SOCIAL WALLET PLATFORM INTEGRASI WALLET DAN JEJARING SOSIAL

SOCIAL WALLET
PLATFORM INTEGRASI WALLET DAN JEJARING SOSIAL 





PERMASALAHAN DAN SOLUSI
Permasalahan  berbagai cryptocurrency saat ini adalah kecepatan transfer yang dirasa kurang dan lambat, selain itu jaringan dibangun di atas algoritma mentah, yang membutuhkan perbaikan secara terus menerus atau berkelanjutan. Selain itu  banyaknya pengguna di dalam suatu coin saat ini juga berpengaruh. Masalah ini berusaha diatasi oleh Social Wallet yang dapat mentransfer koin melalui jejaring sosial. Jaringan sosial akan dapat menggunakan aset cryptocurrency untuk transmisi data. Hasilnya adalah pengguna jejaring sosial populer akan membuat pertukaran mata uang jauh lebih cepat, menerima remunerasi tambahan untuk terjemahan.

Perkembangan pengguna aktif jejaring sosial semakin bertambah secara signifikan setiap tahunnya, dan jumlah aplikasi seluler untuk ponsel pintar dan tablet di daerah berkembang terus bertambah. Ini adalah kesempatan yang baik bagi mata uang kripto untuk berintegrasi ke dalam jejaring sosial, untuk melakukan transfer uang secara global dan diwujudkan oleh Social Wallet.

Social Wallet akan membantu semua orang di dunia agar lebih dekat dengan dunia kripto dan mendapatkan kesempatan untuk melakukan transfer langsung dari jejaring sosial Anda kepada siapa pun, baik itu kenalan Anda atau mitra bisnis jarak jauh. Platform ini adalah exchanger penuh yang memiliki token pribadi bernama WIRE. Dengan menggunakan token, pengguna akan dapat mengirim cryptocurrency langsung melalui jejaring sosial seperti twitter atau facebook.



CARA KERJA



Teknologi blockchain membuat semua ini menjadi mungkin. Media sosial meledak karena meningkatnya penggunaan perangkat seluler. Social Wallet  mencari cara mudah mentransfer uang menggunakan ponsel Anda, namun tetap menyediakan solusi cepat untuk pengguna desktop. Mata uang dapat dikirim dalam bentuk token WIRE yang merupakan cryptocurrency Sosial Wallet. 

Caranya sangatlah mudah  pergi ke jaringan sosial kesukaan anda lalu mengakses Social Wallet  dan kemudian Anda dapat memasukkan nama pengguna penerima. Pilih jumlah mata uang dan klik kirim dan token akan berakhir di dompet penerima. Dengan meningkatnya kesadaran akan cryptocurrency, potensi Social Wallet juga akan meningkat. Aplikasi ini akan lebih meningkatkan kesadaran cryptocurrency. Mengirim uang dengan perangkat seluler Anda tidak pernah semudah ini sebelumnya

Penerima tidak memerlukan pengaturan awal atau pengetahuan tambahan tentang transaksi itu sendiri. Social Wallet memungkinkan orang mengirim mata uang kripto secara langsung ke platform melalui Facebook, Twitter, email, dan banyak platform lainnya. Pilih selebritas, orang yang berpengaruh, teman atau orang lain yang Anda inginkan, dan kirimi mereka token ke platform jejaring sosial apa pun pilihan Anda. Aplikasi untuk menggunakan platform ini sangat luas dan banyak sebagai tindakan pengguna jejaring sosial di berbagai jaringan. Jika penerima terdaftar dengan Sosial Wallet, maka dia akan langsung menerima token tersebut.


KEUNGGULAN SOCIAL WALLET
Sosial Wallet dibuat dengan tujuan untuk membawa sebanyak mungkin orang ke crypto melalui penggunaan antarmuka yang sederhana dan mengenalkan mereka yang terlibat dalam pekerjaan amal melalui crypto. Ini bertujuan untuk mencapai hal ini melalui prakarsa dompet sosial. Misalnya, ketika bencana alam seperti banjir terjadi, ia ingin berada di sana dan memungkinkan siapa pun dengan cryptocurrency untuk mengirimnya melalui media sosial secara instan. Transaksi ini akan terjadi dengan penundaan yang sangat sedikit dengan penerima menggunakan crypto seperti yang mereka suka.


Secara khusus keunggulan dari Social Wallet adalah:

  • Penggunaan masternode untuk desentralisasi jaringan global
  • Kerahasiaan dan keamanan transaksi;
  • Fungsi penghasilan;
  • Kehadiran Kartu Debit Dompet Sosial,



FITUR DEBIT CARD SOCIAL WALLET

Sosial Wallet akan memberi pengguna kesempatan untuk memanfaatkan kartu debit mereka untuk mengirim token. Ini semua mungkin dengan bantuan penyedia kartu debit di blockchain. Ini akan berfungsi seperti kartu debit khas Anda dan akan memberikan transaksi cepat sambil mematuhi peraturan Anti Pencucian Uang.

Kartu debit dari Social Wallet akan menutup lingkaran peluang universal untuk mengirim, bertukar, dan mengubah token, bekerja sama dengan penyedia kartu debet pihak ketiga di rantai blok. Program uniknya, menawarkan kartu debit label putih, memungkinkan  Sosial wallet untuk menandai kartu debit .


PETA JALAN



Sosial Wallet bertujuan mendapatkan 25 miliar pengguna media sosial, berharap untuk memperluas pasar. Program digunakan untuk mempelopori pendidikan pengguna pada layanan yang ditawarkan dan bagaimana mendapatkan yang terbaik dari platform. Mereka juga bermitra dengan penyedia kartu pihak ketiga di blockchain. Langkah ini untuk memperkuat program Kartu Debit Dompet Sosial mereka yaitu untuk membantu mengirim, berbagi, dan mengonversi token.


Prospek ekonomi yang telah dibuka oleh  Sosial Wallet sangatlah besar. Banyak bisnis dan pengguna pasti akan mendapatkan dari platform ini. Dunia yang berubah menuntut perubahan radikal, dan ini adalah salah satu cara untuk membawa cryptocurrency ke mainstream.


TOKEN DAN PENJUALAN ICO



Setiap pengguna harus memiliki token WIRE di akun mereka untuk mengakses layanan. WIRE akan digunakan untuk biaya transaksi atau bahkan ketika cryptocurrency ditransaksikan. Tidak ada batasan pada jumlah jaringan media sosial yang dapat ditransfer oleh WIRE. Ini memastikan desentralisasi yang membebaskan mata uang dari peraturan oleh pemerintah pusat. Ini meningkatkan keandalan dan keamanan sistem.

Menurut jadwal dari Social Wallet, penjualan token WIRE berjalan dari 7 Februari hingga 27 April 2018. Periode ini dibagi menjadi enam putaran, dengan penjualan saat ini di babak final. Beberapa poin penting yang perlu diperhatikan di sini adalah:

  • Biaya token WIRE: $ 0,15 USD.
  • Token istilah penjualan: 79 hari atau kurang jika tutup keras tercapai.
  • Minimum Beli  : $ 100.
  • Maksimum Beli : $ 150.000 per putaran.
  • Pembayarab : Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Steam, Steam Dollars.
  • Token tersedia : 187.500.000 WIRE.
  • Beredar pasokan: 250.000.000 WIRE
  • Hard cap: $ 28.125.000.

KESIMPULAN
Sekarang Anda memiliki dana yang perlu anda gunakan, begitulah cara kerja dari Sosial Wallet. Ketika Anda menemukan cerita yang menyentuh di media sosial dan ingin membantu, Anda tidak perlu mengetahui orang tersebut. Bahkan, Anda tidak perlu menanyakan detailnya. Yang Anda perlukan hanyalah nama media sosial mereka, dan Anda dapat mengirim dananya. Dompet Sosial kemudian akan memandu mereka tentang cara mengatur akun mereka dan mengakses dana.






Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

7 comments

avatar

apa ICO nya sudah selesai, hardcap tercapai?

Reply
avatar

masih jalan, jangan ketinggalan ambil peluang bro

Reply
avatar

penjelasan detail banget, masalah utama dari coin saat ini memang kecepatan transfer yg kelamaan

Reply
avatar

makasih bro, yep sekarang bitcoin aja lemot terus juga biayanya sangat mahal

Reply
avatar

gua juga ikutan ni proyek, semoga beruntung

Reply
avatar

mantep euy, detail penjlasan megenai ico nya

Reply
avatar

iya bang, saya kasih info sedetilnya

Reply