DEHEDGE
Layanan Risk Hedging untuk Investor ICO


Dalam beberapa waktu kebelakang regulator pengawas keuangan  di banyak negara seperti China dan USA merilis pernyataan dan komentar tentang ICO. Mereka memperingatkan investor agar tidak berinvestasi di dalamnya. Investor diberitahu untuk jangan tergoda dengan janji yang ditawarkan oleh ICO dan mereka juga disarankan untuk lebih memahami risiko yang terlibat dalam berinvestasi di ICO. Beberapa bidang utama yang menjadi perhatian adalah volatilitas tinggi yang terkait dengan investasi dalam kripto dan contoh penipuan.

ICO dan mata uang kripto tidak didukung oleh aset nyata sebagai jaminan karena tidak ada otoritas pengaturan pusat yang mendukung atau menjamin mata uang kripto ini serta aset Kripto tidak dapat ditukar dengan kelas aset lainnya Telah ada muncul banyak kritik dan kekhawatiran di berbagai negra terhadap ICO dan mata uang kripto secara keseluruhan. Organisasi pengawas internasional baru-baru ini menyatakan bahwa investor harus berhati-hati ketika berinvestasi di ICO. Badan itu terus mengatakan bahwa ICO tidak beroperasi pada yurisdiksi tunggal sehingga, jika terjadi penipuan, mungkin sulit untuk mengadili para pelaku. 

Memang, mungkin ada tantangan di sana-sini, tetapi ini adalah tahap awal dari sebuah revolusi. Industri ICO dan blockchain harus mengatasi tantangan yang mereka hadapi secara sadar dan progresif. Salah satu cara ideal untuk meminimalkan risiko kepada investor adalah menawarkan solusi hedging. Ketika seseorang berinvestasi dalam ICO, melindungi investasi Anda sama pentingnya dengan melihat uang Anda tumbuh. Ketika Anda melakukan perlindungan pada nilai investasi Anda, ini bertindak sebagai bentuk asuransi. Ini pasti akan membantu meredam kerugian Anda jika terjadi kemerosotan harga.



SOLUSI


DeHedge adalah platform "risk hedging" atau pelindung nilai risiko bagi investor mata uang kripto yang ingin melindungi investasi mereka.  DeHedge merupakan sebuah platform terdesentralisasi yang menjamin investasi dalam ICO dan mata uang kripto, memberikan perlindungan kepada investor jika terjadi fluktuasi nilai tukar, penipuan, pembatalan proyek, atau masalah tak terduga lainnya. Platform ini didasarkan pada penggunaan kontrak pintar berteknologi blockchain. 

DeHedge juga memungkinkan bagi investor untuk melindungi mata uang cryptocurrency yang diperdagangkan di pasar sekunder. Karena platform ini memanfaatkan teknologi blockchain, investor dapat dengan mudah melacak volume kompensasi mereka pada satu waktu. Platform DeHedge sangat ideal untuk investor ICO, pedagang Kripto, proyek ICO, dan dana investasi.

DeHedge berencana untuk meningkatkan penawaran produk "risk hedging" bagi investor  maupun para pelaku kripto.Pertumbuhan tingkat token DeHedge dipengaruhi oleh empat indikator:
• Pengurangan jumlah  token gratis;
• Meningkatkan cadangan risk hedging
• Meningkatnya permintaan untuk hedging;
• Meningkatkan lini produk dengan hedging


CARA KERJA DEHEDGE
DeHedge merupakan pasar penjamin yang terdesentralisasi dan menerapkan kontrak pintar. Setiap kontrak pintar diprogram untuk secara otomatis membayar penuh jika kejadian yang diasuransikan terjadi. Seluruh platform dibangun di blockchain Ethereum. Investor juga dapat mengesampingkan pembayaran otomatis dan memilih untuk tidak membuat klaim asuransi. Jika nilai tukar turun di bawah jumlah tertentu, maka kontrak pintar dapat membayar Anda ETH atau BTC dengan imbalan token Anda. Atau, jika Anda yakin harga akan kembali naik, maka Anda dapat melepaskan klaim dan memegang token Anda.

Fitur utama lain dari DeHedge adalah bahwa kontrak cerdasnya menggunakan algoritma relasi biner berdasarkan asuransi, cadangan, dan kewajiban. Hal ini tidak memungkinkan asuransi untuk melebihi cadangan asuransi. Dengan kata lain, DeHedge tidak akan menjanjikan perlindungan besar bagi perusahaan asuransi, kemudian gagal membayar ketika suatu peristiwa terjadi. Ini tidak mungkin karena logika kontrak pintar. Tidak mungkin kewajiban melampaui cakupan.


Sistem ini melibatkan penggunaan perangkat lunak berpemilik untuk memproses dua jenis informasi, termasuk pengumpulan otomatis dan analisis data yang tersedia secara umum serta penyesuaian data manual bila diperlukan. Beberapa data dianalisis oleh mesin DeHedge seperti whitepaper proyek, halaman web proyek, informasi tim, aktivitas sosial, Github dan aktivitas repositori, artikel blog, berita dan posting di forum online populer, volume emisi token, harga token selama ICO, jumlah investor, jumlah uang yang dikumpulkan, volume perdagangan, dan jumlah penawar. DeHedge mengambil semua informasi ini menjadi pertimbangan, kemudian menggunakan algoritma pembelajaran mesin untuk menetapkan proyek ke kategori dan domain tertentu.

Hasil akhirnya adalah Anda dapat menelusuri platform DeHedge untuk melihat harga asuransi untuk berbagai ICO. Anda mungkin melihat satu ICO terdaftar di platform dengan paket asuransi 350 hari yang tersedia. Paket itu dengan harga 14 DHT. Sementara itu, paket asuransi 15 hari jangka pendek untuk ICO lain dihargai 2 DHT. Anda membeli salah satu paket asuransi ini, kemudian menerima perlindungan jika terjadi penurunan harga.

Jika harga token turun, maka DeHedge akan mengirimkan pemberitahuan jatuh ke alamat Anda. Jika harga turun di bawah titik tertentu, maka Anda dapat mengklaim asuransi Anda, dalam hal ini Anda mengirim token ke DeHedge dan mereka akan membayar BTC / ETH dari cadangan asuransi mereka. Jika Anda yakin harga akan kembali naik, Anda juga dapat menghapus klaim asuransi Anda.


KELEBIHAN MEMAKAI DEHEDGE
DeHedge bertujuan untuk memberikan manfaat besar bagi semua anggota komunitas kripto, dari investor individu ke sisi penawaran. Perusahaan dapat memberikan perlindungan tambahan kepada pelanggan mereka, sementara investor individu dapat membeli perlindungan untuk diri mereka sendiri. Diantaranya kelebihannya bisa dilihat dibawah ini:

  • Investor ICO dijamin keamanan investasi mereka
  • Pedagang mata uang kripto dapat mengakses perlindungan terhadap volatilitas nilai tukar
  • Investor institusional dapat mempertahankan profitabilitas dan menarik investor baru dengan menjamin tingkat perlindungan yang lebih besar daripada dana lainnya
  • Proyek ICO dapat menarik investor dan melindungi skema pompa dan pembuangan pasca-listing 
  • Tempat perdagangan ICO membantu menarik investasi besar dalam sebuah proyek
  • Crypto exchange memastikan transaksi antar klien
  • Dompet Crypto dapat mengasuransikan dana pelanggan terhadap hacks dan melindungi pelanggan mereka
  • Vendor penambangan dapat mengakses perlindungan terhadap volatilitas nilai tukar


PENJUALAN TOKEN DAN ICO
DeHedge mengeluarkan total 10 miliar token DHT. 80% dari total pasokan akan dijual selama pra-penjualan / crowdsale. 15% pergi ke tim proyek dan co-founder, 2% akan ke program karunia, dan 1% akan pemasaran. DeHedge sedang mencari untuk mengumpulkan $ 3 juta selama pra-penjualan. Investor mendapatkan bonus 25%, dengan tingkat dasar 1 DHT = $ 0,0165 USD (atau setara dalam BTC / ETH. Pra-ICO dimulai pada 15 Maret, dan akan berakhir pada 29 Maret 2018. Ada hard cap $ 3.000.000 selama periode Pra-ICO dengan batas kontribusi minimum $ 300.

PRE-SALE
Bonus 25%
1 ETH       = 36,000 DHT
1 BTC       = 490,000 DHT
Hard Cap  = 5000 ETH

ICO
1 ETH      = 28,800 DHT
1 BTC      = 392,000 DHT
Hard Cap = 50,000 ETH
Min investment 0,1 ETH or 0,01 BTC.



KESIMPULAN
DeHedge memberikan tingkat perlindungan unik untuk industri crypto. Anda dapat membeli paket jaminan melalui platform untuk menikmati perlindungan terhadap penurunan harga, fluktuasi nilai tukar, dan kejadian tak terduga. Sistem DeHedge didasarkan pada kontrak cerdas yang membayar secara otomatis ketika kondisi tertentu terpenuhi.

Kemungkinan DeHedge memiliki kemungkinan untuk mendapatkan pangsa pasar yang signifikan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, banyak investor yang meninggalkan dunia kripto karena masalah tata kelola dan peraturan dan kekhawatiran kehilangan bagian mereka, dari seluruh investasi mereka.


DISCLAIMER 
This post (video, messages and statement) is my personal opinion about The Dehedge Project made as part of the advertising Campaign of the Dehedge Project.

Pos yang saya buat dan berisikan video, pesan, dan pandangan di artikel adalah pandangan pribadi saya sebagai bagian dari kampanye periklanan proyek Dehedge.








AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02