LOCALCOINSWAP PERTUKARAN KRIPTO P2P REVOLUSIONER

LOCALCOINSWAP
PERTUKARAN KRIPTO P2P REVOLUSIONER



Kali ini kita akan membahas sebuah proyek ICO baru yang bernama LocalCoinSwap. Langsung saja , Saat ini Kegiatan jual beli mata uang terpusat memiliki tingkat resiko keamanan yang rendah dan kurang terjamin, kebutuhan verifikasi yang tidak masuk akal dan berbelit-belit, serta waktu tunggu yang lama. Bisnis exchange model seperti tidak bagus untuk diterapkan karena adanya manipulasi, harga menipu, dan perdagangan orang dalam. Dengan masalah ini, pertukaran tidak akan pernah menjadi aman dan transparan dalam urusan bisnis mereka.

Karena itu, akan ada kebutuhan untuk menciptakan pasar P2P yang menyediakan akses langsung dan ditentukan antara penjual dan pembeli yang sebenarnya mewakili bentuk paling murni dari perdagangan pasar bebas. Pasar kripto terdesentralisasi seperti itulah yang ingin dicapai LocalCoinSwap. Platform ini menerapkan pendekatan baru terhadap kepemilikan perusahaan konvensional, dengan menerapakan teknologi blockchain. Menggunakan Blockchain, keuntungan platform dapat didistribusikan ke pemegang tokennya dengan cara yang paling transparan.

LocalCoinSwap merupakan sebuah pasar terdesentralisasi yang akan memungkinkan penjual dan pembeli untuk jual beli/berdagang secara langsung menggunakan token/mata uang kripto apa pun. Perdagangan akan dilakukan menggunakan metode pembayaran yang berbeda. Dengan platform ini, itu akan lebih sederhana dan lebih mudah untuk menawarkan platform perdagangan P2P yang aman, cepat, tidak rumit. Platform ini akan membebaskan penggunanya dalam trading  tanpa khawatir tentang waktu tunggu atau persyaratan verifikasi yang berbelit-belit.

Bagian paling utama dari pertukaran apa pun adalah sistem escrow-nya. Localcoinswap menggunakan sistem escrow yang sangat aman, yang akan menangani semua masalah kepercayaan yang melekat dalam perdagangan P2P online. Platform ini akan  memperluas pasar kripto yang ada. Localcoinswap memiliki semua proses, algoritme, dan teknologi yang tepat yang akan menghilangkan penghalang yang mencegah pedagang baru memasuki pasar perdagangan kripto.



CARA KERJA LOCALCOINSWAP



Bagaimana cara LocalCoinSwap bekerja? Apa yang membuat LocalCoinSwap mempunyai nilai lebih dan berbeda dari para pesaingnya?. LocalCoinSwap menekankan biaya murah untuk para trader. Pengguna akan mendapatkan fasilitasi transaksi peer-to-peer, yang berarti Anda tidak perlu membayar sepeserpun biaya kepada perantara.

LocalCoinSwap juga mendukung lebih banyak mata uang kripto dan metode pembayaran daripada pertukaran peer-to-peer lain yang ada. Ini khas untuk pertukaran lain hanya mendukung mata uang tunggal atau keranjang kecil mata uang yang paling populer. LocalCoinSwap akan mencakup penawaran mata uang kripto dan metode pembayaran yang paling luas, dengan tim pengembangan setelah peluncuran yang tujuan utamanya adalah implementasi mata uang baru.

LocalCoinSwap juga berencana untuk meluncurkan dukungan khusus untuk ICO dan proyek token baru lainnya. Pembuat ICO dapat meluncurkan proyek mereka di platform, misalnya. Secara keseluruhan, LocalCoinSwap adalah sebagai perdagangan P2P , di mana pengguna dapat memperdagangkan aset yang mereka miliki untuk aset yang mereka inginkan. Mereka dapat membayar biaya rendah sambil berbagi pendapatan yang dihasilkan oleh platform.

Untuk sebagian besar, Exchange terpusat membatasi pendaftaran pengguna baru atau, terkadang, mereka membutuhkan pengguna untuk membocorkan informasi terkait identitas yang sangat vital sebelum bisa melakukan kegiatan perdagangan kripto. Kebanyakan pertukaran crypto terpusat mengikuti peraturan yang tidak jelas berdasarkan negara tempat mereka beroperasi.Semua pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi yang ada tidak hanya tidak inklusif tetapi juga terfragmentasi.Banyak pertukaran memaksa pengguna untuk menukar semua kripto yang kurang dikenal untuk koin populer seperti ETH atau BTC. 

LocalCoinSwap memberikan solusi dengan memiliki sistem escrow yang stabil yang akan bertindak sebagai perantara yang solid antara penjual dan pembeli. Setiap kali perdagangan dilakukan, platform ini akan mengambil kepemilikan bagian  transaksi. Namun, jika pedagang bertukar mata uang fiat, perdagangan akan dilakukan langsung antara pihak-pihak yang terlibat. Dalam kasus perdagangan kripto, setelah pembayaran dilakukan, dan penjual memverifikasi transaksi yang memiliki mata uang fiat, kripto akan dirilis kepada pembeli. Sistem escrow ini dirancang untuk mencegah dana pengguna terkunci sementara pasar berubah-ubah.



FITUR LOCALCOINSWAP



Platform LocalCoinSwap menekankan semua fitur berikut. Secara keseluruhan, para pengembang telah membangun platform dengan tiga prinsip dasar: mereka ingin platform menjadi aman, mudah, dan menyenangkan.

Penawaran Multi Koin
LocalCoinSwap telah memberikan penekanan besar pada penambahan banyak koin beragam ke platform. Mereka ingin menawarkan lebih banyak pasangan koin daripada pertukaran terdesentralisasi lainnya.

Sistem Escrow
LocalCoinSwap memiliki sistem escrow yang bertindak sebagai perantara antara pembeli dan penjual. Ketika perdagangan dimulai antara pedagang, LocalCoinSwap mengambil kepemilikan bagian cryptocurrency dari transaksi sementara pembayaran mata uang fiat dibuat langsung dari pembeli ke penjual. Setelah pembayaran telah dilakukan, dan penjual dapat memverifikasi transaksi mata uang fiat telah diterima, cryptocurrency dilepaskan kepada pembeli. Sistem escrow akan mencegah dana pengguna dikurung selama periode pasar yang bergejolak dengan menerbitkan batas waktu untuk setiap langkah dari proses kontrak.

Dukungan Multi Signature
LocalCoinSwap akan memiliki opsi transaksi multi signature untuk meningkatkan keamanan.

Penyelesaian sengketa
Jika terjadi perselisihan, pelepasan escrow dijeda dan dokumentasi dan bukti pendukung diminta dari kedua belah pihak untuk memediasi penyelesaian.

Umpan Balik Pengguna dan Keterlibatan Komunitas
LocalCoinSwap menekankan komunitas aktif di mana pengguna dapat dengan mudah mengirimkan umpan balik ke platform.

Keamanan
LocalCoinSwap akan memiliki tim keamanan khusus. Sebagian besar deposit koin kripto akan disimpan dalam dompet offline untuk meminimalkan potensi kerugian karena peretasan.

Struktur Biaya yang Disederhanakan

LocalCoinSwap akan mengenakan biaya berdasarkan pertukaran yang sebanding, dengan tujuan mencocokkan atau mengalahkan pertukaran tersebut. Biaya ini saat ini ditetapkan sebesar 1%.


KEUNGGULAN LOCALCOINSWAP
LocalCoinSwap adalah gambaran revolusioner dari masa depan pertukaran mata uang kripto. Platform ini menggunakan pengembangan pertukaran P2P yang kuat yang mengikuti model kepemilikan distributif yang benar-benar inovatif. Dengan model ini di tempat, platform bertujuan untuk menjembatani kesenjangan yang ada antara pertukaran ini dan penggunanya. Di satu sisi, ekosistem ini adalah salah satu pionir berbagi keuntungan platform dengan pengguna akhir. Berikut keunggulan penggunaan LocalCoinSwap

  • Platform ini menerapkan biaya yang rendah untuk semua pedagang.
  • Platform akan menyederhanakan semua transaksi peer-to-peer, dan itu berarti pedagang tidak akan diharuskan membayar biaya apa pun kepada perantara.
  • Platform ini akan mendukung metode pembayaran dalam jumlah yang lebih besar daripada penawaran pertukaran kripto P2P lainnya.
  • Secara keseluruhan, ekosistem ini adalah pertukaran kripto sejati yang akan memperkenalkan kembali desentralisasi di dunia perdagangan kripto.


PENJUALAN TOKEN DAN ICO


LocalCoinSwap memiliki token sendiri bernama LCS, yang akan bertindak sebagai cryptoshare aktif. Platform ingin mendistribusikan keuntungan yang dibuat oleh layanan pertukaran P2P mereka kepada pemegang saham masing-masing. Jadi, ketika platform semakin berkembang dan lebih banyak perdagangan terjadi, semakin relevan dan kuat pangsa Anda, cukup mirip dengan perusahaan berbasis saham konvensional.

Pemegang LCS juga akan menerima airdrop dari token ICO yang terdaftar di platform LocalCoinSwap. Total pasokan token LCS sekitar 100 juta unit, dengan 70 juta didistribusikan melalui tahap crowdsale mereka kepada investor individu dan akan membuat pasokan sirkulasi, sementara 20 juta token akan disimpan dalam keadaan beku untuk digunakan nanti. Semua token yang tidak terjual akan dibakar untuk menguntungkan peserta awal segera. Hanya 10 juta yang akan disediakan untuk platform agar dapat beroperasi dan terus memperbarui layanan mereka dari waktu ke waktu. Harga awal dari suatu LCS ditetapkan menjadi 0,0004 ETH, membuat 1 ETH sama dengan 2500 LCS.
  • Nama Token       : LCS.
  • Harga                  : 2500 LCS = 1 ETH
  • Pasokan LCS      : 100.000.000 token.
  • pembayaran: BTC, ETH, BCH, XRP, USDT, USD, EUR, GBP, CAD, NZD, AUD
  • Pra-ICO              : 70.000.000 token.
  • Token beku          : 20.000.000.
  • Soft cap                : USD500.000.
  • Hard cap absolut   : USD 20.000.000 


KESIMPULAN
proyek ini menawarkan solusi yang menarik dan perbaikan pada pertukaran mata uang kripto reguler. Dengan transaksi P2P dan orang yang mencari platform dan pasar yang terdesentralisasi, LocalCoinSwap dapat menjadi alternatif yang baik untuk pertukaran terpusat yang dimiliki dan terkadang dimanipulasi oleh individu atau perusahaan besar. Proyek ini  dipersiapkan dengan sangat baik, desain situs terlihat bagus dan semua informasi disediakan secara transparan dan dengan banyak detail. Fitur dan keuntungan terbesar bagi banyak investor adalah manfaat yang didapat dengan menahan token Cryptoshares. Pertukaran yang baik dapat menghasilkan keuntungan yang signifikan dan mereka akan dibagi di antara para investor yang beruntung ini.






AUTHOR