PHI TOKEN PLATFORM INVESTASI HYBRID BERBASIS BLOCKCHAIN

PHI TOKEN
PLATFORM INVESTASI HYBRID BERBASIS BLOCKCHAIN



PHI Token mengatur  pasar investasi keuangan melalui sebuah platform investasiyang memungkinkan pengelolaan kekayaan dikendalikan dan diatur  melalui sebuah kontrak cerdas berbasiskan blockchain. PHI Token bisa menjadi solusi untuk menjembatani kesenjangan antara pasar investasi biasa dan dunia kripto, terutama karena akan memberikan pengelolaan kekayaan untuk mengintegrasikan infrastruktur yang ada ke dalam blockchain.

Phi Token Merupakan pasar pengaturan kekayaan aset pertama yang menggabungkan keuangan tradisional dan dunia kripto menjadi hal baru yang lebih tinggi dan cara yang lebih baik untuk berinvestasi dalam jangka waktu yang panjang. PHI Token dirancang untuk bertahan pada waktu lama dan memiliki karakteristik bertahan lebih besar daripada kompetitor lain di dunia aset Kripto.

Token PHI akan memungkinkan penanam modal dari seluruh dunia untuk mengakses layanan premium yang didedikasikan hanya untuk pemegang Token, untuk membeli akan mendapat diskon 30% dari berbagai jenis layanan seperti buletin keuangan tentang sekuritas tradisional dan aset kripto, Mendapatkan peringkat pada obligasi, ekuitas, dana dan kripto, juga terdapat layanan konsultasi yang ditawarkan oleh PHI Token atau mitranya atau konsultan terkait.

Token PHI sendiri menggunakan rasio emas dan menggabungkan keuangan tradisional dengan dunia Kripto untuk membentuk proposisi investasi baru yang lebih tinggi dan proporsional jangka panjang. Phi Token diluncurkan sebagai sebuah platform untuk investasi hibrida yang memungkinkan investasi di semua kelas aset dan kendaraan termasuk aset kripto. PHI Token akan menyediakan platform digital sepenuhnya untuk menghilangkan semua masalah penting yang telah melumpuhkan industri manajemen kekayaan selama bertahun-tahun.

Para Pemegang dari PHI Token akan mendapatkan keuntungan dari penggunaan token serbaguna PHI di dalam komponen platform investasi hibrida, serta menerima uang tunai 30% untuk pembelian perangkat lunak finansial bersamaan dengan potensi besar untuk meningkatkan nilai. Industri pengelolaan kekayaan global telah berhasil berkembang di masa lalu terutama karena tingginya tingkat pengembalian yang dihasilkan dari reli obligasi dua puluh tahun dan pengetahuan keuangan nasabah yang buruk. Namun, dengan imbal hasil obligasi memegang nilai nol atau bahkan negatif dan pasar saham membawa tingkat pertumbuhan positif selama hampir satu dekade, masa depan pasar keuangan ini tidak menjanjikan banyak investor. 



BAGAIMANA PHI TOKEN BEKERJA


PHI Token menjadi solusi masalah yang ada dengan menggabungkan digitalisasi , de-sentralisasi dan sharing bersamaan dengan inovasi dan kompetisi. Pertama, akan menurunkan biaya penyediaan layanan investasi dengan mengurangi rantai pasokan komersial melalui digitalisasi. Selain itu, akan menciptakan peluang bagi investor untuk mendapatkan keuntungan dari beberapa kendaraan investasi, termasuk aset kripto. Tentu, ini akan memastikan hasil yang lebih baik bagi pelanggan dengan merangsang persaingan antara manajer aset dan kekayaan.Token ini akan memiliki tiga fitur persiapan utama untuk meningkatkan nilainya dari waktu ke waktu.

  • Token PHI sebagai Saham: Siapapun yang ingin menggunakan komponen platform harus memiliki Token PHI
  • Token PHI sebagai Pembayaran: Platform investasi hibrida dan perangkat lunak keuangan yang dikembangkan akan menerima pembayaran di Token PHI, menawarkan uang tunai 30%
  • Token PHI Buy back: 15% dari biaya kinerja yang dihasilkan oleh platform dan 50% dari pengembalian pajak tahunan akan digunakan untuk membeli Token PHI di bursa untuk menciptakan pasokan yang tetap.

PHI Token juga akan memecahkan masalah industri pengelolaan kekayaan  seperti mengurangi rantai pasokan komersial melalui digitalisasi dan menurunkan biaya penyediaan layanan investasi, memungkinkan Anda berinvestasi di beberapa kendaraan investasi, termasuk aset Crypto yang merupakan peluang investasi yang fantastis. Hal ini akan menciptakan perbandingan antara Manajemen dan Pengelola Aset dengan kekayaan dengan merangsang persaingan dan karena itu mendapatkan tingkat pengembalian yang lebih baik bagi pelanggan. PHI Token telah menyelenggarakan acara Token Generation untuk menerbitkan token PHI, ingin membuat model baru untuk distribusi layanan keuangan dan manajemen aset kekayaan yang benar-benar revolusioner

Jasa keuangan dapat diberikan dengan berbagai cara, mulai dari buletin anonim sampai masif dengan tip tentang sekuritas yang akan dibeli atau dijual, mulai dari platform online untuk analisis dan perbandingan instrumen keuangan, hingga layanan konsultasi khusus. Sesuai dengan kebutuhan. dari pelanggan perorangan, dan kemudian memperluas layanan ke investasi pengelolaan aset melalui akun yang dikelola secara individual atau akun yang dikelola secara kolektif, disebut akun omnibus.

Instrumen investasi dapat dibedakan dalam produk investasi seperti reksa dana dan Sicavs (investment variable capital), dana alternatif seperti AIF atau PIF atau instrumen investasi murni seperti efek ekuitas atau sekuritas. Gagasan untuk mengaitkan PHI Token adalah konsekuensi alami dari kepercayaan kuat untuk melumpuhkan konsultan keuangan rantai panjang, yang ingin berinovasi dalam distribusi layanan keuangan dengan menempatkan di pusat konsultan keuangan, manajer aset dan terutama konsumen akhir sebagai investor mencari. dan mengharapkan kualitas yang lebih tinggi.


PENGEMBANGAN PENGELOLAAN ASET 

Salah satu faktor kunci keberhasilan sistem manajemen aset adalah kepercayaan. Untuk memfasilitasi kepercayaan ini, PHI Token akan menerapkan Sistem Manajemen Dokumen Blockchain untuk memastikan apa yang telah disepakati diambil dan disimpan dengan mudah dan memastikan bahwa dokumen tidak dapat diubah. Tujuan utama BDMS adalah untuk memastikan keaslian semua dokumen dalam sistem dengan
  • Memastikan bahwa setelah dokumen ditambahkan ke repositori, file tersebut tidak dapat diubah
  • Dokumen harus dapat diverifikasi oleh siapapun yang memiliki akses terhadapnya
  • Sebuah jaminan yang masuk akal karena terdapat tanggal dokumen ditambahkan ke direktori
Platform berbentuk hibrid ini menggabungkan banyak nilai Investasi, yang memungkinkan manajer aset, Manajer Kekayaan dan Perencana Keuangan dapat membuka satu atau lebih pengelolaan jalur untuk mendukung pelanggan mereka, namun juga untuk Mendapatkan pelanggan yang tidak diikuti oleh Perencana Keuangan dan siapa yang akan menginvestasikan uang mereka dengan menggunakan satu-satunya platform yang memungkinkan investasi uang profesional bahkan di negara-negara berkembang. 

Platform digital sepenuhnya akan menjadi inti dari proyek ini, karena ini benar-benar inovatif dalam model bisnis, dalam pembukaan sepenuhnya beberapa Deposito Bank, beberapa manajer aset dan oleh karena itu, gaya manajemen yang berbeda, beberapa Penasehat Keuangan, instrumen keuangan yang hampir lengkap dari di seluruh dunia, singkatnya, sebuah platform yang benar-benar mampu memuaskan tidak hanya kebutuhan pelanggan dan konsumen pribadi, namun juga kebutuhan konsumen institusi.


PENGEMBANG Dan PROYEKSI PHI TOKEN



Phi Token diisi oleh tim yang sangat berpengalaman dibidangnya masing-masing dan profesional blockchain yang semuanya memiliki ketertarikan pada teknologi blockchain yang dapat membuat pasar dunia dan investasi menjadi lebih baik dan lebih efisien.

Anggota tim Phi Token adalah:
  • Daniele Bernardi: CEO
  • Francesco Canella: CFO
  • Marcos Lin: CTO
  • Alex Vella: COO
  • Paolo Tasca: Penasihat
  • Daniel Heller: Penasihat


PROSES PENJUALAN TOKEN


ICO dari PHI Token sekarang sedang berlangsung, Bagi yang membeli PHI Token akan menjadi pemegang token, dan akan mendapatkan akses ke produk investasi profesional. Pasokan total PHI token terbatas pada 14.930.352, dengan harga total $ 1,61 per token. ICO akan berjalan antara tanggal 8 sampai 21 Maret. 

  • Token PHI dalam pra-penjualan (sampai 3.524.578 Token PHI): 0,61803 USD per Token PHI
  • Token PHI di pre-ICO (sampai 3.524.578 Token PHI): 1,27824 USD per Token PHI
  • Token PHI di ICO stage: 1.61803 USD per Token PHI.
Pembeli harus memiliki dompet Ethereum yang mendukung standar  ERC-20 untuk menerima Token  PHI yang dibeli dari Perusahaan. Token PHI dapat dibeli dengan menggunakan  ETH pada tanggal berikut: Pre ICO Tanggal Mulai: 3 Maret 2018. Durasi Pra ICO: lima hari sedangkan ICO dimulai tanggal 8 Maret  sampai 21 Maret.


KESIMPULAN
Kesimpulan dari pembahasan diatas adalah Platform PHI menawarkan solusi tahan lama dan kuat yang berkontribusi terhadap pengembangan sektor manajemen aset dan kekayaan. Berkat infrastruktur PHI yang canggih, akan ada sedikit rantai pasokan keuangan yang mengurangi keseluruhan biaya layanan signifikan. Selain itu, pengguna akan dapat memperoleh manfaat dari berbagai kendaraan investasi yang ada. 






AUTHOR


Wallet           : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02