EQUITYBASE PlATFORM INVESTASI REAL ESTATE BERBASIS BLOCKCHAIN

EQUITYBASE
PlATFORM INVESTASI REAL ESTATE BERBASIS BLOCKCHAIN


MASALAH DAN SOLUSI
Real estate adalah investasi yang menghasilkan pengembalian yang baik selama beberapa dekade. Total valuasi lebih dari ratusan triliun dolar, Real estate telah menjadi pilihan investasi terbesar banyak orang saat ini. Investasi dalam dana yang didukung oleh real estate membuat rencana yang sempurna untuk setiap pedagang dan investor. Penggunaan berbagai strategi investasi selain dari dana yang didukung oleh aset riil dianggap bukan keputusan terbaik di dunia konvensional. Cryptocurrency adalah mata uang terbaru di pasar yang telah membuat kenaikan tak terduga dalam beberapa tahun terakhir.

Orang-orang menganggapnya sebagai investasi dengan pengembalian modal yang berisiko sangat tinggi. Berdasarkan kekuatan teknologi, ini telah menjadi motivasi utama di balik kebangkitan investasi cryptocurrency. Apa yang menghentikan banyak dari kita dari terjun ke dalam investasi cryptocurrency adalah risiko tinggi dan naik turun harga yang begitu cepat, yang dapat dikompensasikan dengan pengembalian tinggi yang diberikannya. Likuiditas di pasar adalah masalah lain yang terkait dengan model investasi cryptocurrency dan cryptocurrency yang tidak efektif. 

EquityBase adalah platform Peer-to-peer terdesentralisasi yang menyediakan opsi real estat komersial seperti penilaian kredit, penilaian proyek, dan melikuidasi acara dengan menggunakan teknologi blockchain. Usaha ini lebih lanjut bertujuan untuk memungkinkan pengembang dan manajer dana untuk menyediakan pelanggan dengan peluang investasi yang didukung aset dalam skala global.

Selain itu Equitybase juga membuat sebuah platform investasi hibrid yang mengadopsi penggunaan  teknologi blockchain. Mereka telah menyediakan platform investasi unik di mana setiap orang dapat berinvestasi tanpa batasan pada kategori investasi minimum, yang umumnya merupakan masalah terbesar dalam platform investasi komersial. Menyediakan akses global kepada wirausahawan untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk proyek mereka adalah fitur khusus lain dari platform ini. Mereka telah memutuskan untuk membangun sebuah platform di mana prioritas utama adalah proyek di mana orang berinvestasi.

Sistem peringkat kredit bekerja secara transparan di platform untuk memberikan pemahaman yang jelas tentang berbagai proyek di platform bagi investor untuk berinvestasi. Platform Ini menyediakan waktu likuiditas untuk setiap investasi yang dilakukan pada platform. Token pemegang platform memiliki hak istimewa khusus untuk investasi karena mereka tidak harus membayar biaya untuk dividen mereka.

Platform yang sempurna dengan seperangkat alat investasi yang tepat dan peluang bagi investor untuk memutuskan sendiri apa yang terbaik bagi mereka. Investasi ekuitas, pertukaran Ekuitas dan cadangan Ekuitas hanyalah beberapa dari banyak produk keuangan berkualitas yang ditawarkan platform ini. Penggunaan blockchain  akan memungkinkan akses universal ke proyek, dan ini menurunkan hambatan umum untuk meluncurkan token keamanan yang menjembatani kesenjangan antara aset crypto blockchain dan pasar sekuritas konvensional.



CARA KERJA PLATFORM

Cara kerja dari EquityBase  akan beroperasi menggunakan dua buah platform utama untuk memungkinkan investasi ke dalam hak ekonomi dari properti real estate. Platform ini adalah portal pertukaran Ekuitas Investasikan dan Ekuitas.

Platform Equity Invest akan bekerja di bawah kontrak cerdas Ethereum untuk mewakili akuisisi real estate. Sponsor akan mendanai proyek ini seperti metode pendanaan properti yang khas. Sebagai imbalannya, investor mendapatkan pendapatan sewa properti dan tambahan dari keuntungan dari peristiwa modal yang didistribusikan oleh platform. Pertukaran Ekuitas akan memberi investor kesempatan untuk memperdagangkan aset yang mereka peroleh dari Equity Invest.

Platform Equitybase merupakan sebuah protokol jaringan P2P yang mandiri untuk mendigitalkan real estate menjadi sistem Jaringan terdesentralisasi yang diatur oleh kontrak cerdas Ethereum yang memungkinkan penerapan dan menerapkan panduan preset untuk entitas untuk berinteraksi dalam aset tokenisasi. Platform ini dirancang dengan pendekatan mobile pertama dan penekanan kuat pada pengalaman / antarmuka pengguna UX / UI, memungkinkan akses yang mudah dan memberikan informasi yang paling relevan kepada penggunanya.


KELEBIHAN YANG ANDA DAPATKAN
  • Akses ke seeluruh Dunia, Pengembang di seluruh dunia dapat mempromosikan proyek mereka di platform Equity Invest dan meningkatkan modal yang cukup dengan mudah
  • Tidak Ada Investasi Minimum. Investor dapat menginvestasikan sejumlah pilihan mereka tanpa pembatasan investasi minimum
  • Sistem Pemeringkatan Kredit. Investor dapat melacak kinerja dan rekam jejak pengembang
  • Investasi Cair. Platform Pertukaran Ekuitas menawarkan fleksibilitas bagi investor untuk melikuidasi kepemilikan aset mereka pada investasi apa pun
  • Zero Fees Investment. Pemegang token BASE akan dapat memanfaatkan platform tanpa menimbulkan biaya apapun saat memperoleh dividen pada Dana Ekuitas
  • Dividen dan Pengembalian Target. Investasi Real Estat Komersial menawarkan salah satu pengembalian tertinggi dan dividen berdasarkan kelas aset apa pun di seluruh dunia.


FITUR UTAMA PLATFORM



Equity Invest
Platform akan bekerja pada sistem yang ditokenisasi yaitu mode portal pembayaran dan kesempatan untuk memonetisasi proyek. Pengembang dan investor akan berinteraksi dan menawarkan layanan pelacakan, pembayaran, dan penarikan untuk proyek-proyek investasi.

Equity Reserve  
Menyediakan likuiditas, platform Equity Exchange akan bertindak sebagai media cadangan bagi investor untuk melikuidasi kepemilikan mereka dan akibatnya memastikan opsi pembelian kembali untuk pertukaran.

Pertukaran Ekuitas
portal pertukaran memungkinkan untuk mata uang kripto dan mata uang digunakan untuk investor untuk membeli atau melikuidasi kepemilikan real estate mereka.



PENJUALAN TOKEN DAN ICO


360.000.000 BASE Token dibuat untuk proyek di mana 50% tersedia untuk crowdsale. ICO akan dimulai pada 28 Februari dan berlanjut hingga awal mei tahun. Berbagai persentase bonus akan diberikan kepada para peserta di platform. 60% dari dana akan digunakan untuk cadangan ekuitas. Kontribusi minimum selama ICO publik adalah sebesar 0,001 ETH. Tingkat transfer ditetapkan sebesar $ 0,28 / Per BASE Token.
  • Token Symbol            :BASE
  • Total Token Supply    :360,000,000 BASE
  • Hard Cap                   :$50.4 Million
  • Token Price                :$0.28
  • Minimum Purchase    :None
  • Accepting                   :Ethereum, Wire Transfer
  • ERC20 Token             :Yes
  • Individual Cap            :None


KESIMPULAN
Ketika pendapatan seseorang semakin berkembang secara global, pasar menjadi jauh lebih besar. Dunia di mana semua orang tahu segalanya tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan tetapi platform seperti ini memberikan peluang yang sempurna. Mendapatkan alat yang mencapai tugas adalah titik awal dalam perjalanan.

Dibandingkan dengan opsi investasi lainnya, real estate telah menjadi pemain berkelanjutan di pasar dan orang percaya bahwa jika teknologi blockchain digunakan dalam pengembangan pasar hibrida, kepercayaan dan transparansi total dapat dijamin. Menurut saya, real estat komersial adalah investasi yang dinamis dan dapat beradaptasi dengan teknologi.