ECEX EXCHANGE - ZIGGURAT TRADING PLATFORM MASA KINI


ECEX EXCHANGE - ZIGGURAT
TRADING PLATFORM MASA KINI



Mata uang Kripto telah masuk menjadi bagian dari kehidupan kita sebagai manusia modern, yang membantu kita semua dan menjadikannya penting bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Mata uang Kripto telah melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sejauh ini. Orang-orang menggunakannya di banyak area dan mempunyai berbagai manfaat yang berbeda- beda pula

Proyek yang kita bahas bernama Ecex Exchange. Proyek ini menggunakan kontrak pintar Ethereum  ERC-20. Sedangkan  Ziggurat adalah token yang akan dipakai di bursa exchangenya. Ini adalah proyek yang didukung oleh teknologi rantai blok. Proyek ini difokuskan untuk memberikan orang-orang yang lebih baik menggunakan mata uang crypto. Dalam sistem terdesentralisasi ini semuanya transparan dan akan mengembalikan kepercayaan pada sistem lama, yang hilang. Itu semua dimungkinkan dengan teknologi  rantai blok.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk menyediakan platform trading  dengan menciptakan lingkungan pasar dan sistem trading dengan platform yang aktif. dengan Assignment agreements ini berarti banyak kesepekatan dan dokumen seperti klaim, faktur dan perjanjian piutang dan lain-lain. sistem pasar akan serupa dengan pasar saham. sangat transparan dan cepan itu akan memungkinkan trading dengan sistem klaim lebih mudah untuk dipantuau. 

Pendiri proyek Ecex Exchange ingin membangun platform terdesentralisasi untuk membeli, menjual, dan mengamankan kontrak. Ada banyak hal yang akan datang dan penggunaan platform sangat besar. Platform ini mudah digunakan, bahkan bagi mereka yang belum berpengalaman dan pemula. Mereka telah bekerja di perusahaan ini selama bertahun-tahun. Mereka telah memulai di Estonia, karena tingginya tingkat pengembangan Teknologi Informasi di Estonia tampaknya bagi mereka bahwa itu adalah negara yang sempurna dan pasar untuk memulai. 


ARAH PENGEMBANGAN DAN SISTEM KERJA
Didukung oleh orang-orang Planet Ziggurat, tujuan dari platform Ecex.Exchange adalah untuk mempromosikan pasar untuk menerima akun seperti klaim, faktur dan perjanjian utang piutang, antara lain, di mana ada hubungan langsung antara investor yang memperoleh kewajiban ini, semua di bawah transparansi dan kelangsungan hidup blockchain.

Platform ini mengisi kesenjangan dengan menciptakan lingkungan pasar melalui sistem untuk negosiasi perjanjian alokasi aktif. Ini berarti mengubah pemilik dari banyak perjanjian dan dokumen, seperti klaim, faktur dan perjanjian anjak piutang, dll. Planet Ziggurat akan menyebarluaskan semua data bisnis yang relevan ke perusahaan pialang terkemuka dan perusahaan pialang online, membuat pengaturan yang diperlukan untuk menghubungkan komunitas investasi yang ada. dengan pasar baru penugasan yang akan disepakati oleh platform Ecex.Exchange.

Planet Ziggurat bertujuan untuk mempunyai 1 juta transaksi per hari pada akhir tahun ketiga. Penghasilan mereka akan berasal dari layanan yang meliputi: biaya negosiasi, sistem verifikasi latar belakang penerbit, tanda tangan digital, biaya keanggotaan pertukaran, dll. Arus kas akan serupa dengan yang ada di bursa saham. Satu-satunya perbedaan adalah instrumen dan seperangkat perjanjian.



CARA KERJA 




Ecex.Exchange akan bekerja melalui cryptocurrency-nya, Ziggurat. Konsep mereka adalah untuk menciptakan semacam lingkungan pasar dengan platform komersial yang dinamis dengan sistem yang dibuat dari kontrak penugasan. Fitur-fitur ini akan memungkinkan untuk pertukaran berbagai dokumen seperti permintaan, kiriman atau perjanjian anjak piutang. Masing-masing sistem akan berfungsi lebih seperti pertukaran saham tetapi memungkinkan untuk pertukaran catatan sampai hari penerbitan atau pembayaran. Untuk pengguna yang membeli perjanjian menggunakan token Ziggurat harus membayar pelunasan secara penuh sebelum dihapuskan. Namun, kontrak dapat dihapus atau dibatalkan ketika mencapai tanggal kedaluwarsa atau setelah realisasi pengaturan yang disepakati.

Token Zigurat sendiri diciptakan untuk mewakili sebuah nilai mata uang secara digital yang terdesentralisasi berdasar pada kontrak pintar dengan standar ERC 20. Dengan ini pula maka platform memungkinkan anda untuk berinteraksi langsung dengan team, atau admin. Untuk mendapatkannya cukup mudah, anda hanya perlu menandatangani sebuah perjanjian pembelian dan pengiriman ETH ke Zigurat dalam kontrak token yang ada di dompet anda. Perlu anda ketahui juga bahwa nilai token Zigurat ditentukan oleh rumus yang ada, anda juga bisa menjual token anda dan menukarnya secara bebas pada pertukaran kripto.


FITUR DAN BENEFIT YANG ANDA DAPATKAN
Planet Ziggurat akan memberikan penggunanya sebuah kesempatan untuk menggunakan token digital Ziggurat untuk:
  • Bayar layanan untuk menjual dan membeli klaim, menerima akun dan memediasi kontrak asuransi.
  • Bayar untuk berbagai layanan dukungan yang terkait dengan penjualan dan pembelian melalui pertukaran, dan berikan hak kepada pengguna untuk menetapkan persyaratan mereka sendiri sehubungan dengan klaim tersebut.
  • Ziggurat cryptocurrency memberikan hak untuk mendapatkan keuntungan hingga 20% dari keuntungan Planet Ziggurat.
  • Menggunakan token Ziggurat untuk pembayaran internal melalui Ecex.Exchange Platform.


PETA JALAN




PENJUALAN TOKEN



ICO berlangsung sekarang sampai 20 April. Anda dapat membeli token ZIG menggunakan ETH, BTC, LTE, BTC dan cryptocurrency lainnya. Setiap penjualan Token Ziggurat yang tetap tidak terjual setelah  crowdsale akan ditambahkan ke Inventaris PlanetZiggurat. Jika kuantitas awal yang dialokasikan untuk penjualan pasar publik akan dijual sebelum akhir ICO yang direncanakan maka dapat dinaikkan dengan mengurangi bagian yang tidak direncanakan untuk distribusi awal.

Nama Token         : Ziggurat
ICO price : 1 ETH = 2400 ZIG / 1 ZIG = 0.00041667 ETH
Simbol Token         : ZIG
Jumlah total emisi : 531 000 000,00 ZIG
Tersedia untuk ICO : 350 460 000,00 ZIG
desimal         : 18
Durasi ICO : 150 hari


KESIMPULAN
Secara keseluruhan, bagian teknis dari proyek ini menunjukkan tanda-tanda positif seiring dengan peningkatan popularitas token Ziggurat. Bagi mereka yang tertarik dalam  perdagangan di blockchain, proyek semacam itu akan sangat menarik. Keterlibatan faktor manusia sering dapat menimbulkan banyak pertanyaan mengenai apakah ada gangguan oleh manipulator apa pun. Sangat mudah untuk memahami konsep ini sebagai investor hanya menyuntikkan keuangan mereka ke pasar saham dan hanya berspekulasi dengan apa yang terjadi di belakang sistem pasar elektronik