review serta ulasan utrum

UTRUM
PLATFORM REVIEW CRYPTO BERBASIS BLOCKCHAIN

PERMASALAHAN
Berbagai masalah muncul seiring dengat pesatnya perkembangan dalam dunia kripto khususnya pada masalah investasta, Ketidaktahuan dan kesulitan informasi menyebabkan kebingungan dan meningkatkan tingkat risiko bahkan bagi investor yang berpengalaman sekalipun. Tidak seperti pasar konvensional di mana faktor fundamental dan teknis tertentu dapat diprediksi sedangkan untuk  mata uang kripto masih susah. 

Tidak adanya regulator yang mengawasi dan tepercaya untuk memastikan keaslian aset terdesentralisasi menimbulkan rawannya tindak kejahatan seperti penipuan. Karena hal itulah sebagian besar investor dalam dunia, terutama untuk pendatang baru yang masih belum terlalu paham, semakin sulit membedakan antara investasi crypto yang baik dan buruk sehingga akan mudah terjerumus.

Perlu adanya langkah untuk menyingkirkan penipuan tersebut tetapi juga memberi investor pedoman tentang peluang investasi kripto berkualitas tinggi. Ini persis apa yang dikembangkan Utrum melalui komunitas insentif yang terdiri dari penggemar blockchain, ahli kripto, pengembang dan moderator terampil yang membantu memfasilitasi proses peninjauan tingkat yang lebih tinggi. 

Platfom dari Utrum akan memungkinkan investasi terbaik untuk mendapatkan peluang dan dukungan yang layak mereka dapatkan saat memberi penghargaan kepada masyarakat atas partisipasi mereka dan membuat investasi dunia kripto menjadi tempat yang lebih aman dan lebih aman.



SOLUSI




Utrum merupakan sebuah platform terdesentralisasi yang akan menawarkan ulasan mengenai kripto yang berkualitas dan mempunyai reputasi bagus, prediksi pasar, dan analisis oleh pakar pasar untuk para investor. Ketika mata uang kripto baru diciptakan, menjadi sulit bagi investor untuk secara cerdas menemukan peluang investasi kripto terbaik.

Platform Utrum akan membantu investor mengetahui ICO mana yang lebih layak untuk berinvestasi dan diikuti, mendidik para pendatang baru tentang dunia kripto lengkap dengan edukasi mengenai teknologi blockchain, dan memberi pembuat mata uang kripto sebuah platform, di mana mereka dapat mempublikasikan proyek mereka. Platform Utrum akan menerapkan mekanisme kontrol kualitas untuk menyaring informasi yang bergantung pada individu. 

Platform Utrum akan memberikan insentif kepada mereka yang memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk berbagi dengan komunitas sambil mengautentikasi sumber-sumber ini dan menetapkan peringkat kepercayaan untuk konten mereka. 



BAGAIMANA UTRUM BERJALAN
Mata uang kripto dan ICO yang berbeda dalam industri ini akan ditinjau, dianalisis, dan dinilai oleh pengguna platform Utrum. Peringkat membantu pengguna memastikan keandalan aset digital, termasuk mata uang kripto, token, bursa, dompet, dan dana investasi. Voting aset dibatasi satu suara satu pengguna.

Untuk menjaga kredibilitas sistem penilaian yang ada, Utrum mempunyai fitur untuk mendeteksi Manipulasi Waktu karena setiap rating diberi stempel waktu. Selama proses pemeringkatan dari waktu nol hingga saat penilaian terakhir, ada aliran suara. Untuk mengidentifikasi Manipulasi Berwaktu, sistem dapat mengevaluasi suara yang digunakan dalam kerangka waktu berbeda yang harus mendekati seluruh jendela waktu, dalam rentang yang dapat diterima. 

Algoritma pembelajaran mesin yang diintegrasikan ke dalam platform Utrum belajar dari pola penilaian anggota untuk mendeteksi praktik curang. Seiring dengan pertumbuhan komunitas, AI ini menjadi lebih pintar dan akan segera dapat memberikan hasil yang akurat berdasarkan keputusan kumulatif yang dibuat oleh anggota masyarakat.



MANFAAT DARI PLATFORM UTRUM



Sistem Insentif, Utrum akan menggunakan sistem insentif  yang mendorong para kontributor untuk memberikan informasi yang berguna dan akurat. Tidak seperti platform lain, sistem  ini akan menggunakan token OOT di mana kontributor akan membuat ulasan, artikel, dan prediksi untuk mendapatkan token.

Sistem penilaian, Utrum akan memungkinkan berbagai layanan dan produk terkait kripto yang berbeda untuk menjadi sasaran analisis, ulasan, dan peringkat oleh pengguna. Ini berarti bahwa pengguna akan menentukan kelayakan aset termasuk token, dompet, pertukaran, dan dana investasi.

Algoritma pembelajaran mesin, Algoritma yang diintegrasikan ke dalam platform Utrum akan belajar dari pola penilaian dan mendeteksi praktik apa pun yang mungkin tampak curang.

Database aset dan kripto, Utrum akan memiliki database lengkap dari semua aset digital di industri crypto. Ini akan berfungsi sebagai blok bangunan investasi.

Pertanyaan pengguna, memungkinkan pengguna baru untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan saran ahli dari para profesional.



SIAPA SAJA YANG MENGGERAKKAN SISTEM
  • Pengembang Kripto: Di dalam platform Utrum, pengembang dapat membuat halaman bisnis untuk penilaian terbuka tentang keterpercayaan aset yang diperkenalkan oleh analis dan anggota.
  • Analis: Analis ancaman akan melakukan pemeriksaan latar belakang, analis kripto akan melakukan analisis teknis mendalam dan analis pasar akan fokus pada perdagangan dan prediksi grafik.
  • Anggota: pendatang baru dunia kripto dan investor mencari informasi valid ke proyek blockchain, ICO dan kripto lainnya adalah kelompok anggota utama pada platform.
  • Pembina: Platform memiliki moderator yang disebut Pengawas yang akan memiliki pengawasan umum terhadap masyarakat.


PETA JALAN


Proses pemetaan dari proyek ini dimulai sejak september tahun lalu dengan pembuatan konsep nyata terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan pembentukan tim pengembang di bulan Oktober. Pada akhir tahun lalu proyek ini diumumkan ke publik, dilanjutkan dengan perilisan whitepaper pada bulan Februari. Pada bulan Mei proses penjualan mulai dijalankan dan akan melaksanakan listing pada bulan juli mendatang. Alpha test dilaksanan pada kuartal empat sedangkan untuk Beta test pada kuartal satu tahun depan


TOKEN DAN ICO




Platform Utrum mempunyai token yang bernama OOT yang berfungsi sebagai platform utilitas. Token OOT digunakan oleh investor dan anggota lain untuk mengakses analisis teknis mendalam dan prediksi pasar. Anggota dapat menggunakan OOT untuk mencari saran ahli atau membeli dan menjual layanan terkait kripto dalam pasar platform. 

Sementara itu pengembang Kripto dapat menggunakan OOT untuk melakukan promosi. Kontributor dan anggota dalam Utrum juga mendapatkan token OOT sebagai insentif berdasarkan kontribusi mereka. OOT juga akan dapat dibeli atau dijual di luar ekosistem Utrum pada pertukaran cryptocurrency.

OOT memiliki persediaan total 216 Juta token. 50% token akan disediakan untuk kontributor platform, 15% masuk ke tim pengembangan, operasi harian akan menggunakan 10% token, 2% untuk program hadiah dan rujukan, sementara 23% lainnya akan digunakan dalam penjualan token.  

Pra ICO dari 24 April - 10 Mei 2018 akan memiliki bonus Komodo sebesar 30% dan ICO utama yang akan memulai penjualannya pada 20 Mei tidak akan memiliki bonus. Nilai tukar untuk penjualan token sebesar 1 OOT adalah $ 0,12 USD. 
  • Token                                : OOT
  • Price                                 : 1 OOT = 0.12 USD
  • Platform                           : Komodo
  • Accepting                        : KMD, BTC, BCH, LTC
  • Minimum investment      : 60 USD
  • Soft cap                            : 1,000,000 USD
  • Hard cap                           : 5,000,000 USD


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah dengan Utrum akan dapat saling berbagi informasi dan menghasilkan. Orang-orang di utrum memahami bahwa ada ratusan dan ribuan ICO dan kesulitan yang dihadapi investor untuk menemukan investasi crypto terbaik dan paling layak di antara opsi-opsi itu. Utrum  memiliki konsep unik yang mendukung dan menyediakan pengguna dengan berbagai fungsi. Tim ini berpengalaman di bidang teknologi dan pengembangan bisnis. Utrum memiliki visi jangka panjang. 






Bountyhive username       : Ticonderoga
Ticonderoga                       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379

7 comments

avatar

manteb bang utrum dah ade di cmc

Reply
avatar

yoyoi, itu sudah membuktikan kalo ni proyek bagus

Reply
This comment has been removed by the author.
avatar

ane tertarik ni platform beda dari yg laen krn pake platform selaen ethereum

Reply
avatar

iya utrum saat ini pake platform komodo

Reply
avatar

jadi gak pake erc ethereum lagi ya, teknologinya sama?

Reply
avatar

iya, utrum pake komodo jadi ini udah beda jauh sama basis ethereum

Reply