TIPPER PLATFORM MEDIA SOSIAL TERDESENTRALISASI

TIPPER
PLATFORM MEDIA SOSIAL TERDESENTRALISASI



Pernahkah anda untuk terpikir dan membayangkan seperti apa jika anda dibayar ketika ada orang  yang menyukai postingan anda di media sosial seperti Facebook atau Twitter. Dan saat ini hal tersebut akan menjadi sebuah kenyataan. Tipper, memutuskan untuk membuat  sebuah platform online di mana hal itu dapat berubah menjadi kenyataan.

Media sosial mengubah cara kita berkomunikasi antara individu maupun kelompok besar. Perubahan ini berada di tengah-tengah bidang penelitian teknologi yang muncul. Media sosial berbeda dalam banyak hal dari media berbasis-kertas seperti majalah dan surat kabar atau media elektronik tradisional seperti televisi penyiaran, termasuk kualitas.

Tipper merupakan perusahaan media sosial yang telah memutuskan untuk membuat platform di mana pengguna akan dapat memonetisasi konten yang mereka buat dan dibayar ketika banyak orang menyukai posting mereka. Jika Anda menciptakan konten apa pun dan ingin menunjukkannya kepada semua orang, tetapi Anda tidak yakin orang akan membayarnya, platform ini bisa menjadi sebuah pilihan yang bagus

Dengan menciptakan platform terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi blockchain dan memiliki mata uang kripto sendiri, Tipper bermaksud untuk merevolusi pasar media sosial dengan membayar orang untuk konten bermutu yang mereka buat. Dengan menciptakan Tipper Blockchain, perusahaan  membuat sistem yang memberi imbalan kepada pengguna melalui monetisasi konten. Perusahaan tahu bahwa orang ingin mendanai orang yang membutuhkan uang untuk bekerja dalam konten yang mereka sukai, tetapi kebanyakan orang tidak memiliki banyak uang.

Karena masalah ini, Tipper telah membuat sistem di mana orang dapat memberi tip konten dengan jumlah uang yang kecil, berinvestasi dalam konten dengan membayar biaya kepada para pembuat dan banyak lagi. Ini memungkinkan perusahaan untuk membuat sistem di mana lebih dari dua ratus lima puluh ribu transaksi mikro dilakukan setiap hari.


BAGAIMANA TIPPER BEKERJA


Pembuat konten populer, pengguna umum, dan pengiklan adalah bagian dari platform yang akan mendapatkan insentif atas kontribusinya terhadap pengembangan ekosistem pengembangan konten yang kuat, terdesentralisasi, dan transparan di internet. 100% dari pendapatan iklan diberikan kepada pengguna platform dan ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa hal semacam itu telah dilakukan. Dukungan peer to peer langsung, berdasarkan prestasi digunakan untuk iklan di platform, yang akan membawa transparansi ke platform. Membuat model baru monetisasi konten berdasarkan Kontrak Cerdas adalah nilai inti dari platform ini

Tipper bekerja dengan empat pondasi utama berbeda yang membuat bisnis berjalan dengan lancar. pondasi pertama adalah model tipping. Dengan tujuan mengubah kiat menjadi suka, perusahaan memungkinkan penggunanya untuk memberikan uang atau hadiah kepada pembuat konten dengan menyukai pos. Pembayaran ini dapat berupa uang sen atau melalui token dari Tipper.

Jika banyak orang menyukai konten yang anda buat, maka anda akan dapat mencapai jumlah uang yang sangat menggiurkan dari media sosial. Tidak ada batasan berapa banyak yang bisa Anda hasilkan dengan sebuah posting. Terlebih jika konten anda menjadi sebuah viral maka hasil yang anda dapatkan akan sangat luar biasa

Pondasi yang kedua adalah investasi konten, dengan berinvestasi di saluran, Anda akan dapat memperoleh persentase kecil dari apa yang dibuat oleh pemilik. Pengguna dapat menjual saham dari saluran mereka dan ini akan memungkinkan mereka memiliki uang untuk memulai produksi konten sementara mereka harus membayar persentase untuk uang atau promosi yang dibuat oleh investor.

Pondasi yang ketiga adalah monetisasi momen. Jelas bahwa orang akan dapat memberi tip atau hadiah kepada Anda untuk menciptakan sebuah momen indah yang tidak akan dilupakan oleh mereka dan jangan sampai terlewatkan satu momen pun, agar penghasilan anda juga besar dari sini.

Pondasi keeampat dari perusahaan adalah tips bermerek. Dengan menggunakan sistem ini, perusahaan akan dapat membayar ruang iklan dan dapat mengirim kiat yang dipersonalisasi dengan merek mereka untuk pengguna yang ingin mereka hubungkan. Ini akan menjadi vital bagi kelangsungan keuangan perusahaan, karena tidak memungut biaya apa pun dari pengguna.



TIPPER BLOCKCHAIN

Blockchain yang ada saat ini dari Ethereum dan Bitcoin dirasa kurang untuk memungkinkan jenis pembayaran mikro yang diperlukan untuk ekosistem seperti Tipper dan kecepatan di mana mereka diperlukan. Jadi, Tipper telah dikembangkan di sekitar protokol blockchain berkinerja tinggi baru yang cepat dan dapat menangani transaksi yang lebih kecil dengan cara yang efisien.

Maka dari itu tipper membuat protokol baru, yang memangkas waktu pada interval reguler, dan menggantikan data lama untuk selamanya, sesuai protokol, atau node penelitian, atau node sentinel khusus yang akan disembunyikan tetapi merekam semuanya. Dengan cara ini, protokol tipper menjaga keamanan yang tepat, tetapi juga membebaskan kita dari sejarah blockchain besar yang membebani.

Jika ada kekhawatiran tentang pengeluaran ganda, atau kebutuhan untuk memperhitungkan setiap transaksi lama, akan ada elemen baru ke blockchain tipper yang disebut  investigator miner, yang akan melayani pengecekan riwayat sebelumnya dari rantai , yang disimpan secara terpisah dalam arsip publik

Fitur utama dari blockchain baru ini meliputi:
  • 250,000+ Microtransactions/s (For YouTube-scale video (data) decentralization)
  • 50,000+ Transactions/s (For Tipping (payments) on the blockchain)
  • Transaction Level Mining (Breaking the mining pools)
  • Multi-chain Mining (Scalability)
  • Host Mining
  • Quality of Service
  • Privacy


PETA JALAN



PROSES ICO DARI TIPPER


ICO Tipper saat ini sedang berlangsung dan  dijadwalkan akan dimulai hingga 31 Maret, kecuali hardcap sudah terpenuhi sebelum itu.Total pasokan token adalah 700 juta token, tetapi hanya 30% dari semua token yang akan dijual, sisanya akan tetap dipegang pengembang (10%) dan yang akan dapat ditambang (60%). Harga per token adalah $ 0,20 USD per token selama pra-penjualan dan $ 0,25 USD per token selama penjualan utama. Hardcap penjualannya adalah 50 juta USD dan soft capnya 15 juta USD. Jika Softcap tidak terpenuhi,  maka ICO akan dibatalkan. Jika Anda bisa menatik orang untuk mendaftar ICO Anda akan mendapatkan bonus bonus 5%.


KESIMPULAN
Inti dari pembahasan Tipper adalah Perusahaan ini memiliki rencana besar dan sepertinya benar-benar tahu apa yang perlu dilakukan untuk mencapai kesuksesan. Ini berarti bahwa Tipper mungkin adalah perusahaan yang sangat sukses di masa depan, yang dapat membuat investasi Anda menjadi ide yang bagus.

Tidak masalah apakah Anda ingin menggunakan Tipper atau hanya menjual token kembali. Untuk kedua kasus, itu bisa menjadi ide yang baik untuk membeli token karena mereka mungkin akan berharga dengan seiring waktu. Konsep yang Tipper tawarkan tentu akan menarik perhatian orang khususnya lagi bagi pencipta konten kreatif.