ETHEERA
PLATFORM JUAL BELI REAL ESTATE TERDESENTRALISASI


MASALAH DAN SOLUSI
Tingginya pembiayaan di seluruh industri real estate, Penjual dan pembeli berjuang untuk berinteraksi secara efisien di pasar real estate saat ini, Properti yang tidak digunakan terbengkalai di seluruh dunia, Broker memainkan peran penting karena tidak ada kepercayaan di pasar global, tetapi mereka juga mengenakan biaya tinggi, Tidak ada platform real estate dalam satu platform internasional yang mencakup semua kebutuhan real estate, kesemuanya ini telah menjadi masalah yang belum terpecahkan dan berusaha diatasi oleh Etheera.

Real estate adalah daerah yang sudah lama berdiri di mana ada penjual real estate dengan pembeli, apartemen sewaan, dan area produksi. Mungkin terlihat bahwa pasar yang keras ini tidak memerlukan banyak hal dan mengatur diri sendiri sehingga semua pesertanya dalam kondisi yang sama dan semua senang, tetapi ini tidak terjadi, ada sejumlah besar kesulitan yang menghambat pengembangan pasar, tim Etheera dengan pengalaman yang luas di bidang ini tahu masalah apa yang dimilikinya dan berkumpul untuk menawarkan solusi yang nyaman bagi semua pelaku pasar, tim menawarkan produk yang akan mudah digunakan untuk semua orang, untuk menjamin keamanan transaksi dan membantu dengan segala cara yang memungkinkan.

Etheera merupakan sebuah platform real estate global yang dibangun menggunakan teknologi token digital yang disebut Etheera Tokens, atau ETA. Etheera dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Swiss bernama IZ Immobilien Kriens GmbH. Perusahaan itu mengklaim telah menciptakan platform real estate global terdesentralisasi pertama yang ada didunia dan Etheera sendiri dibangun di blockchain Ethereum.

Tujuan utama dari Etheera adalah memanfaatkan real estate yang tidak terpakai di seluruh dunia. Etheera adalah platform untuk semua orang, apakah Anda adalah orang yang ingin mengambil kamar selama beberapa hari atau broker real estate yang secara profesional terlibat dalam real estate. Semua orang akan menemukan solusi untuk berbagai masalah di Ethera. Mengingat keberhasilan dan kesalahan pendahulunya, Etheera menciptakan solusi tunggal untuk semua kompleksitas di pasar real estate.



CARA KERJA ETHEERA


Etheera mempunyai sebuah platforml real estate global dengan perangkat lunak terintegrasi di blockchain. Anda akan dapat menemukan properti apa pun di mana pun Anda berada, selain itu akan dapat memperoleh semua informasi yang diperlukan tentang objek yang menarik bagi Anda, dan yang tidak kalah pentingnya adalah objektif. 

Anda mungkin terbiasa pindah dari satu tempat ke tempat lain, masing-masing, mereka menjual properti yang ada dan mencari opsi untuk membeli di tempat yang mereka minati, sekarang mudah dilakukan di layar ponsel Anda. di aplikasi dari Etheera. Aplikasi ini akan mengotomatiskan apa yang harus dilakukan secara manual untuk broker, dan pasti membuat kesalahan, sekarang sudah di masa lalu. Semua dalam satu aplikasi, sederhana dan nyaman: Pada dasarnya, Etheera berencana untuk menyelesaikan setiap masalah di dunia real estate global. Untuk melakukan itu, perusahaan akan membuat platform  dengan tiga fungsi utama:

Sesuai
Platform Etheera akan menghubungkan pembeli dengan penjual di seluruh dunia.

Multi Alat
Platform Etheera akan mencakup alat seperti fungsi-fungsi CRM, kalender, callback, log pengunjung, dukungan buletin, email, API eksternal, basis data, perkiraan real estate, jaringan broker global, dan banyak lagi.

Konsultasi
Pelanggan dapat mengakses layanan konsultasi real estat melalui platform Etheera dan Secara keseluruhan, Etheera bertujuan untuk menciptakan platform real estat all-in-one yang dikemas dengan alat. Itu semua sangat ambisius. Pengguna akan dapat membayar akun Basic atau Pro di platform.



FITUR YANG AKAN ANDA DAPATKAN 
  • Membuat iklan penjualan untuk individu dan perusahaan
  • Mencari broker yang akan membantu Anda dalam penjualan
  • Ini akan memungkinkan untuk membandingkan berbagai objek real estate.
  • Mampu melihat semua benda di pasaran
  • Mampu menganalisa periode penjualan aktif di berbagai daerah
  • Tambahkan dan integrasikan berbagai alat ke dalam aplikasi
  • Ini dan banyak peluang lain di pasar real estat akan terbuka di depan Anda bersama dengan Etheera




PENJUALAN TOKEN DAN ICO


Etheera telah menetapkan hard cap 6.000 ETH dan hard cap 105.000 ETH. Ya, batasan keras perusahaan untuk penjualan token adalah $ 116 juta USD. Tujuan utama token adalah untuk membagi pendapatan platform. Penghasilan total yang dikumpulkan oleh biaya lisensi Etheera akan didistribusikan ke pemegang token. Semakin banyak token yang Anda miliki, semakin tinggi persentase keuntungan Anda. 

Sebagai contoh, investor Platinum (yang memiliki 30.000 ETA dan lebih) akan menerima 50% dari keuntungan, investor Emas (memegang 10.000 + ETA) akan menerima 35%, investor Perak (memegang 100+ ETA) akan menerima 10%, dan investor Perunggu ( tidak ada ETA yang diperlukan) akan menerima 5%.

70% dari total pasokan token sedang dijual selama penjualan token. Sisa token dialokasikan untuk pendiri dan tim (15%), dana cadangan (10%), penasihat (3%), pemasaran (1%), dan "turnamen" (1%).



WEBSITE - WHITEPAPER - BITCOINTALK