TRADEPLAYZ Platform Cryptotrading Fantasi

TRADEPLAYZ
Platform Cryptotrading Fantasi 



MASALAH DAN SOLUSI
Kali ini kita akan membahas sebuah proyek ICO yang bernama TradePlayz, Apakah anda adalah  seorang gamer dan memiliki minat dalam prediksi pasar ekonomi bebas khususnya dalam dunia crypto. Jika semua minat gaya hidup yang disebutkan di atas cocok dengan anda, maka Tradeplayz adalah pilihan yang tepat bagi anda.

Seiring dengan pesatnya perkembangan industri game yang terus meningkat, Tradeplayz mengambil konsep prediksi pasar saham dan permainan video online dan menciptakan sistem yang unik. Visi di belakang Tradeplayz adalah untuk membangun keterampilan pengguna dalam lingkungan perdagangan, interaksi peer-to-peer melalui sistem, dan untuk membentuk organisasi menjadi salah satu platform utama berkualitas tertinggi.

TradePlayz merupakan sebuah platform perdagangan crypto fantasi. Seperti liga sepak bola fantasi, Anda dapat mendaftar, membeli mata uang crypto, dan kemudian menonton keberuntungan fantasi Anda tumbuh atau menyusut tergantung pada pasar dunia nyat dan itu adalah alat luar biasa untuk belajar tentang bagaimana cryptocurrency bekerja dan membantu Anda menilai pasar sehingga Anda dapat berinvestasi secara nyata.

Perkembangan Game  dan pasar perdagangan tersebar luas dengan pengembangan aplikasi mobile. Diperkirakan akan dikembangkan lebih lanjut. Namun para pemain dan pedagang masih khawatir tentang transparansi, profitabilitas, legalitasnya. Meskipun ada game dan platform perdagangan yang dikembangkan, mereka belum dapat mengatasi semua masalah ini sekaligus. 

TradePlayz telah mengembangkan solusi untuk itu. Tradeplayz sedang mengembangkan platform perdagangan dan investasi fantasi berbasis Blockchain ke pedagang dan pemain di seluruh dunia. Platform ini mengintegrasikan mobile gaming dan industri perdagangan mobile bersama-sama melalui teknologi Blockchain di mana menghilangkan pemain mesin dan semua game yang diadakan antara pemain nyata.


CARA KERJA TRADEPLAYZ


Tradeplayz telah menyediakan panduan yang mudah digunakan dalam langkah yang sederhana. Ketika langkah satu selesai, langkah kedua lebih menarik. Inilah beberapa pilihan menarik yang Anda tunggu-tunggu. Mulai dari, Anda membutuhkan dompet berbasis Ethereum digital untuk memiliki brankas untuk token anda. Jika Anda sudah memiliki satu di ujung jari Anda, Anda selangkah lebih maju dalam permainan dan jika tidak, cukup mudah dan cepat untuk membuatnya. Dompet crypto yang didukung Tradeplayz adalah Etherium, MEW, Parity, dan Metamask.

Permainan pada dasarnya merupakan proyeksi dari nilai tukar cryptocurrency hidup yang memungkinkan peserta untuk menentukan tindakan selanjutnya melalui prediksi, seperti yang dilakukan di bursa saham. Token Zed adalah kemenangan yang diterima, serta biaya masuk game. Permainan ini terdiri dari teknologi blockchain di mana pengguna mengusulkan kontrak cerdas setelah mempelajari berbagai nilai dan investasi. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda.

Permainan Tradeplayz diadakan antara dua atau lebih orang. Para pemain memiliki tiga opsi dalam hal kemampuan aplikasi; Sebuah turnamen kecil dengan biaya masuk, turnamen besar dengan biaya masuk, dan turnamen pribadi yang tidak memiliki biaya tambahan, tetapi akan memerlukan otentikasi kata sandi. "Pemenang" ditentukan oleh pengetahuan dan keuntungan modal dari perdagangan dan kontrak. Sebuah elemen yang mendorong Tradeplayz adalah, karena pengguna terus membangun keahlian mereka, umpan balik dari transaksi dan pertukaran adalah alat yang kuat yang dapat mereka bawa ke pasar dunia nyata dan terus mendapatkan dan tumbuh di lingkungan tersebu


KEUNGGULAN DAN FITUR TRADEPLAYZ


TradePlayz memiliki fitur-fitur yang sangat luar biasa dan fitur yang dimiliki ini ini berbeda dengan para pesaing, berikut adalah fiturnya.

  • Transparansi, Teknologi Blockchain memiliki kemampuan untuk mengarsipkan dan memverifikasi informasi historis dengan cara yang aman.
  • Kejujuran, Semua pemain adalah orang sungguhan. Karena itu tidak ada yang dapat memanipulasi informasi dan tidak akan dapat memperoleh keuntungan apa pun karena alasan apa pun selain pengetahuan dan keterampilan.
  • Profitabilitas, Biaya masuk yang rendah dan margin keuntungan yang lebih tinggi memberikan peluang untuk memaksimalkan imbalan.
  • Keterlibatan global, Ini adalah aplikasi global. Karena itu pemain dapat mengakses pasar yang besar.
  • Berbagai Kompetisi. Setiap pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai kompetisi dan setiap turnamen akan menghasilkan keuntungan.
  • Permainan dilakukan dan berdasarkan waktu yang  nyata

TOKEN

TradePlayz telah memperkenalkan token TradePlayz (ZED) yang didukung oleh jaringan Ethereum, sebagai mata uang resmi mereka dalam platform. Ini adalah mata uang yang dapat digunakan peserta untuk membayar biaya masuk dan untuk mendapatkan hadiah. ZED adalah cryptocurrency unik dan itu milik mengikuti fitur unik seperti.

  • Dompet pribadi yang akan dibuat untuk setiap anggota
  • Kunci pribadi akan diberikan
  • Token dapat dibeli menggunakan Bitcoin, Ethereum, atau FIAT.
  • Semua informasi akan disimpan di akun pengguna berbasis blockchain
  • Token akan disimpan dalam dompet pribadi dan dapat ditransfer ke dompet pribadi setelah penjualan token

TIM PENGEMBANG
Pemilik dan CEO dari program blockchain unik ini adalah Alex Vinokurov. Dia memiliki pengalaman lebih dari sepuuh tahun di pasar keuangan, dan saat ini adalah bagian dari perusahaan pialang. Tangan kanan Vinokurov adalah Michael Todd, yang merupakan Direktur Pengembangan Bisnis Korporasi resmi dengan lebih dari satu dekade di bidang pengembangan bisnis.

Berikutnya adalah Team Lead Leonid Minderov, Anton Ignatov yang mengembangkan program untuk Android, Artem Nurullin sebagai Manajer Produk, Yana Bespalova untuk kepala Hubungan Masyarakat, Alex Kondratenko sebagai Chief Design Officer, Julia Baldina sebagai akuntan, Vitaly Litvak sebagai koordinator Public Relations, Polina Karkina sebagai Desainer UX / UI untuk interaksi aplikasi, dan Nikita Krestyannikov sebagai Co-founder untuk tahap Tradeplayz beta sepanjang jalan melalui peluncuran.


PROSES PENJUALAN ATAU ICO



Token Zed merupakan mata uang resmi untuk Tradeplayz. Satu nilai token Zed  memiliki nilai sekitar 20 sen dollar. Peluncuran resmi ICO token dimulai pada 1 Februari 2018 dan akan berakhir pada 15 April 2018. Kuantitas yang diproyeksikan dari Zeds Tradeplayz yang ingin dicapai adalah 30.000.000 meskipun hard cap mencapai 100.000.000.

Untuk setiap orang yang bergabung dalam [enjualan, dompet pribadi akan dibuat, alamatnya akan digunakan untuk mendaftar token dan kunci pribadi dompet akan dikirim secara otomatis di dalam file PDF. Token dapat dibeli untuk Bitcoin, ETH, pembayaran fiat dan banyak lagi. Pengguna dapat mentransfer dompet ke layanan yang mudah digunakan dengan dukungan ETH ERC20. Semua informasi tentang transfer akan disimpan di akun Blockchain dan pengguna. Semua token akan disimpan dalam dompet pribadi yang diproduksi di situs dan dapat dikirim ke dompet pribadi setelah ICO berakhir.


KESIMPULAN
TradePlayZ percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan dapat diandalkan, TradePlayZ dapat memberikan kepada Pengguna, platform opsi Biner terbaik di pasar dengan menyediakan pembayaran yang jujur, adil, aman dan kuat, dan memberikan berbagai keuntungan dan manfaat kepada Pengguna dapat meningkatkan keuntungan dari kegiatan Perdagangan mereka. Tim TradePlayZ juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Tim TradePlayZ dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.