4TH PILLAR PLATFORM SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS BLOCKCHAIN

4TH PILLAR
PLATFORM SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS BLOCKCHAIN




Perkembangan penggunaan  blockchain dewasa ini  telah berdampak besar dalam mempengaruhi berbagai sektor global, mempermudah bagaimana transaksi dilakukan. Alasan utama di balik kemunculannya dan penerimaan luas teknologi Ethereum Blockchain adalah buku digital yang aman dan terdesentralisasi. Para penggunanya harus memvalidasi suatu transaksi sebelum menjadi sukses, suatu faktor yang mempercepat transaksi dan menghilangkan kebutuhan akan perantara dan biaya tersembunyi. Keunggulan inilah yang akan diterapkan oleh 4th Pillar untuk menjadi sebuah platform pengembangan sumber daya manusia.

4th Pillar, merupakan sebuah ekosistem baru yang dirancang untuk melayani individu, perekrut dan organisasi. Ini adalah ekosistem berbasis blockchain di mana individu yang cerdas akan membentuk identitas profesional dan tabungan crypto simpanan yang terdesentralisasi. Organisasi juga akan menggunakan ekosistem untuk meningkatkan kemampuan keuangan mereka, menyerahkan dokumentasi kerja dan merekrut karyawan potensial. Pada dasarnya, konsep asli dari blockchain-based ini adalah sumber dana dan keuangan yang sebagian didanai dan didanai melalui crowdsale, baik untuk individu maupun organisasi.

Platform akan menggunakan kontrak, dompet, dan blockchain cerdas untuk menyelesaikan masalah sehari-hari yang dialami oleh individu dan atasan mereka. Platform ini akan menjadi tempat di mana individu dapat membangun identitas profesional yang terverifikasi, tabungan terdesentralisasi dan dana pensiun pribadi mereka dan pada saat yang sama, organisasi dapat mengoptimalkan keuangan mereka dan merekrut karyawan potensial.

Platform ini akan menjadi buku kerja identitas blockchain virtual di mana individu akan membangun dan mengontrol identitas profesional yang teruji karena masih menyimpan empat token mereka. Detail identitas profesional yang dibuat kemudian 'diredam' dan digabungkan dengan kunci pribadi untuk penyimpanan yang aman. Adapun kontrak cerdas, teknologi dan IPFS digunakan untuk menawarkan solusi yang layak pada.



BAGAIMANA PLATFORM INI BEKERJA


Platform didasarkan pada Ethereum blockchain dan akan menggunakan kontrak cerdas, dompet, dan teknologi blockchain dari ethereum untuk membantu penggunanya memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Dengan demikian, datang dengan empat jenis token asli yang akan memberdayakan semua transaksi blockchain pribadi.

Token akan menjadi milik individu, perekrut dan organisasi. Bagi para penggunanya untuk mengamankan riwayat kerja mereka untuk jangka waktu yang lebih lama, platform ini menawarkan ID blockchain digital yang aman, solusi jangka panjang yang mirip dengan paspor saat ini. Pengguna eksternal seperti perekrut nantinya menelusuri seluruh basis data ekosistem dan secara anonim memberhentikan individu menggunakan keahlian kerja mereka, pengalaman bertahun-tahun, lokasi, dan status pekerjaan mereka.

Platform ini juga mempunyai fungsi organisasi dengan memungkinkan mereka untuk mengirim beberapa pembayaran lintas batas dalam bentuk digital dengan biaya dan waktu minimal, secara rahasia dan aman mengirim dokumentasi terkait pekerjaan dan memberi penghargaan kepada karyawan atas pencapaian mereka. Selain itu, Pilar ke-4 juga mengakomodir CV lama atau formulir resume dengan membuat data riwayat pekerjaan yang sudah diverifikasi, dan juga menciptakan dan menyediakan akses ke database lengkap evaluasi non-diskriminatif individu.

Apa yang membuatnya menjadi pilihan yang cerdas dan mudah adalah verifikasi otomatis dan evaluasi identitas profesional yang tidak diskriminatif. Perekrut akan, karenanya, menemukan platform yang berguna dan jujur ​​ketika mengambil sumber data darinya dan kemudian membuat rekrutmen.  Aspek lain yang signifikan dari platform ini adalah ide untuk menutup perantara seperti bank dan lembaga keuangan lainnya. Pengguna akhirnya menyimpan potongan besar dari gaji mereka menggunakan dompet dana tabungan Pilar 4 pribadi mereka.



ARAH PENGEMBANGAN


4th Pillar telah menghabiskan banyak waktu dalam melakukan pengembangan di industri ini agar mencapai hasil yang sukses. Anggota tim proyek telah membantu membangun perusahaan raksasa dengan standar tertinggi. Hari ini, mereka adalah bagian dari grup Layanan Kerja, yang merupakan agen kepegawaian terbesar ketiga di dunia. Tim juga  mengetahui semua rahasia di dalam industri ini, serta kekurangannya. Karena itu, ini juga yang pertama menemukan solusi untuk masalah industri, berkat kekuatan blockchain.

Tidak seperti banyak perusahaan baru yang membuat janji besar,  platform yang sangat nyata dengan solusi yang sangat nyata juga. Versi percoban  dari platform ini  diluncurkan pada minggu pertama bulan april tahun ini, dan versi terakhir dari DAPP akan memungkinkan untuk transfer dan pengelolaan token "Four". Dengan demikian, database blockchain yang berfungsi akan memungkinkan transfer slip pembayaran peer-to-peer dan dokumen terkait pekerjaan.

Platform ini didasarkan pada konsep yang memberikan pilihan bebas dan kontrol penuh atas tabungan kripto keuangan , menjaga perantara dan biaya terkait dari proses. Pada saat yang sama, ini memecahkan masalah identitas digital pekerja dan distribusi dokumentasi pribadi termasuk kontrak kerja, slip gaji, lampiran, Riwayat Hidup, laporan medis, laporan kinerja, laporan riwayat pekerjaan, 



KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN



Dibawah ini merupakan beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan jika bergabung di platform yang luar biasa ini,

  • Transaksi menjadi lebih cepat daripada cara konvensional atau cara lam.
  • Kontrol total dompet dan dana Anda, Setiap dompet Individu berisi tokennya, identitas digital, dan informasi terkait pekerjaan.
  • Menyimpan dan memperdagangkan kemungkinan.
  • Penyimpanan dan eksposur - kemungkinan dipekerjakan tanpa sepengetahuan Anda.
  • Sistem penyimpanan terdesentralisasi, Sistem IPFS digunakan oleh platform ini untuk menyimpan informasi pekerja seperti laporan tugas, slip pembayaran, laporan medis, laporan kinerja, dll. Informasi tersebut sangat penting, oleh karena itu ada aman disimpan oleh IPFS untuk memastikan keamanan.
  • Sistem Evaluasi Karyawan yang dapat digunakan semua perekrut untuk mempercepat proses rekrutmen dan agar perekrutan dapat dilakukan tanpa diskriminasi terhadap ras atau gender.
  • Berguna untuk pengguna eksternal, Pengguna eksternal juga dapat membaca informasi individu dan dapat menemukannya berdasarkan tingkat keahlian mereka, pengalaman bertahun-tahun, lokasi, ketersediaan, dan sebagainya.
  • Tingkat keamanan yang tinggi


TOKEN DAN PROSES ICO



4th Pillar akan mengeluarkan token utilitas bernama Four yang berfungsi sebagai komponen utama dari ekonomi Pilar keempat. FOUR token juga mewakili unit di jaringan dan mata uang internal aplikasi karena aplikasi menyediakan akses ke layanan terkait verifikasi identitas profesional dalam ekosistem berbasis token yang terdesentralisasi.  token Four akan dirilis pada platform Ethereum menggunakan standar ERC 20. Four adalah komponen kunci  karena Semua pertukaran Pilar keempat, biaya gas dan pertukaran token akan menggunakan token  sebagai nilai dasar berbasis uang



KESIMPULAN

4th Pillar akan mengubah cara Industri Sumber Daya Manusia bekerja hari ini dengan mendesentralisasikan Pembayaran Lintas Batas, Distribusi Dokumen dan Rekrutmen Tujuan. Dengan Pilar ke-4, seorang individu akan dapat membangun identitas sejarah profesional yang dapat diverifikasi, dana tabungan kripto pribadi mereka dengan cara yang terdesentralisasi dan juga mengirim dana lintas batas tanpa batas. Anda bisa mempertimbangkan untuk bergabung disini







Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379




7 comments

avatar

Ini adalah waktu yang bagus buat buy coin, bull run dibulan mei bakal menjadi kebangkitan dunia crypto lagi setelah tiga bulan turun

Reply
avatar

iya, kayaknya kondisi sudah mulai membaik, ICO sudah mulai bergeliat silahkan lihat wp nya secara detail, proyek ini menurut bagus dari roadmapnya

Reply
avatar

proyek yang sangat bermanfaat bagi pengembangan SDM, ciao

Reply
avatar

iya, ini memang mantep kok tim juga bekerja keras dalam proyek ini

Reply
avatar
avatar
avatar