MORPHEUS LABS PLATFORM SERVIS BERBASIS BLOCKCHAIN

MORPHEUS LABS
PLATFORM SERVIS BERBASIS BLOCKCHAIN


Morpheus Labs, merupakan sebuah  pengembangan aplikasi blockchain yang memungkinkan pengembang untuk memilih antara bahasa pemrograman yang tersedia dan runtime blockchain agar lebih sesuai dengan kebutuhan mereka. Morpheus Labs menawarkan proses bisnis sebagai sebuah sebuah layanan dan disebut dengan BPaaS. Tujuan utama dari Morpheus labs adalah untuk menciptakan lingkungan yang lebih sederhana dan mempercepat pengembangan aplikasi blockchain. Ini adalah sebuah wadah pengembangan yang saling bekerja sama dengan alat manajemen pekerjaan, pengaturan repositori, dan tugas yang telah diatur, di antara fitur-fitur lainnya.

Morpheus Labs percaya pengembang saat ini menghadapi sejumlah masalah utama saat membuat perangkat lunak yang berbasiskan blockchain. Para pengembang berjuang dan selektif untuk memilih teknologi blockchain yang tepat. Dengan puluhan platform blockchain yang tersedia untuk dipilih, sulit untuk mengetahui mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Sebagai contoh, blockchain Bitcoin lebih cocok untuk transfer mata uang.

Perusahaan dan pengembang berjuang untuk memutuskan untuk penggunaan untuk penerapannya. Perusahaan mungkin tidak memahami kasus penggunaan yang berlaku untuk semua industri, misalnya, juga tidak tahu cara mengevaluasi laba atas investasi mereka dari pengembangan aplikasi. Pengembang sering berjuang untuk mengumpulkan node blockchain, solusi penyimpanan, lingkungan pengembangan cloud, dan github. Dibutuhkan banyak upaya dan sumber daya. 

Lab Morpheus memberikan anda solusi mengenai pengembangan aplikasi blockchain yang cocok untuk anda, memberi anda kemudahaan dan fleksibilitas untuk memilih antara bahasa pemrograman yang ada dan blockchain runtimes yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Biarkan platform melakukan tugasnya saat Anda fokus pada pekerjaan yang menambah nilai seperti pembuatan aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi blockchain pada sebagian kecil dari biaya dan waktu.



BAGAIMANA CARA KERJANYA


Morpheus Labs sedang mengembangkan wadah eksperimentasi, pengembangan dan peluncuran aplikasi berdasarkan teknologi blockchain. Memungkinkan bisnis untuk mengembangkan, menguji dan menyebarkan aplikasi blockchain perusahaan dengan biaya rendah, mereka siap untuk percaya pada masa depan teknologi blockchain. Dan, ada beberapa fitur yang tersedia di platform. Beberapa dari mereka disebutkan di bawah ini.

Integrasi Blockchain sebagai aplikasi layanan (BaaS) pada berbagai platform. Ada berbagai jenis blockchains yang tersedia di platform, seperti Blockchain Pribadi dan Blockchain Publik. Siap menggunakan API dan lingkungan pengembangan cloud terintegrasi dengan alat yang berbeda. Layanan manajemen satu atap untuk pengembangan dan pengoperasian jaringan blockchain. Pengembangan Platform dan sistem pendukung untuk pengembangan aplikasi Blockchain Memanfaatkan model B2B untuk bisnis.

Morpheus Labs bermitra dengan beberapa distributor untuk meningkatkan ukuran jaringan. Mereka telah mendapatkan perhatian dari beberapa perusahaan yang ingin mengintegrasikan teknologi blockchain dalam layanan mereka. Satu-satunya hal yang diperlukan adalah inovasi berkelanjutan untuk mengurangi biaya tinggi yang diperlukan untuk pengembangan aplikasi berdasarkan teknologi blockchain.

Morpheus Labs bertujuan untuk menyelesaikan semua masalah di atas dengan menciptakan lingkungan di mana para pengembang dapat mencoba teknologi blockchain baru, kemudian mengevaluasi bagaimana teknologi blockchain memenuhi kebutuhan mereka. pengembang dapat mengumpulkan ide atau alat baru dari publik, menerapkan aplikasinya untuk pengujian.

Selain itu dengan jalan mencoba dan mengevaluasi teknologi blockchain. Bereksperimenlah dengan berbagai jenis blockchain pada suatu platform. Jangan buang waktu berpindah antar platform, aplikasi, dan penyedia lainnya yang tentunya ini akan menjadi sebuah masalah nantinya. Melalui platform morpheus Mintalah gagasan atau bantuan dari komunitas Anda.

Dengan jalan menggabungkan solusi inovatif dalam waktu sesingkat mungkin. Enterprise Grade. merupakan sebuah Platform blockchain perusahaan yang handal, aman, dan tangguh untuk pembuatan prototipe yang cepat dan penempatan produksi yang mudah. Dengan platform dari morpheus akan membuat Prototipe Cepat untuk memvalidasi kasus penggunaan di atas aplikasi pra-penerapan yang dipilih dari aplikasi sebagai tolok ukur apakah sudah siap pakai atau belum. Hal ini mengurangi waktu dan biaya untuk menciptakan lingkungan yang cepat dan aman.

Komponen dari platform Morpheus Labs terdiri atas tujuh bagian utama diantaranya adalah seperti dibawah ini:

  • Platform Presentation Layers
  • DevOps Tooling
  • Blockchain Middleware Layer
  • Infrastructure Service Layer
  • Platform Management Layer
  • Metering and Subscription Management


KEUNGGULAN YANG DIDAPAT



Solusi kunci balik
Lingkungan pengujian yang menyediakan layanan platform blockchain yang paling efisien dan menangani tantangan paling teknis yang dihadapi oleh perusahaan.

Dapat diakses
Tim pengembang proyek yang sangat berpengalaman didalam dalam hal blockchain dengan latar  belakang keahlian yang bervariasi.

Terpercaya
Ide dan Gagasan proyek telah diakui di SGInnovate, SGInnovate merupakan sebuah pertemuan start-up pemerintah Singapura. SGInnovate memiliki pengalaman luas dalam menerapkan aplikasi platform skala besar dan kompleks.

Kuat, Aman & Terukur
Semua aset dan dukungan disiapkan di cloud, sehingga memungkinkan Anda mengubah dan menyampaikan aplikasi kapanpun dan dimanapun dalam kondisi yang aman, dapat diandalkan dan serbaguna. Platform ini difasilitasi dengan cloud pribadi.

Biaya Rendah
Kami berdiri dengan kualitas produk dan layanan kami. Kami berkomitmen untuk memberikan nilai bagi klien kami tanpa biaya tersembunyi. Blockchain untuk dimasukkan adalah mantra kami.


PROSES PENJUALAN
Token MITx akan menjadi token serbaguna yang dapat digunakan untuk semua jenis kegiatan dalam platform Morpheus ;abs, seperti berlangganan platform, pembelian produk dan layanan, lisensi dan token pertukaran diplatform blockchain lainnya. Pasokan maksimum MITX adalah satu miliar dan 250 juta MITX akan tersedia untuk dijual di ICO saat ini. Sisa token hanya akan dirilis secara bertahap sesuai dengan panduan peta jalan dan hanya akan digunakan untuk perluasan bisnis dan platform.

Harga MITx adalah 8.000 MITx = 1 ETH. Anda akan menerima semua token Andasegera setelah Anda berhasil mengirim dana Anda ke alamat dompet. Semua token dan bonus akan dikirim sebelum acara penjualan token berakhir. Semua token termasuk bonus akan dibuka kuncinya setelah 15 April 2018. Durasi ICO seperti tertera yang ada dibawah ini:

  • Penjualan secara Privat (11 Februari - 23 Februari)
  • Penjualan Awal (24 Februari - 9 Maret)
  • Pra Penjualan (10 Maret - 23 Maret)
  • Penjualan Resmi (24 Maret - 15 April)


Distribusi Token



KESIMPULAN
Morpheus Lab sedang mengembangkan dan membuat teknologi blockchain lebih mudah diakses dan mudah diterapkan pada semua orang di dunia. Ditengah pesatnya perkembangan teknologi blockchain, inilah saat yang tepat bagi industri untuk memperhatikannya. platform ini. Di tahun-tahun mendatang, mereka akan membawa aplikasi yang lebih inovatif di bidang teknologi blockchain. 

Hal penting  penting yang ingin mereka terapkan untuk masa depan dalam hal teknologi blockchain adalah sinergisitas berbagai jenis blockchain, Individu, pemula, optimal dan perusahaan adalah beberapa jenis paket berlangganan yang tersedia di platform untuk pengembangan aplikasi berdasarkan teknologi blockchain. Saya percaya bahwa proyek ini akan berjalan dengan sukses.



TELEGRAM - TWITTER - FACEBOOK - LINKEDIN



AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02