SOCIALCXN PLATFORM INDUSTRI PEMASARAN TERDESENTRALISASI

SOCIALCXN
PLATFORM INDUSTRI INFLUENCER TERDESENTRALISASI


PENGENALAN SOCIALCXN
SocialCXN merupakan sebuah platform pengaturan influencer terdesentralisasi pertama yang dibuat menggunakan teknologi dari blockchain, SocialCXN membantu perusahaan untuk membuka banyak kemungkinan baru. Dengan bekerja untuk merek dan pemberi pengaruh, kedua perusahaan membantu satu sisi untuk mendapatkan lebih banyak kegunaan sementara yang lain mendapatkan token. 

Dengan penerapan teknologi blockchain, SocialXCN berkomitmen untuk mengubah industri ini dan menyelesaikan masalah utama dengan memanfaatkan fitur Blockchain Ledger. Fokus utamanya adalah untuk memanfaatkan use-case blockchain sehingga industri pemasaran influencer dapat dibuat lebih transparan, terukur, dan inklusif.

SocialCXN memiliki tiga jenis program yang berbeda yang dapat digunakan untuk berbagai jenis perusahaan agar mereka mendapatkan hasil terbaiknya. Ada program untuk memulai yang dapat membantu perusahaan-perusahaan ini untuk membuat beberapa kampanye, menghilangkan alur kerja manual, mengukur dampak dari bisnis mereka, memaksimalkan cakupan mereka oleh influencer dan masih banyak lagi.

Terdapat program yang dikelola, di mana Anda tinggal duduk dan biarkan platform melakukan pekerjaan untuk Anda. Dengan semua fitur yang diterangkan diatas, layanan pemasaran terpadu, strategi dan perencanaan serta layanan sesuai permintaan, Anda dapat yakin bahwa platform Anda akan sangat terlihat di pasar jika Anda membeli paket paling lengkap (dan paling mahal) yang ini perusahaan yang ditawarkan.


MASALAH YANG DIHADAPI INFLUENCER
Industri pemasaran influencer tidak memiliki alat berbasis produktivitas, akibatnya ia terfragmentasi dan tidak memiliki kolaborasi. Merek tertarik untuk melakukan investasi dalam Influencer Marketing tetapi mereka dapat menghadapi banyak masalah ketika menyangkut ide kreatif, Pengelolaan kampanye yang tidak efektif, Pendekatan yang ada tidak memiliki fitur pelaporan. Tim-tim merek tidak dapat melakukan evaluasi terhadap hasil-hasil dari kampanye-kampanye sebelumnya ketika datang untuk merencanakan target pemasaran mereka atau menuntut anggaran yang lebih tinggi. Ini karena kurangnya poin data riwayat yang jelas.


SOLUSI DAN FUNGSI UTAMA SOCIALCXN


Socialcxn mempunyai fungsi utama sebagai alat pengaturan manajemen influencer, yang memungkinkan merek dan lembaga untuk mencari dan terlibat dengan pengaruh media massa yang tersebar di berbagai saluran media sosial saat ini. Inovasi ini mengurangi waktu untuk menerapkan kampanye media digital dengan transparansi yang lebih tinggi ke efektivitas influencer dan biaya terkait.

Socialcxn juga berfungsi untuk membantu mereka dalam memonetisasi  pengikut mereka di saluran media sosial yang berbeda. Sebuah Merek dagang selalu mencari influencer online terbaik. Mereka memberi nilai besar padanya agar dapat memperluas jangkauan layanan dan produk mereka. Platform manajemen dan produktivitas influencer memberikan pendekatan yang aman serta lancar untuk merek-merek ini dan membantu mereka berhubungan dengan influencer.

Memanfaatkan platform revolusioner yang didukung blockchain ini, agensi dan merek dapat mencari, melakukan seleksi, dan mengelola influencer dengan memanfaatkan keuntungan dari antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan. Ini menghilangkan urgensi untuk perantara dan memungkinkan kedua lembaga dan merek untuk mulai menjalankan kampanye pemasaran influencer end-to-end dengan cara yang sangat efektif dan transparan.

Adanya platform ini juga berfungsi baik untuk influencer digital yang berkeinginan untuk bekerja bersama-sama dengan merek-merek terkemuka dan ingin menunjukkan bakat atau keterampilan mereka. Dengan bantuan platform ini, influencer digital tidak dapat terhubung ke merek dan agensi terkemuka, tetapi mereka juga dapat memonetisasi kehadiran media sosial mereka yang luas serta konten.



CARA KERJA SOCIALCXN


SocialCXN dapat membantu anda dalam menemukan influencer yang  akan membantu Anda untuk mendapatkan perhatian  tinggi untuk kampanye Anda. Anda akan dapat mengelola kampanye Anda sendiri di media sosial dan mengundang influencer yang paling penting untuk menyebarkan proyek Anda di seluruh web yang ada. 

Menyetujui dan memverifikasi influencer yang Anda sewa, kemudian melacak kampanye Anda dalam waktu itu juga serta menerima banyak pengetahuan dan wawasan langsung dari perusahaan yang dapat membantu Anda memilih influencer yang tepat untuk pekerjaan itu kapan pun Anda membutuhkannya. Terdapat infrastruktur untuk mengelola anggaran Anda, target yang Anda tetapkan dan melacak hasilnya. Anda hanya perlu melanjutkan kampanye jika Anda benar-benar tertarik pada bagaimana mereka dapat mempengaruhi penjualan produk atau layanan Anda.

SocialXCN membantu influencer untuk memamerkan bakat mereka dan memonetisasi pekerjaan mereka saat bekerja untuk merek yang relevan di pasar. Jika Anda menggunakan layanan ini, Anda akan dapat menampilkan pengaruh Anda di media sosial, untuk membuat kampanye yang disponsori dan mendistribusikan konten Anda melalui banyak saluran lain.

Anda juga dapat mengurangi biaya jangkauan merek Anda ke nol karena, pada kenyataannya, Anda akan dibayar untuk bekerja untuk merek, jadi ini pasti akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus dalam pembuatan konten Anda sendiri dan dalam membangun portofolio. Anda akan dapat meluncurkan kampanye melalui aplikasi dan membuat tautan bisnis dengan banyak perusahaan yang mungkin menarik bagi Anda di pasar.

Influencer harus bekerja untuk mendapatkan monetisasi untuk pengaruh sosial mereka, kemampuan untuk berkomunikasi secara real time dengan merek melalui sistem obrolan perusahaan, mendapatkan penawaran berulang dari merek yang menyukai pekerjaan Anda dan pendekatan transparan karena teknologi blockchain.


FITUR DAN MANFAAT SOCIALCXN



Pembuatan konten 
Seorang influencer, memanfaatkan keuntungan dari pengalaman dan pengetahuannya, dapat membuat konten yang dipersonalisasi untuk merek tersebut. Dengan pemahaman menyeluruh tentang pemirsa media sosial mereka, mereka dapat membuat konten dalam bentuk video, artikel, meme dan bahkan tagar.

Distribusi konten
Influencer memainkan peran besar dalam mendistribusikan konten dan menyebarkan konten merek ke audiens targetnya. Melalui distribusi konten, influencer membantu merek dalam menjangkau jutaan pelanggan baru.

Konsultasi digital
Merek lebih memilih ahli media sosial yang terlibat untuk sesi pelatihan jangka pendek untuk membantu tim digital internal. Influencer dapat memanfaatkan keahlian ahli mereka untuk bekerja dengan melalui webinar, obrolan langsung, dan lokakarya langsung.

Program hadiah ICO
Startup ICO sebagian besar bergantung pada program GA sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka. Influencer dapat menjadi sangat bermanfaat untuk startup ini dengan memperkuat kampanye mereka dan menyebarkan kesadaran ICO mereka.

Secara khusus platform ini sangat efektif untuk Merek dan agensi digital, Influencer dan agen influencer, Profesional pemasaran digital yang ingin terlibat dengan merek dan pemberi pengaruh  dan Audiensi umum yang ingin menjadi bagian dari program hadiah saat bekerja dengan pemasar



PENJUALAN TOKEN ICO


Simbol token platform dari platform ini adalah CxN. Jumlah total pasokan token adalah 500 juta token CxN. Mereka juga menerima ETH, BTC dalam platform ini. Penjualan privat 1 dari platform ini diluncurkan pada 20 Maret dan selesai 10 April 2018. Di sisi lain, tanggal penjualan privat penjualan bagian 2 adalah dari 16 April hingga 7 Mei 2018. Periode penjualan utama akan diluncurkan pada 11 Mei sebagai baik itu akan berlanjut hingga 18 Juni 2018. Mereka menetapkan jumlah total penjualan adalah 300000000 CxN. Transaksi minimum adalah 0,10 ETH. Di sisi lain, topi lunak adalah 6.000ETH serta tutup kerasnya adalah 20.000ETH.

Token CxN membantu pemegangnya dalam membeli barang, memanfaatkan layanan premium dan mengambil bagian dalam hadiah. Token menjamin otomatisasi dan transparansi di seluruh pengukuran kinerja dan pemrosesan pembayaran pada platform. Pemegang token CxN dapat menggunakannya untuk menjadi bagian dari komunitas platform dan terlibat dengan merek dan pemberi pengaruh pada topik-topik penting, seperti penelitian utama, arbitrasi, dan akses awal ke konten dan ide baru yang dibagikan oleh merek dan influencer. Token juga membantu komunitas untuk berhubungan erat dengan ekosistem


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah jika Anda seorang pemegang merek dagang atau orang yang mempunyai pengaruh, platform dari SocialCXN ini dapat menjadi sempurna untuk Anda. Tidak ada salahnya untuk memberikan pandangan yang lebih dekat kepada perusahaan ini jika Anda tertarik dengan layanan apa yang dapat ditawarkan kepada Anda. Perusahaan memiliki banyak rencana yang berbeda dan salah satunya mungkin sangat cocok dengan kebutuhan Anda untuk sebuah perusahaan pemasaran.

Disisi lain Platform ini memiliki anggota tim berpengalaman yang bekerja keras untuk mengembangkan platform ini. Mereka mencoba mengembangkan platform SOCIALCxN serta memberikan layanan terbaik kepada pengguna. Platform ini dikerjakan oleh orang yang benar - benar ahli mengenai blockchain.






Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

2 comments

avatar

keren nih min, udah investasi lumayan juga disini

Reply
avatar

iya, saya review dari whitepapernya juga bagus kok

Reply