KRYLL CARA MUDAH DALAM BERTRADING

KRYLL
CARA MUDAH DALAM BERTRADING


Kegiatan jual beli atau trading mata uang kripto berkembang semakin pesat namun masih memiliki beberapa kendala yang sangat kompleks. Para trader masih kesulitan menentukan beberapa alat terbaik yang tersedia  untuk meningkatkan kemampuan dan pengalaman  saat melakukan kegiatan bertrading. Kryll.io mencoba memberikan solusi dengan jalan membawa alat perdagangan profesional ke masyarakat umum dengan menciptakan layanan manajerial perdagangan kripto yang sederhana, mudah digunakan dan dimengerti penggunanya.

Kryll optimis platform yang mereka kembangkan mampu untuk memecahkan banyak masalah yang dialami oleh para trader saat sedang melakukan kegiatan trading. Salah satunya adalah bahwa trader yang professional saat ini terbatas pada para ahli karena aplikasi dan program yang digunakan untuk melakukannya terlalu rumit dan sebagian besar menghabiskan banyak waktu, harganya terlalu mahal. Proyek Kryll adalah membebaskan trader dari pekerjaan rutin di pasar kripto dan memberi mereka kesempatan untuk hidup dan menikmati uang yang mereka dapatkan saat menggunakan sistem autotrading. 

Masalah lain adalah bahwa sementara komunitas perdagangan mata uang kripto semakin terus berkembang dari hari ke hari, pengguna baru ini perlu memiliki alat yang baik untuk menjadi seorang investor atau trader yang baik dan mendapatkan keuntungan yang cukup sehingga mereka dapat terus berdagang dan maju dalam portofolio mereka. Platform dari Kryll.io memungkinkan pengguna untuk membangun sebuah strategi secara otomatis yang akan membuat perdagangan mata uang krito lebih mudah bagi semua orang. Kryll akan memberikan kemudahan untuk menggunakan dan memahami cara-cara untuk memiliki strategi perdagangan dan bahkan memungkinkan pengguna untuk mengeksekusi aturan yang ditetapkan secara otomatis, peraturan seperti merancang dan menciptakan strategi.

Untuk menjadi profesional trader perlu memenuhi banyak persyaratan, seperti pengetahuan teknis dan analitis, data dan informasi yang andal, koneksi internet berkecepatan tinggi, waktu dan kesabaran, dan keseluruhan disiplin. Selain itu, alat perdagangan profesional biasanya agak rumit, sementara sistem perdagangan kripto otomatis mahal, jadi keduanya tersedia hanya untuk sejumlah ahli.Dengan platform Kryll Anda juga bisa menyewakan strategi kemenangan Anda sendiri yang akan membantu trader mencapai kesuksesan mendekati bahkan sama dengan kegiatan trading yang anda lakukan. Anda akan diberi hadiah sebagai bagian dari pendapatan pasif, Kryll menggunakan teknologi WYSIWYT (What You See Is What You Trade), tim Kryll akan menyediakan strategi sederhana untuk menentukan antarmuka berdasarkan blok dan arus. Aliran secara visual menggambarkan pertemuan sinyal, operator dan data yang relevan yang menentukan strategi tertentu.


BAGAIMANA KRYLL BEKERJA




Kryll akan bertransformasi menjadi sebuah perangkat lunak trading kripto yang akan bekerja sebagai platform yang fleksibel. Di platform ini Anda tetao memiliki kendali atas strategi trading otomatis Anda sendiri. Rahasia membuat platform seperti ini, perusahaan menyatakan, adalah bahwa platform tersebut harus mempermudah cara kerjanya agar lebih populer. Dengan menggunakan platform ini, Anda akan dapat menciptakan strategi otomatis yang hebat yang akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak uang untuk menggunakannya. Anda dapat menggunakan sistem drop dan drag untuk membuat blok fungsional strategi, membuktikannya dan menggunakannya full satu hari penuh.

Platform Kryll bebas dan gratis untuk membuat dan mengujinya, namun Anda harus membayar biaya untuk menggunakan strategi yang Anda buat. Dan Anda juga bisa mendapatkan token dari perusahaan dengan membuat strategi dan membagikannya dengan pengguna lain. Ini akan menciptakan sebuah sistem di mana Anda hanya perlu membayar bila Anda yakin telah menciptakan atau memperoleh strategi yang benar-benar bagus. Kryll meminimalkan risiko yang memungkinkan pengguna mencoba strategi mereka sampai mereka yakin itu benar-benar bekerja. Pengguna akan dapat mengujinya selama enam bulan data perubahan pasar yang tercatat. Atau untuk mencoba opsi sandboxing dimana strategi tersebut diuji seolah-olah benar-benar berjalan di pasaran.

Perancangan strategi berdasarkan WYSIWYT (What You See Is What You Trade atau Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) merupakan sebuah algoritma yang diciptakan pengguna, dia akan menerima hasilnya. Pengembangan strategi yang sederhana dengan operator logis, indikator pasar, pemicu nilai dan analisis teknis. Melakukan proses Tes tambahan dari strategi yang diperoleh. Dengan mendaftar di situs platform, pengguna akan bisa mengembangkan strategi untuk trading memeriksa eriksa algoritma dalam kondisi pasar secara nyata. Anda bisa menjual algoritma trading ke pengguna lain atau membeli strategi prospektif dari para profesional.



ARAH PENGEMBANGAN KRYLL



Kryll mengembangkan aplikasi pendamping yang akan membawa semua informasi ke dalam genggaman tangan anda. Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna mengakses dashboard dan dapat menerima pemberitahuan push dari platform. Dengan cara ini pengguna bisa tetap terhubung dan mengetahui status strategi berjalan lebih mudah dan berkencan dengan posisi trading kripto mereka saat ini.

Melalui API, platform Kryll.io akan terintegrasi ke semua bursa pendukung populer lainnya seperti platform berikut: Bittrex, Poloniex, Bitfinex, Coinbase, Gdax, Cryptopia, YoBit.net, Binance, HitBTC, Bitstamp dan Kraken .Dengan API Ini akan memungkinkan pengguna untuk dapat menukar mata uang mereka yang punya di platform Kryll itu sendiri. Apa artinya ini bagi pengguna adalah bahwa hal itu akan memungkinkan mereka menggunakan satu platform untuk mengelola portofolio mereka.

Kryll memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan taktik mereka dan memeriksanya atau menghubungi profesional yang berpengalaman. Ada beberapa solusi serupa untuk perdagangan kriptocurrency di pasar dan oleh karena itu, segera setelah rilis, Kryll akan menjadi populer di kalangan pemula dan trader berpengalaman. Oleh karena itu, platform tidak dibebani dengan fungsi yang berlebihan, dan pilihan yang diperlukan tersedia dalam satu atau dua kali sentuhan. Aplikasi Kryll diimplementasikan dengan mempertimbangkan keinginan para trader secara global dan mensinergikannya.


KESIMPULAN
Inti dari proyek yang kita bahas diatas adalah jika anda orang yang masih awam di dunia trading kripto, Anda  bisa terbantu dengan memperoleh alat hebat jika Anda berinvestasi sekarang di platform ini. Anda  bisa menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi ini karena Kryll.io visi dan roadmap yang jelas kedepannya. Jika Anda tertarik perusahaan ini, cari dan investasikan di Kryll.io. Jika Anda masih ragu-ragu.



PENJUALAN
Jika anda ingin mengikuti dan berpatisipasi Kryll menggunakan token bernama KRL. Token KRL merupakan token berbasis standard ERC20 Ethereum dan Anda akan dapat membelinya sampai akhir penjualan di bulan Maret. 65% token KRL akan dijual selama ICO dan sisanya akan disimpan. Semua token KRL yang tidak terjual akan dibakar atau dimusnahkan. Jika Anda membeli token sampai tanggal 6 Maret, Anda masih dapat menerima bonus antara 5% dan 30%. Jika Anda membelinya setelah tanggal 6 Maret dan sebelum 20 Maret, Anda tidak akan mendapatkan diskon. ICO
Detail Keterangan
Nama Token KRL
Tiper ERC 20
Tanggal Mulai 7 Februari 2018
Tanggal Selesai 20 Maret 2018
Harga 0.2 USD
Minimal Beli 500 KRL
Maksimum Suplai 220.000.000
Pembayaran BTC, ETH, BCH, LTC, DASH, ZEC
Bonus
Feb 07-Feb 08 : 30%
Feb 09-Feb 12 : 25%
Feb 13-Feb 19 : 20%
Feb 20-Feb 26 : 10%
Feb 27-Mar 05 : 5%
Hardcap 29.000.000 USD




PENGEMBANG KRYLL

NAMA JABATAN
Luca Benevolo CEO, Founder, Architect
Philippe Longère CTO, Founder
Paul Collorafi CMO
Francis PRAT Artistic Director
Fabien MABON Back-end Expert
Jay Salvat Front-end Expert
Lisa Pons Marketing & Public Relations
Jeremy Blot Community Manager

xx


WEBSITE - WHITEPAPER - BITCOINTALK - FACEBOOK - TELEGRAM - MEDIUM  TWITTER - REDDIT


AUTHOR
Ticonderoga : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553379
Wallet           : 0x06a0fe707e3AE90A73feb87ab85Db43F46eF0A02