CRESTONIUM Platform Cryptobank Tanpa Biaya

CRESTONIUM
Platform Cryptobank Tanpa Biaya


Kali ini kita akan membahas sebuah platform pertukaran atau exchange yang bernama Crestonium, langsung saja Seperti yang kita semua ketahui saat ini, mata uang kripto adalah aset digital yang terdesentralisasi dan karenanya tidak dimiliki oleh regulator,bank, pemerintah atau pihak manapun. Dengan adanya mata uang kripto mereka menawarkan pengguna dengan seluruh manfaat seperti biaya pemrosesan nol, serta proses transfer yang sangat cepat bahkan instan dan Saat ini ada ribuan jenis koin yang berbeda, tetapi masih ada masalah nyata untuk penyimpanan aset untuk penggunaan sehari-hari.

Sistem terdesentralisasi melalui blockchain tetap merupakan merupakan sebuah inovasi yang sangat revoluioner. Kenyataannya adalah hampir semua orang yang terlibat dalam perputaran mata uang kripto menggunakannya hanya sebagai lahan untuk investasi. Kendala penerapan secara menyeluruh dari teknologi ini adalah biaya yang terlibat dan terkadang transaksi dapat memakan waktu berhari-hari. Manfaat dari mata uang kripto adalah biaya nol dan kecepatan transfer yang tinggi.

Crestonium Merupakan sebuah platform yang berbasis teknologi blockchain dan bersifat terdesentralisasi yang berarti tidak adanya pihak luar seperti bank atau pemerintah tetapi hanya dari pengguna atau investor sepenuhnya. kelebihan lainnya investor tidak perlu mengeluarkan biaya atau modal dan dapat memiliki akses mudah atas transaksi yang sedang berlangsung di mana saja kapan saja tanpa pengeluaran kepemilikan. Crestonium menawarkan berbagai keuntungan seperti Mengirim dan menerima mata uang digital dengan mulus tanpa biaya. Kecepatan transaksi cepat yang memungkinkan transfer diselesaikan dalam waktu sepersekian detik. Eksekusi otomatis dari kriteria yang ditentukan sebelumnya yang tunduk pada kondisi tertentu.



BAGAIMANA CRESTONIUM BEKERJA


Crestonium memberikan kebebasan tanpa batas dalam mengirim dan menerima mata uang kripto secara global dengan biaya nol dan tujuan untuk menawarkan pemanfaatan tanpa batas kepada pelanggan. Crestonium dibangun, tidak hanya untuk penyimpanan, namun untuk pembelanjaan yang tepat. Crestonium merupakan salah satu dari banyak mata uang kripto di pasar dengan biaya nol dan kecepatan transaksi di dalam sepersekian detik.

Platform Crestonium menggunakan OpenAPI standar yang memungkinkan kontrak cerdas yang ada agar kompatibel dengan dompet apa pun yang dapat kami pilih untuk digunakan. Ada sejumlah elemen utama di mana Crestonium berbeda dari saingan mereka. Pada dasarnya yang paling menonjol adalah cakupan biaya 0%, salah satu manfaat lain adalah transaksi cepat.  Dari semua itu, Crestonium memberikan 100% keamanan yang meyakinkan bagi para pemegang token. Pengguna akan mendapatkan pengembalian dana penuh dari transaksi mereka jika nilai CXS tidak mencapai 150% dalam 6 bulan masa ICO.

Selain menyediakan aplikasi mobile., Crestonium juga menyediakan aplikasi Desktop yang sepenuhnya diintegrasikan dengan platorm. Crestonium menghubungkan  blockchain Anda untuk penggunaan secara teratur. Kartu bank dan lisensi perbankan akan mengizinkan Crestonium menjadi pusat untuk ekosistem blockchain, sehingga akan menghubungkan Anda dengan dunia nyata.Crestonium juga terdapat sistem referral yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token tambahan 5% setiap kali salah satu referal mereka membeli mata uang kripto apa pun.

Fitur yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan Crestonium juga sangat bagus diantaranya adalah:

Memfasilitasi Transaksi Harian
Crestonium memiliki semua lisensi kartu kredit dan lisensi perbankan yang relevan yang dapat digunakan sebagai sebuah pusat keuangan untuk ekosistem blockchain.

Portal Koneksi
Crestonium memberi kita media digital yang menjembatani kesenjangan antara mata uang digital dan dunia nyata.

Desain Tingkat Lanjut
Platform ini menggunakan protokol algoritma canggih yang menghilangkan biaya transaksi, dan pemrosesan yang tidak diinginkan.



KELEBIHAN YANG ANDA DAPATKAN


Penyimpanan utama dan pembelanjaan tanpa biaya, Untuk saat ini sekitar seribu lebih mata uang kripto tetapi regulator atau bank masih belum memberikan lampu hijaunya Itu adalah masalah utama yang menjadi perhatian dan Crestonium memberikan solusi mudah untuk itu.

Dengan memberikan kebijakan biaya nol persen Ini adalah salah satu perbedaan utama yang menarik bagi pengguna. Biaya selalu merupakan sesuatu yang mengganggu pengguna dan membuat mereka sadar dari waktu ke waktu tetapi kebijakan 0% ini mengurangi kesadaran yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer dalam hitungan detik. Transfer yang efisien dan nyaman akan memberikan kemudahan kepada pelanggan tanpa batasan lokasi atau waktu.

Ketersediaan banyak mata uang kripto yang berbeda, orang di seluruh dunia sangat menyadari fakta bahwa ada ribuan jenis mata uang kripto yang berfungsi dan mereka membuat pilihan mereka sendiri dan Crestonium mendukung dan menghormati pilihan mereka dengan memberikan akses mudah ke mata uang kripto yang dipilih. Crestonium juga memberikan keamanan seratus persen bagi pemegang token. Dalam fitur ini, pengguna ditawarkan dengan opsi pengembalian dana total dari transaksi asli mereka jika nilai CXS tidak mencapai 150% dalam waktu 6 bulan dari akhir ICO.

Untuk menghubungkan blockchain dengan penggunaan sehari-hari crestonium tidak hanya menawarkan aplikasi seluler tetapi juga aplikasi desktop sehingga para pengguna dapat memilih opsi terbaik yang mereka inginkan dan kehendaki. apa yang platform ini tawarkan banyak manfaat dan keuntungan lain dalam kategori yang berbeda. Crestonium mendukung semua jenis mata uang sehingga semua jenis pengguna tanpa ragu-ragu mengeluarkan hasil yang bermanfaat.



TIM PENGEMBANG CRESTONIUM




PROSES PENJUALAN 


Pra-penjualan kini telah selesai dan putaran ICO 1 telah dimulai. Selama periode ini, harga CXS akan dipertahankan pada 0,01 BTC = 575 koin dan juga akan ada bonus 15% yang berlaku untuk semua pembelian. Saat putaran berlangsung, harga token CXS akan meningkat dan rasio bonus keseluruhan akan berkurang.

Token detail 
  • Nama Token: CXS
  • Harga Pra ICO : 1 CXS = 0.00002 BTC
  • Harga 1 CXS = 0.00002 BTC
  • Platform: Ethereum
  • Pembayaran: ETH, BTC, LTC, Various
  • Investasi minimum: 0.002 BTC
  • Soft cap: 2000000 USD
  • Hard cap: 55000000 USD
  • Negara: Swiss
  • whitelist / KYC: whitelist 


Alokasi
  • 73% dari semua token akan ditawarkan kepada pengguna melalui 3 babak ICO serta fase pra penjualan.
  • 13% akan disisihkan dan disediakan untuk yayasan dan anggota tim.
  • 4% akan digunakan untuk membuat program karunia.
  • Sisa 10% akan digunakan untuk pembuatan Cagar Token.


Alokasi Anggaran 
  • 55% dari uang yang dihimpun akan menuju penyelesaian modul perangkat lunak yang belum dalam tahap pengujian akhir mereka.
  • 9% akan digunakan untuk mempromosikan Crestonium ke pasar Asia dan Amerika.
  • 21% dari uang akan digunakan untuk menutupi biaya operasional legal dan lainnya.
  • Sisa 15% akan digunakan untuk pembuatan Dana Kontinjensi.