KROSSCOIN PLATFORM MONETISASI MULTI PLATFORM

KROSSCOIN
PLATFORM MONETISASI MULTI PLATFORM


PENGENALAN PROYEK
Banyak Pengembang menciptakan platform inovatif yang melayani tujuan tertentu atau memecahkan masalah tertentu. Cryptocurrency telah menjadi populer beberapa waktu ini, membantu orang-orang dengan visi bergerak jauh kedepan dengan impian mereka dan mencapai sesuatu yang dapat untuk diwujudkan.

Krosscoin merupakan sebuah platform yang memungkinkan beberapa pengembang aplikasi untuk memonetisasi komponen yang efektif, fungsional dan mengesankan terutama dalam menjalankan aplikasi pada platform apa pun. Platform ini adalah platform terbuka yang memungkinkan distribusi dan monetisasi sederhana. 

Hambatan adopsi yang biasanya dilisensikan sekali dan berlangganan dihapus oleh konsep monetisasi ini. Ini memungkinkan pengembang aplikasi memiliki akses penuh dan akses ke fungsionalitas aplikasi. Satu hal penting untuk diperhatikan adalah peningkatan penggunaan, serta monetisasi, memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna.

Model baru ini memungkinkan pengguna membayar untuk jumlah yang sama yang mereka konsumsi pada aplikasi. Biaya konsumsi 1% adalah biaya untuk integrasi API KSS dari pengembang. Berdasarkan Ethereum Blockchain, ia mendukung berbagai platform, seperti Android dan iOS.



CARA KERJA KROSSCOIN


Platform KSS akan menggabungkan swap atom dengan platform switch digital yang meningkat seperti Komunitas lightning dan Platform Komodo. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk pengecer KSS dalam mata uang alternatif  tanpa menggunakan perubahan. Platform KSS dapat diperoleh untuk pembangun aplikasi yang menggunakan API yang membebankan pembayaran konsumsi 1%. Platform KSS dibangun di atas blockchain Ethereum, memungkinkan entri langsung dan terdesentralisasi ke kerangka monetisasi.

Penggunaan Krosscoin yang cepat membutuhkan kerangka kerja yang mudah diterapkan. Untuk memenuhi ini, API terbuka dapat dibuat tersedia untuk setiap pengembang perangkat lunak. Memanfaatkan API, perangkat lunak apa pun dapat bertransaksi di blockchain KSS Ethereum. Karena KSS terdesentralisasi, perantara monetisasi pihak ketiga berubah menjadi tidak berguna, sedangkan penerbit perangkat lunak memiliki akses cepat ke pendapatan melalui blockchain KSS Ethereum.

Antarmuka API memungkinkan integrasi monetisasi cepat dan cepat sementara prosedur pembayaran perbankan dan pembayaran tidak terlalu penting karena pembayaran pengguna dilakukan dengan token KSS dan pengembang dibayar dengan token KSS. Aplikasi pertama yang memanfaatkan sepenuhnya platform monetisasi Krosscoin adalah  Pipdroid. Pipdroid ini memungkinkan implementasi proyek seluler, perdagangan sosial, forex, perdagangan saham, dan pengelolaan transaksi crypto atau perdagangan bot dalam satu platform.



FITUR DAN MANFAAT KROSSCOIN
  • Multi Platform; Android,  Monetisasi KSS yang akan berjalan di Android dan iOS.
  • Monetisasi konsumsi berdasarkan: KSS API memungkinkan aplikasi untuk memproses konsumsi atau biaya penggunaan di KSS.
  • Beberapa Rilis Aplikasi Seluler: Vinekross Corp merilis beberapa aplikasi penghasil pendapatan yang telah terintegrasi dengan KSS Pra-Vinekross Corp. Aplikasi lain adalah aplikasi pra-terintegrasi dengan Krosscoin.
  • 100 Juta ExRCirculating Supply - 20 token: presale 5%, 35% ICO, 25% pengembangan proyek di masa depan, 25% pendiri / pengembang / pembantu dan 10% hadiah yang didistribusikan di platform ini.
  • Ekosistem Multi-Platform: Aplikasi diperbolehkan nilai tukar dengan aplikasi lain, pedagang, dll.
  • Akses Instan Terdesentralisasi: Pengembang dapat dengan mudah melakukan transaksi dengan mengirim dan menerima token KSS karena transaksi berlangsung di blockchain KSS Ethereum.
  • Bukti Komunitas: Krosscoin token utilitas yang dapat ditukarkan untuk penggunaan aplikasi seluler. 


PETA JALAN




PENJUALAN TOKEN ITO



20 juta token KSS akan tersedia untuk durasi ITO (28 Februari 2018 hingga 12 Mei 2018) dalam 3 tahap ITO. Setelah periode ini, KSS akan terdaftar dan diperdagangkan sebagai token ERC20 standar pada beberapa exchange.

Nama Token      : KSS
Platform            : Ethereum ERC20
Harga ICO       : 1 ETH = 2,355 KSS
Token Dijual    : 20.000.000
ICO Mulai        : 2018-03-14
ICO Selesai      : 2018-05-12
Token tersedia  : 100.000.000
Token dijual    : 20.000.000 KS



KESIMPULAN
Platform menawarkan berbagai peluang monetisasi lainnya. Banyak aplikasi seluler memilih metode konvensional untuk monetisasi dan mengiklankan aplikasi mereka. Aplikasi yang terdesentralisasi adalah masa depan teknologi dan satu hal yang umum di antara semua aplikasi adalah kebutuhan untuk monetisasi. Oleh karena itu, platform KSS memberikan kesempatan kepada semua pengembang dunia untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jadi, silahkan jika anda berminat investasi di platform ini







AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02