses lengkap ke data kami, jika anda tertarik ini adalah investasi yang cocok bagi anda.






AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02