KEPLER PLATFORM ROBOT AI BERBASIS BLOCKCHAIN

KEPLER
PLATFORM ROBOT AI BERBASIS BLOCKCHAIN


Keplertek merupakan sebuah perusahaan yang sedang membangun pabrik untuk pengembangan  program robotika kecerdasan buatan. Pabrik ini akan ditempatkan di Georgia dan akan terdiri dari laboratorium, kampus pendidikan dan platform online. Dengan Platform online ini pengembang, investor dan pelanggan akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berbicara, yang tentunya akan menjadi sebuah hal yang bagus untuk pengembangan teknologi dan untuk selalu menjaga proses komunikasi yang jelas dan terbuka.

Keplertek menggunakan blockchain untuk menciptakan platform ini dan menghubungkan semua orang secara transparan sehingga mereka dapat melakukan bisnis dengan lebih baik. Pada platform ini, investor akan dapat menggunakan analisis, ilmu data dan kecerdasan buatan untuk menemukan investasi terbaik yang dapat mereka hasilkan dan bagaimana menghasilkan lebih banyak uang. Keplertek ini memiliki enam belas tim manajemen dan lebih dari seratus lima puluh orang yang bekerja di laboratorium pengembangan. 

Robotika menjadi semakin penting di dalam kehidupan manusia, karena dengan robot pekerjaan menjadi lebih ringan dan mudah, Robot juga melakukan pekerjaan yang tidak bisa dilakukan oleh manusi. Banyak yang berpikir bahwa kemunculan teknologi robotika bisa memiliki efek yang sama di dunia internet dan  berpotensi mengubah kehidupan kita sehari-hari dalam hal yang lebih luas. Kepler mengembangkan sistem ini secara terdesentralisasi dan ini akan menjadi yang pertama dalam hal Kecerdasan Buatan dan Robotika. Dengan menghubungkan pengembang berbakat di kedua bidang ini dengan investor, hambatan memasuki pasar ini akan menurun drastis. Ini akan sangat bermanfaat bagi investor yang kurang pengetahuan, dan bagi perusahaan kecil yang berharap bisa menggunakan robot dan kecerdasan buatan.

Platform ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi penemu, pengembang, dan inovator di seluruh dunia untuk mengunggah proyek berteknologi tinggi dan proposal untuk mencari pendanaan dan investasi. Tentu dengan hal  ini akan memberi kesempatan bagi pengembang profesional dan penanam modal yang berpengalaman untuk selalu terhubung dengan pengembang sehingga dapat berbagi wawasan dan keterampilan mereka dengan proyek lainnya. Platform ini akan didukung oleh kontrak cerdas blockchain berbasiskan ethereum . 

Kepler juga berencana membangun sebuah laboratorium yang menjadi bagian utama dari visi perusahaan ini bahwa mereka harus memiliki produk mereka sendiri, dan dengan demikian, mereka merencanakan untuk mendirikan laboratorium untuk mengembangkan produk berteknologi tinggi lainnya untuk mendanai proyek mereka yang lain. Proyek Kepler yang paling ambisius adalah Kepler City. Kepler akhirnya bermaksud mengubah daerah tersebut menjadi Kota Kepler; area yang penuh dengan teknologi mutakhir yang menarik. Kepler City Hotel and Restaurant akan menjadi jaringan hotel otonom dan otomatis pertama di dunia dimana semua karyawan akan menjadi robot - proyek ini telah menarik minat beberapa pihak investasi.


BAGAIMANA KEPLER BEKERJA


Kepler bertujuan untuk melakukan dua hal yang paling penting yaitu mendanai pembuatan pusat robotika dan menciptakan platform distribusi aset yang terdesentralisasi. Cara kerjanya adalah dengan menggunakan token, dengan Token anda akan memiliki  hak akses ke dalam platform dan di sana Anda akan memiliki banyak alat untuk menemukan investasi mengagumkan menggunakan algoritma dan  sistem AI.

Perusahaan percaya bahwa blockchain adalah masa depan dan hal itu dapat sangat berguna bagi orang-orang yang tidak mempunyai aset banyak tetapi juga ingin meraih kesempatan untuk dapat berinvestasi dalam investasi ini dan menerima laba atas investasi yang baik. Pembangunan laboratorium akan berada di Georgia karena negara tersebut memiliki stabilitas politik yang besar dan kemampuan untuk menyediakan kebutuhan proyek. Anda juga bisa membeli produk langsung dari perusahaan dengan harga khusus dengan menggunakan token.

Kepler Universe Platfrom merupakan sebuah inovasi platform yang bekerja untuk membangun kerja tim melalui dunia dengan latar belakang yang spesifik. namum itu membawa peluang bagi semua orang untuk bergabung dengan proyek yang menakjubkan untuk menemukan keahlian dan tenaga kerja yang sesuai guna mewujudkan gagasan revolusioner ke dalam kenyataan. Platform ini akan menjadi pemikiran berbakat dan berbakat untuk berpartisipasi dalam pengembangan solusi teknologi atau terhubung dengan sumber daya dan personil yang tepat. untuk membawa ide mereka ke kehidupan. Kepler tidak hanya bertindak sebagai gateway langsung untuk koneksi perantara, jaringan juga memberi peluang investasi yang unik kepada investor.

Kepler akan membentuk program inkubator. Investor akan dapat melakukan perluasan portofolio mereka dengan berinvestasi dalam paten dan produk inkubator melalui token Kepler disebut KEP. Dengan kata lain, pemilik KEP akan berperan penting dalam menentukan produk atau layanan apa yang akan dibangun. KEP akan menjadi mata uang untuk semua pengguna kepler dan digunakan untuk membeli barang-barang seperti robot, lisensi, layanan berlangganan untuk AI, proyek LAB yang dipresentasikan oleh pihak ketiga atau staf Litbang Kepler, dan produk di semua usaha kemitraan lainnya di dalam hotel otonom. dan jaringan restoran.

Platform Kepler Universe akan memastikan likuiditas KEP token dengan mendukung aset berwujud seperti lahan, lokasi konstruksi, peralatan laboratorium berteknologi tinggi, produk, pengetahuan teknis, dan Universitas Kepler yang akan mendaftarkan siswa dari seluruh dunia. Sekitar delapan puluh persen dari pendapatan yang direalisasikan dari semua proyek dan kegiatan ekonomi akan didistribusikan kembali kepada para pemegang token KEP.


KEUNGGULAN KEPLER



Banyak sekali kelebihan atau benefit yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan Kepler diantaranya adalah sebagai berikut : 
  • MIA atau Asisten berbasis blockchain, MIA telah dirancang dan dikembangkan untuk membantu pengguna dalam aktivitas sehari-hari mereka, termasuk berbelanja melalui sistem dompet terpadu yang memungkinkannya melakukan transaksi berdasarkan perintah verbal.
  • Kepler juga mengembangkan intelligent vacuum cleaners, shopping cart, security drones, dan perangkat pintar lainnya yang tidak memerlukan pengawasan dari pengguna.
  • Keuntungan utama lain dari Proyek adalah dukungan dan sponsor, ia telah mengumpulkan baik dari sektor publik maupun swasta.
  • Kepler akan dibangun di Georgia di mana ia mendapat dukungan dari pemerintah dan perjanjian perdagangan bebas dengan negara-negara seperti China, Uni Eropa, dan Pasca-Uni Soviet.
  • Kebijakan pemerintah. Pemerintahan Georgia sangat ramah terhadap  investasi baru di Georgia. Melalui kebijakan baru Pemerintah Georgia,  Kepler akan dibebaskan dari pajak penghasilan badan selama 5-10 tahun, melalui amandemen baru dalam kode pajak Georgia.


PETA JALAN KEPLER
Secara umum Kepler telah memetakan rencana kerja dengan visi yang jelas sehingga tentunya ini akan menarik investor karena  proyek ini dibuat dengan sangat serius, rincian peta jalannya adalah seperti yang ada dibawah ini:
  • 2018 Februari (Pengembangan Komunitas dan dimulainya tahap penjualan awal).
  • 2018 April (Dimulainya proses penjualan ICO)
  • 2018 Mei (Daftar di bursa utama)
  • 2018 Juni (Akuisisi 550.000 meter persegi tanah dari Pemerintahan Georgia)
  • 2018September (Perilisan versi alpha dari Platform Kepler Universe dan memulai pembangunan fasilitas)
  • 2019 (Penyelesaian Laboratorium)
  • 2020 (Pembukaan resmi pabrik Mega. JSC KeplerTech memulai produksi dan penjualan robotika, teknologi AI, dan produk berteknologi tinggi lainnya)



TIM PENGEMBANG KEPLER




PROSES PENJUALAN KEPLER

Proses penjualan awal token KEP  saat ini sedang berlangsung dan akan terus berjalan sampai tanggal 10 Mei. Selama tahap ini, peserta akan menikmati bonus 30% dari token yang dibeli. Tahap pertama dari penawaran koin awal akan dimulai pada tanggal 1 Maret, dimana bonus akan dikurangi menjadi 15%, yang kemudian akan turun menjadi 10%, 5% dan 0% untuk tahap berikutnya. Peserta akan dapat membeli KEP token menggunakan Bitcoin dan ETH.

Tiap token berharga $ 1,25 USD tanpa bonus. Anda hanya dapat berpartisipasi dalam penjualan jika Anda minimal $ 50 USD membeli token perusahaan. Anda tidak dapat berinvestasi jika Anda berasal dari Amerika Serikat atau dari China. Penjualan memiliki softcap sebesar $ 30.000.000 USD. Jika perusahaan tidak mencapai setidaknya jumlah uang yang menjual token ini, penjualan akan dibatalkan dan  akan dikembalikan.
  • Nama Token : KEP
  • Tipe              : ERC20
  • Suplai           : 257.000.000 KEP
  • Pembayaran : ETH dan BTC
  • Softcap         : $30.000.000 USD


KESIMPULAN

Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah Keplertek merupakan perusahaan yang sangat terpercaya dengan tujuan bisnis yang jelas. Karena ini, ada banyak kemungkinan Anda bisa mendapatkan hasil yang baik jika Anda memutuskan untuk berinvestasi di perusahaan ini, secara pribadi jika Anda hanya menginginkan laba atas investasi atau jika Anda tertarik dengan produk yang akan dirancang Keplertek. Ini bisa menjadi ide bagus untuk berinvestasi di Keplertek, tapi Anda harus mempertimbangkan baik buruknya dan memutuskan apakah itu benar-benar apa yang Anda ingin lakukan dengan waktu dan uang Anda. 







AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02