CASHBAG BELANJA JADI MENYENANGKAN

CASHBAG
BELANJA JADI MENYENANGKAN



PERMASALAHAN
Kali ini akan membahas sebuah proyek ICO yang fokus pada masalah dunia belanja, Setiap orang pasti melakukan kegiatan berbelanja setiap hari, sebagian dari mereka berbelanja hanya untuk bersenang-senang, sedangkan sebagian lainnya berbelanja untuk memenuhi kebutuhan mereka. Penawaran dengan kupon dan diskon yang ditawarkan oleh beberapa bank, penyedia kartu kredit dan pedagang dan ini adalah salah satu hal yang paling menarik tentang belanja. 

Saat ini menghadapi banyak tantangan dalam situasi saat ini karena pelanggan dan kompleksitas tumbuh secara bersamaan. Pembayaran mikro menjadi rumit untuk dibelanjakan dan disimpan karena bank terus mempersulit. Tidak ada platform di mana Anda dapat menyimpan semua penawaran cashback dan diskon Anda dan membelanjakan di mana pun Anda suka. Dengan adanya mata uang kripto, pasar diyakini akan semakin kuat di masa yang akan datang.

Cashback adalah platform terkait cryptocurrency online yang memberi Anda cashback setiap kali Anda membeli sesuatu secara online, ia memiliki cara yang sistematis untuk melakukannya. Yang berarti sekarang Anda dapat memperoleh hadiah pada setiap pembelian online dan tidak ada batasan, serta persyaratan yang terlalu banyak


SOLUSI



Platform Cashbag memberikan sesuatu yang revolusioner kepada konsumen dengan mengintegrasikan semua penawaran dan diskon terbaru pada satu platform. Anda bisa membeli di platform dan menyimpan di dompet Anda untuk mentransfernya ke PayPal atau rekening bank Anda. 
Tujuan dari CashBag adalah untuk memungkinkan pembeli untuk menghemat uang pada hampir semua pembelian online. Saat ini, platform ini digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis, dan siapa pun yang tertarik untuk menghemat uang saat berbelanja online. 

Anda dapat mengunduh CashBag hari ini sebagai aplikasi Android. Setelah dipasang, aplikasi akan secara otomatis mengingatkan konsumen saat mereka dapat menghemat uang secara online.Penjualan token untuk token CashBag dimulai pada 12 Maret 2018. CashBag meluncurkan token ERC20 sendiri untuk memfasilitasi catatan transaksi berbasis-rantai-blok yang hemat biaya dan tidak berubah. Token platform disebut CashBag Coins, atau CBC.

Platform ini membantu pembeli mendapatkan "cashbag" dan mendapatkan diskon untuk pembelian online apa pun. Ini digunakan oleh pembeli daring aktif, bisnis, dan hampir semua orang yang tertarik menabung saat belanja daring karena karena platform ini ingin menciptakan revolusi dalam mekanisme penghargaan dari kategori iklan.


BAGAIMANA CASHBAG BEKERJA
CashBag menghasilkan pendapatan dengan bermitra dengan ribuan pedagang secara global. Semua pedagang ini setuju untuk membagi pendapatan berdasarkan pendapatan transaksi yang dihasilkan oleh pembeli daring CashBag. Dengan langsung berintegrasi dengan pengecer, CashBag dapat melaporkan transaksi secara real time, memberikan penghematan cashback instan kepada anggotanya.

Sebagai pengguna, Anda mendapatkan hadiah uang tunai saat berbelanja online di pedagang yang berpartisipasi. Hadiah uang tunai ini dibayar oleh pedagang dan dilacak oleh CashBag melalui sistem integrasi penjualan dengan masing-masing pedagang. Anggota baru dapat memilih untuk menerima hadiah mereka dalam mata uang fiat seperti dollar dan ZAR dengan dukungan untuk mata uang fiat lainnya yang akan datang di masa depan. Selain itu, anggota dapat memperoleh insentif yang disponsori CashBag berdasarkan aktivitas mereka, volume transaksi, dan upaya berbagi sosial.

Apa yang dapat dilakukan dengan CashBag token atau CBC, lalu apa tujuannya? . Dengan token akan membuat pengalaman tanpa batas dan program hadiah global untuk anggota. Disediakannya sistem yang sederhana, intuitif, dan mudah digunakan untuk melacak hadiah dan penghasilan.Token CBC juga akan memfasilitasi penggunaan kontrak cerdas Ethereum pada platform CashBag. Kontrak pintar ini akan digunakan untuk mengatur semua transaksi, menciptakan catatan dari segala sesuatu yang terjadi antara pedagang, CashBag, dan pengguna.

Pengguna dapat memilih untuk menerima cashback mereka dalam token CBC atau dalam mata uang fiat lokal mereka. Seperti yang disebutkan di atas, CashBag saat ini mendukung mata uang utama seperti dollar dan ZAR. Anda dapat menyimpan tabungan Anda di dompet CashBag yang berstandar ERC 20.


FITUR YANG ANDA DAPATKAN
Banyak sekali segala macam kemudahan yang akan anda dapatkan jika anda bergabunng dengan platform Cashbag diantaranya adalah : 

Kartu Debit
CashBag akan membuat VISA / MasterCard yang dapat dihubungkan ke dompet CBC Anda, memungkinkan Anda untuk menghabiskan saldo di mana pun Anda dapat menggunakan kartu kredit biasa.

Transaksi Dompet
Anda dapat mengirim CBC ke dan dari dompet Anda tanpa hambatan. Anda dapat menukarkannya dengan pengguna lain, menyimpannya sebagai investasi jangka panjang, atau menjualnya untuk mata uang crypto dan fiat lainnya.

Bayar untuk Iklan di CashBag
Pengguna dapat membayar untuk iklan di platform CashBag menggunakan CashBag Coins.

Gamification 
Anggota dapat memperoleh token CBC untuk berinteraksi dengan konten yang dikurasi dan video pada platform CashBag.



PETA JALAN CASHBAG

Q1 2018 
Pengiklan Periklanan & Integrasi Dompet Anggota Pengiklan, peluncuran Layanan Pengiklan Portal Layanan Mandiri termasuk dompet yang memungkinkan pemrosesan transaksi token-periklanan. peluncuran antarmuka anggota yang diperluas yang menunjukkan nilai token, nilai dan alat setara kas dan kas untuk mengeksekusi swap, penukaran, dan penarikan.

Q2 2018
MarketPlace dan Ekspansi Pasar utama, peluncuran pasar CashBag, mengintegrasikan feed data pedagang dengan 150.000 produk yang berbeda. pelununcurkan AI Bahasa Alami UX asisten belanja independen dan Tahap 2 Akuisisi Pelanggan Bertarget (EMEA / AUS / NZ)

Q3 2018
Mesin Iklan Asli, peluncuran mesin iklan termasuk penargetan audiens, pembuatan iklan dan penebusan CBC untuk belanja iklan menggunakan kontrak cerdas untuk melakukan pembelian iklan di platform dan Tahap 3 Targetkan Akuisisi Pelanggan (AS / CA).


Q2 2019
Peluncuran Kartu Debet, Luncurkan Kartu Debit terkait di Pasar AS, dengan pasar lain untuk diikuti

Berikutnya
Perluas pasar untuk memungkinkan anggota membuat daftar dan menjual barang mereka sendiri di lingkungan yang aman dan terpercaya menggunakan kontrak cerdas untuk mengeksekusi dan menjamin transaksi dan pengiriman. Tambahkan Alat Sosial, aktifkan komunikasi & transaksi peer-to-peer (anggota-ke-anggota), termasuk elemen gamification untuk mendorong adopsi, penggunaan, dan berbagi sosial platform, pedagang, dan produk yang ditampilkan di dalamnya.




TIM PENGEMBANG CASHBAG



CashBag dipimpin oleh co-founder sekaligus sebagai CEO Jonathan Miller, seorang pengusaha yang berbasis di Afrika Selatan yang saat ini menjabat sebagai CEO Forge Media Investments Limited. Dia mendirikan CashBag.co.za pada Juli 2015, awalnya membuka ke pengecer online di Afrika Selatan. Anggota penting lainnya dari tim termasuk Kirsty Henderson , Eugene Benade , Nicolaas Venter , dan Jonathan Meanwell.



PENJUALAN TOKEN DAN ICO



Total 367.000.000 token CBC diterbitkan untuk proyek di mana 120.000.000 token akan dijual di ICO. Penjualan token akan dimulai dari 12 Maret 2018 dan berlanjut hingga 12 April 2019.


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan panjang diatas adalah CashBag CBC adalah bisnis hadiah uang tunai yang bertujuan untuk mengembalikan uang tunai ke tangan pembeli. Platform ini telah diperluas untuk mencakup 150 pengiklan aktif dengan 135.000 anggota di seluruh dunia. Dengan meluncurkan penjualan token untuk token ERC20 yang disebut CBC, perusahaan berharap untuk terus memperluas di seluruh dunia. Token CBC akan digunakan sebagai metode pembayaran yang mulus di platform - termasuk pembayaran untuk iklan di platform. Ini merupakan investasi yang cocok bagi anda penggila belanja.









AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02